Kyungsoo's POV
.
.
."Huff... Akhirnya selesai juga...."
Lirihku yang menghela nafas panjang setelah selesai meletakkan beberapa barang di kamar hotel yang terbilang cukup mewah ini. Berputar ku melihat sekeliling dan melangkah ke arah jendela yang terbuka lebar, menunjukkan betapa indahnya kota Jepang yang cukup hiruk pikuk.
"Kenapa harus di Jepang acara pertemuan kali ini sih? Apa tak bisa di Korea saja..."
Keluhku yang mengingat kembali undangan beberapa hari lalu dari seorang penulis yang rencananya akan di filmkan, dan dia sangat menginginkan diriku yang akan menjadi salah satu pemerannya.
Jujur saja aku cukup tertarik untuk melakukannya setelah melihat judulnya, dan setidaknya aku hadir disini untuk mengetahui seperti apa penulis cerita tersebut serta penjelasan mengenai isi tulisannya.
"Oke.. waktunya untuk bersiap siap menemui sang penulis..."
Lirihku yang langsung melepaskan kacamata dan berjalan ke arah kamar mandi untuk segera mandi.
---------------------------
"Mwo? Kalian akan membuat pesta barbeque??"Seruku yang cukup keras hingga membuat supir pun terkejut hingga melirik ke arah spion , sekedar memastikan diriku baik baik saja. Tersenyum malu ku melihat ke arah sang supir dan kembali berkonsentrasi dengan Handphone yang masih menempel di wajahku.
"Apa tak bisa kalian menunggu hingga aku kembali, eoh? Besok malam aku terbang ke korea, baekh..."
"Aku tau kyung, tapi kau tau sendiri jika sehun sudah merengek... Dia tak ingin malam valentine dia menganggur begitu saja.. dan dia memaksa para hyung nya, kecuali kamu of course, untuk melakukan pesta barbeque di hotel..."
Terdiam ku yang merasa cukup sedih mendengar kabar dari baekhyun. Tak salah jika sehun inginkan hal itu, melihat betapa sibuknya kami melakukan shooting MV Love Shoot dan Tempo, membuat kami tak memiliki waktu banyak untuk bersantai atau menghabiskan waktu bersama.
Belum lagi jadwal shootingku yang cukup sibuk akhir akhir ini. Wajar jika sang maknae merasa kesepian dan tak ingin menyia nyiakan kesempatan hari ini dengan para hyung nya.
"Arreseo... Akupun juga sempat lupa jika hari ini adalah tanggal 14 , baekh..."
"Aigoo.. kau terlalu banyak bekerja kyung, mungkin kita memang terlalu sibuk, tapi ketahuilah, kau yang paling sibuk diantara kami semua.."
" I know baekh.... Oh iya, eum.... apakah.. apakah chanyeol.... Ikut pesta barbeque itu juga baekh...?"
Tanyaku pelan dengan cukup menahan malu karena menanyakan hal ini kepada baekhyun.
"Hm.. setelah perdebatan kalian kemarin, dia langsung pulang ke rumah eomma nya tanpa mengeluarkan suaran apapun... Aku sudah mengirimkan pesan padanya untuk datang di acara barbeque malam ini, namun belum ada balasan darinya kyung..."
"Ohh... Arreseo.. gwomawo baekh..."
"Aigoo.. Tak usah terlalu kau pikirkan si cambah itu kyung, dia selalu seperti itu jika merajuk... Yang penting kau selesaikan pekerjaanmu dengan baik disana eoh...bahaya jika kamu kepikiran hingga sakit..."
"Arreseo baekh....gwomawo..."
"You're well kyung.. take care..."
Klik!
Menghela nafas ku sembari menunduk dan membiarkan Handphone ku masih berada di tangan. Wallpaper wajah chanyeol yang tertera masih nyaman untuk kupandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fiksi Penggemar(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...