choco pie

3.7K 396 12
                                    

Kyungsoo's POV
.
.
.

"namamu siapa?"

"do kyungsoo"

"wah.. Pasti masih 14 tahun eoh?"

"aku 18 tahun"

"mwo?!!! Tapi sekilas seperti anak kecil yah"

"dia member ter imut di exo ini berarti"

"aigoo.. Kukira dia di bawah 15 tahun..."

Terdiam ku duduk menunduk di kursi ruangan S.M, dimana ini adalah hari pertamaku masuk di sini dan berbicara dengan para member exo. Kenapa aku malah di bilang anak kecil?

.
.
.
*1 tahun kemudian*
.
.
.

"aduh imutnya.."celetuk chanyeol yang mencubit gemas pipiku.

"apa sih... Jangan cubit"

"abisnya kamu imut banget kayak anak kecil"

"aku enggak imut..."

"imut!!"

"enggak imut!!"

"imutt!!"

"iisshhh!! Tauk ah!"

.
.
.
Chanyeol's POV
.
.
.

"kyung mau chocolate?" Tersenyum ku memberikan satu kantong isi coklat berbagai macam jenis kepada kyungsoo.

"tak mau"

"ini enak loh, atau mau yang ini?"

"aku tidak suka"

"atau... Choco pie??" ucapku yang mengeluarkan satu pack choco pie dari tas.

"aku tak suka manis"

"jinnjja? Padahal kukira kamu suka manis"

"memangnya aku anak kecil, suka makanan manis"

Melihat choco pie yang tersisa banyak, Terdiam ku berdiri dan memasukkan semua choco pie tersebut di dalam kulkas.

.
.
.
*2 hari kemudian*
.
.
.

Bengong ku melihat choco pie yang kutumpuk di kulkas tiba tiba ludes habis tak bersisa.

Kemarin masih sisa setengah, sekarang sudah habis semua..

Siapa yang makan?
Sehun?

"cadel, kau makan semua choco pie di kulkas ini eoh?" tanyaku yang melihat sehun masuk ke dapur ambil mug.

"huh?aku tak thuka choco pie hyung, aku thuka nya milo" celetuk sehun yang berjalan keluar dari dapur.

Siapa ya?
Aku cukup suka choco pie, tapi tidak mungkin bisa habiskan satu pack ini dalam waktu dua hari...
Member mana yang doyan choco pie?

.
.
.

Kuletakkan tas ku di kamar setelah selesai berbelanja beberapa cemilan, kulihat beberapa member tengah asik di kamarnya masing masing, kuambil hapeku dan berjalan keluar. Terlihat kyungsoo tengah duduk di ranjang dan memperhatikan gerak gerikku sedari aku masuk kamar.

"aku keluar dulu ya kyung, mau cuci mobil dulu" ucapku yang mengambil mantel dan melihat dirinya tengah mengangguk dengan tatapan (O_O)

kubuka pintu dan berjalan keluar dari dorm, kukeluarkan mobil dari garasi dengan pelan dan tiba tiba terhenti akibat aku melupakan sesuatu.

"aigoo.. Justru dompet yang lupa di bawa" gerutuku yang turun dari mobil dan berlari ke kamar kembali untuk mengambil dompet.

Klek!

"aigoo kyung.. Dompetku malah ket..."

Terdiam ku bengong tiba tiba ketika masuk kamar dan melihat posisi kyungsoo tengah memakan hampir satu pack choco pie yang ada di dalam tas ku. Terkejut dirinya menatapku yang berdiri shock melihat dirinya celemotan memakan choco pie yang membuat dirinya semakin imut untuk dilihat.

 Terkejut dirinya menatapku yang berdiri shock melihat dirinya celemotan memakan choco pie yang membuat dirinya semakin imut untuk dilihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aku... Bukan anak kecil... Aku... Cuma mau cicip aja.." lirihnya yang berusaha menghabiskan choco pie yang penuh di dalam mulutnya dengan menatapku takut takut.

Yah ..

Mungkin alasan kenapa dia menolak choco pie karena gengsi tingginya yang tak mau di panggil anak kecil..

Dan...

Itulah alasanku kenapa di tas, kulkas atau di mejaku selalu sedia choco pie..
Karena aku suka melihat imutnya kekasihku yang memakan cemilan kesukaannya dengan lahap..

Tapi...
Jangan panggil dia anak kecil lagi ya..
Nanti kalau ngambek, bisa bisa dia mogok makan choco pie.. Heheheh...

Chansoo Life One Shoot [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang