Chanyeol's POV
.
.
."hoahmmm"
"ngantuk chagiya?" ucapku yang melihat kekasihku sudah menguap berkali kali semenjak pesawat kami take off.
"hu uh... " lirihnya sambil mengucek mata. Tiba tiba berdiri dirinya dari tempat duduk dan berjalan ke arah belakang pesawat.
"mungkin dia mau ke kamar mandi." lirihku sambil menoleh kembali ke depan untuk menonton TV yang ada di pesawat.
.
.
.
*30 menit kemudian
.
."chan, kyungsoo mana? " celetuk baekhyun tiba tiba yang menengok ke kursi belakang. Dalam sekejap diriku pun kembali tersadar setelah keasikan nontom film. Kulihat kursi sampingku masih kosong.
"ohiya, mana yah?! " ucapku yang berdiri dari tempat duduk dan beranjak mencari cari kyungie di setiap seat yang aku lewati. Terlihat sehun sedang main game dengan luhan dan kai, lay hyung tertidur, chen hyung asik makan dengan xiumin hyung, kriss hyung asik dandan di depan cermin. Sedangkan Tao asik berbicara dengan suho hyung.
"kyungsoo ya.. Kyungsoo ya.. Kyungsoo yaa... " dengan mengitari pesawat, kupanggil nama kyungie dengan panggilan khasku.
"chann.. Please.. Ini di pesawat" celetuk chen hyung tiba tiba yang berdiri dari kursinya menatapku datar dengan beberapa member. Aigoo.. Aku lupa, perjanjian dengan member tidak boleh memanggil seperti itu jika di luar dorm.
Dengan tertawa kecil kembali ku berjalan ke belakang pesawat dan terkejutnya diriku menemukan kekasihku yang sedang asik tertidur Di kursi belakang sendirian.
"aigoo.. Nanti kamu masuk angin sayang.. " lirihku sambil mengelus pipi dan tangannya yang meringkuk menahan dingin. Terdiam ku melihat kyungie yang sedang terlelap dalam mimpinya.
"hmm.. Nanti dia bisa sakit jika seperti ini"
.
.
.
Author's POV
.
."omo!! Kyung?? Bhahahhha kenapa penampilannya seperti itu? " teriak Tao yang berjalan ke arah kamar mandi dan melihat kyungsoo yang sudah terbungkus rapi dengan imutnya.
"aigoo.. Siapa yang mendadani kyungsoo seperti ini?! " tanya luhan yang terkejut dengan penampilan kyungsoo.
"oh, tadi lelaki yang berbadan tinggi disana minta bantal, penutup mata dan selimut untuk dipakaikan ke oppa ini. " celetuk pramugari menunjuk chanyeol yang sedang sibuk membawa selimut tebal dan jaket ke arah kyungsoo.
"biar dia tidak sakit" teriak chanyeol tersenyum lebar dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfiction(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...