shop

5.3K 546 3
                                    

chanyeol's POV
.
.

"hyung keren nggak?" ucap Tao tiba tiba memanggilku dan menunjukkan baju yang dia pegang .

"mana mana coba lihat" dengan seksama aku melihat baju di tangannya .

"coba lihat bagian rumbainya" ucapnya sambil mengibas ngibaskan rumbai baju yang terdapat di bagian bawah. Kulihat dengan seksama, warnanya sih bagus, tapi...

"kok kayak baju cewek ya, Tao?" celetukku sambil memegang baju tersebut.

"masa sih?? Padahal ini keren loh" ucap Tao sambil menempelkan baju ini di badannya.

"tapi.. Seperti baju cewek, serius"

"masa sih baju cewek? "

"hei kalian ngapain disini?" tiba tiba Luhan lewat dengan wajah heran melihat kami berdua.

"barang cowok disana" celetuk xiumin hyung yang berjalan disamping Lay hyung. Terlihat Lay hyung mengangkat tangannya sambil tersenyum dan menunjuk ke arah atas, Serta merta kami berdua pun menengok ke atas dan melihat ada tulisan banner besar di atas kepala.

WOMAN'S CLOTHES

.
.
.

"kyungie mana?" tanyaku ke baekhyun yang sedang asik memilih milih baju dengan kai dan sehun.

"kyungsoo ada di blok pakaian sebelah sana chan" tunjuk nya ke arah samping kananku. Bergegas ku berlari ke arah kyungie. Terlihat sekilas dirinya yang mungil diantara pakaian, Nahh..  Itu dia pinguin kecilku.

"chagiya.. Lagi apa" tegurku tiba tiba membuat dia terkejut sesaat melihatku.

"lagi pilih sweater tipis chan" ucapnya sambil melihat lihat baju sweater yang ada di depannya. Kulihat sweater sweater yang tergantung di sekitar. Badan kekasihku kecil, jadi gampang buat mencari ukuran sweater yang pas untuknya.

"ini bagus kyung" tunjukku ke satu sweater yang tergantung di depannya.

"entahlah, aku sudah mencoba semua sweater yang ada disini, tapi belum ada yang sreg chan. Mungkin lain kali saja" ucapnya seraya berbalik dan menuju ke arah rak celana. Terdiam ku mengikuti kyungie berjalan dari belakang sambil melihat lihat sekitar. Tiba tiba tertangkap olehku satu sweater yang menarik tergantung di manekin pojokan.

.
.
.
Kyungsoo's POV
.
.

"sini baekh, bajunya ada di kamarku pilih saja" ucapku sambil berjalan ke arah kamarku yang di ikuti oleh baekhyun.

"arreseoo..  Aku pinjam dulu ya bajunya" dengan riang baekhyun berlompat lompat menuju kamarku. Hari ini baekh ingin meminjam bajuku untuk acara jalan jalan dengan temannya,  katanya dia ingin tampil glamour dengan warna hitam.

Klik..

"nah bajunya ada di... Hah?  Apa ini? " terkejut ku melihat satu kotak kado berwarna merah yang ada di atas ranjangku.

"apa itu kyung? Kado? " celetuk baekhyun yang mengintip dari belakangku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"apa itu kyung? Kado? " celetuk baekhyun yang mengintip dari belakangku.

"iya kado, dari.... Channie?" ucapku yang membaca nama kekasihku tertera di kartu coklat yang tertempel di kado.

"coba buka, buka kyung!!  Aku mau liat apa isi kadonya" dengan rasa penasaran, baekhyun pun duduk di ranjangku dan menungguku membuka kadonya. Segera saja kubuka bungkusan kado tersebut dengan pelan, takut jika isinya rusak. Apa ini? 
Kain?
Kubuka lebar baju yang ada di dalam kado.

"woww..  Sweater?!  Warna Kuning? Coba coba pakai kyung. " ucap baekh sambil tersenyum melihatku memakai sweater tersebut.

"hahahahaha sangat bagus kyung, cocok sekali dengan dirimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hahahahaha sangat bagus kyung, cocok sekali dengan dirimu. Semakin terlihat imut. " dengan wajah tertawanya baekh pun menatap diriku yang super imut. Kulihat diriku di depan cermin, aduh..  Warna kuningnya terlalu ngejreng, terlalu imut jika aku yang memakainya.
tapi...  Karena channie yang memberikan sweater ini..  Aku harus memakainya.

"aigoo..  Ini sih terlalu imut baekh, eh apa ini?! " terkejut ku melihat ada satu foto yang jatuh dari sweater baru yang kupakai. Segera kuambil foto yang terjatuh ke lantai, dan kulihat dengan wajah melongo.

"apa itu? " tanya baekh sambil mendekatiku ikut melihat foto yang kupegang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

......
......
......
......

"wow.. Sekarang Kalian Terlihat sangat kembar " celetuk baekhyun.




Chansoo Life One Shoot [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang