love you more

4.8K 536 4
                                    

"mau pesen apa chan? " tanya kriss hyung sambil membolak balikkan menu di depanku.

"em.. Apa yah.... Menu yang recommended di resto ini apa ya?" terdiam ku membaca menu menu yang ada di buku. Karena ini restoran mahal,  pastinya ada menu yang populer kan.

"spagetti bolognaise with barbeqiu sauce" jawab waitress yang sedang menunggu kami.

"baiklah, aku pesen yang itu sama kentang goreng" ucapku sambil memberikan kembali buku menu kepadanya.

"tau nggak chan? Ini restoran baru yang terkenal, aku baru saja baca di internet." dengan wajah sumringah,  kriss hyung pun menceritakan tentang restoran yang baru bangun di sini.

"cinnjjahh? Kalau begitu pasti enak sekali makanannya" ucapku sambil mengangguk angguk tersenyum dan melihat sekeliling. Pantas restorannya sangat ramai oleh orang orang high class disini.

"iya enak pastinya, beruntung kita berdua bisa keluar dan jalan jalan kesini. Hehehehe" senyum kriss hyung sambil menyeruput minumannya.

"kenapa tidak ajak suho hyung?" tanyaku menatapnya heran, yang malah mengajakku untuk makan disini.

"ini aku mengetes dulu, jika makanan disini benar enak, aku akan mengajaknya dinner di lain hari. Dan aku membawamu untuk meminta penilaianmu." jelas kriss hyung sambil membuka hapenya untuk mengangkat telepon dari suho hyung.

"aaa...areseo... " ucapku memahami perkataannya.

.
.
.

"wah!! Enak! " celetuk kriss hyung yang sedang asik makan di depanku.

"enak ya chan!" tanyanya lagi sambil melihatku yang sedang mengunyah dalam diam.

"oh.. Iya..  Enak hyung"  ucapku sambil terus menyuapi mulutku dengan kentang goreng sedikit demi sedikit.

"berarti nanti dinner dengan suho di sini saja"

"enak hyung, tapi terlalu banyak spagetinya, perutku tak kuat..  Aigoo.. " ucapku sambil memegang perut dan bersender di kursi.

"aigoo..  Ya sudah jangan di habiskan nanti perutmu sakit." dengan senyum, kriss hyung pun menghabiskan makanannya.

.
.
.
*Ketika di dorm*
.
.

"kyung.. Kyung... " kugoyangkan tubuh kekasihku yang sedang terlelap di ranjang.

"emmhh... Ada apa chan? Kok belum tidur? Kamu baru pulang? " lirih kyungie sambil membuka matanya yang masih mengantuk.

"kyung tolong masakin aku donk"

"masak? Bukannya barusan kamu habis makan dengan kriss hyung? " ucapnya sambil mengucek ngucek mata.

"iya.. Tapi tidak habis"

"aigo..  Kenapa tidak habis chan? " aku tau dia bilang begini karena tidak suka jika ada makanan yang tidak habis.

"rasanya aneh kyung, jadi tidak aku habiskan. "

"aneh? Bukankah itu restoran mahal yang terkenal eoh? " tanyanya heran melihatku.

"dari semua restoran manapun, cuma masakanmu yang lebih enak kyung. Makanya aku sengaja tidak habiskan, ingin cepat pulang agar bisa makan masakanmu. Masakin aku ya chagiya.. Aku lapar.. " ucapku sambil memeluknya dengan manja.

"aigoo.. Arreseo arreseo.. "

Chansoo Life One Shoot [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang