👆👆👆👆👆dont forget to vote 💙💙
-----------------------------------------------------------Request : ArikKwartayantiKeke
The best comment of "Chansoo one shoot"
Part Knowing brothers
-----------------------------------------------"yaaa!! Yoda!! Kau kira aku akan mengalah di atas panggung?!!"
"hah? Kata siapa aku menyuruhmu untuk mengalah, hm?"
"tadi kau bilang di setiap show, selalu rapper mu yang jadi the best show.. Vocalist juga termasuk the best show!"
"heh, pendek! Dimana mana rapper yang jago kalau di atas stage, jauh lebih swag lah"
"ohh.. Begitu? Untuk show berikutnya kamu akan melihat kalau vocalist jauh lebih keren daripada rapper!"
"i guess it's challenge guys... Are you sure about this, hm?"
"siapa takut!"
Alhasil kyungsoo dan chanyeol pun berputar dan meninggalkan para member yang terdiam saling bertatapan.
"sepertinya ini akan menjadi battle yang cukup menarik" ucap kriss yang merangkul suho. Terlihat suho pun menggeleng kan kepala melihat salah satu vocalisnya yang imut itu tengah berlatih keras di ruang sebelah.
"huff.. Entah sampai kapan mereka akan bertengkar terus seperti itu... Padahal.. Kelihatan sekali mereka saling suka" celetuk kai yang menggaruk kepalanya dan melihat chanyeol yang mengangguk angguk mendengarkan lagu di headsetnya.
"yah... Mungkin butuh keajaiban membuat mereka bersatu. Menurut kalian, siapa yang akan menang? Vocalist? Rapper?" tanya baekh yang duduk di pangkuan sehun. Terlihat sehun pun terbangun dari lelapnya yang tengah tertidur di sofa.
"aigoo... Semoga saja seri, soalnya jika salah satu menang.. Yah... Kalian tau sendiri pecahnya dorm nanti" ucap chen yang membuat para member pun mengangguk anggukkan kepalanya.
.
.
.
Backstage
.
.
."hihi... Belum on the stage saja sudah gugup begitu.. Apa kamu sudah siap,hm?" tanya chanyeol yang menatap ke arah kyungsoo. Terlihat vocalis imut ini menatapnya dengan tatapan satansoo.
"cih.. Tentu saja aku siap, jerapah!!"
"okey... The rules.. Yang kalah harus ikuti permintaan pemenang.. Apapun itu... Got it?"
"oke! Jika kamu kalah ... Aku akan menyuruhmu membersihkan dorm selama sebulan penuh plus.... Berjalan terbalik keliling gedung SM sambil membawa papan yang bertuliskan 'kyungsoo is the best'!!"
"hahahha.. Hei, pinguin! Cocoknya 'kyungsoo is the cutest'... Oke.. We'll see baby... Tapi jika kamu kalah..kamu harus menuruti permintaanku."
"fine!!"
"so.. Bagi yang mendapatkan tepuk tangan dan teriakan nama paling meriah, itulah pemenangnya. Dan yang menilai adalah para member, deal?"
"deal!! Jangan bermain curang ya kalian! Harus sportif!!"
"okey, it's time to show baby!"
Chanyeol dan kyungsoo pun berjalan keluar dari backstage dan mulai merasakan sinar panggung. Para member pun menahan tawa melihat tingkah laku mereka berdua dan ikut berlari menuju stage
.
.
.
.
."DO KYUNGSOOO!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfiction(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...