• A Story of One Shoot •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|Req : IG (real_mtr)|
----------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.
.Kulipat baju baju kekasihku di dalam lemari, kutemukan beberapa baju dan celana yang kurasa sudah kekecilan di tubuhnya.
"chan...!" panggilku yang di susul dengan langkah kaki berlari ke lantai dua.
"iya sayang??" serta merta channie pun muncul di pintu kamar kami dan menatapku heran.
"baju dan celanamu sudah kekecilan, kita belanja yuk." ajakku yang tengah mengumpulkan baju nya yang sudah tak terpakai.
"yuk sayang, sekalian aku mau cari sepatu juga."
"ya sudah siap siap gih" ucapku yang langsung mengambil handuk untuk bersiap mandi.
"yeyyy!!!kencann!!kencann!!" teriak channie yang berlari ke bawah untuk mengambil peralatan mandi. Tertawa kecil ku melihat tingkah laku kekasihku itu.
.
.
.
*sesampainya di mall*
.
.Kamipun berjalan memutari bagian baju dan celana, suasana di mall sangat sepi, dikarenakan ini adalah hari kerja, dan karena kami datang kepagian, para pekerja mall juga sepertinya masih belum lengkap. Dengan bahagia ku menikmati momen sepi dan tenang ini. Berjalan ku mengambil beberapa baju dan celana yang pas untuk channie. Kulihat kekasihku pun tengah memilih milih baju di tempat lain.
.
.
.
*5 menit kemudian*
.
."chan... Yuk di pas in dulu bajunya ini" ucapku yang tengah membawa beberapa baju dan berjalan memasuki ruang pas.
Blam..
Klik.."bajunya yang ini chagiya?" tanyanya dengan melebarkan satu baju kaos besar yang kupilihkan.
"iya chan, cuma itu yang ukurannya paling besar. coba dulu aja" ucapku seraya menggantungkan hanger di pintu.
Srek..
Kulihat channie pun membuka bajunya, sesaat jantungku berhenti ketika melihat otot otot kekar di tubuhnya, kulitnya yang putih dan wangi, membuat nafasku bergerak cepat. Kubuang pandanganku ke arah lain agar tidak terpengaruh dengan hasrat yang muncul tiba tiba ini.
"bagus ini ya sayang.." celetuknya yang bercermin dengan gaya khasnya. Tersenyum ku melihat kekasihku yang terlihat tampan dengan baju apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfiction(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...