playboy

5.4K 361 26
                                    

Request : the best comment of "little heart"
Part 21

Kyungsoo's POV
.
.
.

Kutahan amarahku, kupejamkan mata dan tak memperdulikan apa yang kulihat. Chanyeol tengah tertawa riang dengan para fans yang ada di sudut panggung. Entah sudah berapa lama dia berdiri disitu. Berputar ku dengan kesal dan berjalan ke arah sebaliknya. Berusaha ku tersenyum ke arah fans yang menjerit jerit melihatku.

"hei kyung, setelah lagu ini, kita balik ke backstage" terdengar suara baekhyun dari mic telinga mengingatkanku.

"arreseo..." lirihku yang mulai beranjak meninggalkan sudut dan berjalan menuju tengah stage. Kamipun melambai sebentar dan berlari masuk ke backstage.

"pallii!! Palli!! VCR berjalan sekitar 5 menit sebelum kalian mulai masuk dan bernyanyi lagu Peterpan!!!"

Dengan terburu buru akupun membuka baju dan menggantinya dengan kostum berikutnya, para staff pun berusaha membantu kami untuk berganti pakaian.

"sayang, kamu haus?" tanya chanyeol tiba tiba yang membuatku membuang muka akibat rasa kesal yang masih ada.

"kyung? Kenapa?" tanyanya lagi yang sibuk memasang celananya. Dilihatnya diriku dengan heran. Dengan wajah tak suka ku pun kembali mencuekkannya.

"aku tak butuh minuman dari lelaki yang playboy" celetukku yang langsung tersenyum lebar saat kai memberikan menuman untukku.

"kyung, ini buatmu."ucap kai yang langsung kurangkul tubuhnya. Seketika membuat chanyeol menganga shock.

"aigoo.. Terimakasi kai, perhatian banget sih.. Tau aja aku belum minum dari tadi." lirihku yang tersenyum manis padanya, membuat kai pun bingung namun tetap membalas rangkulanku dan tersenyum lebar.

"yaa!!yaa!!kalian berdua!!" teriak chanyeol dari kejauhan yang tak kuperdulikan. Berjalan kembali ku mendekati sehun.

"ehh!! Sehun.. Nanti di stage saat lagu peterpan, jangan pilih aku ketika menjadi patung yahh.." celetukku genit yang membuat sehun merangkulku dari belakang.

"aigoo.. Padahal aku mau ganggu hyung, boleh ya.. Boleh yahh..." rengeknya yang membuatku tersenyum berpikir.

"gimana yahh... "

"please... Please...." rengeknya lagi.

"aigoo.. Arreseoo..arreseo... Tapi jangan berlebihan yah.. Tidak enak dilihat fans " ucapku mencubit pipi sehun gemas yang seketika membuat chanyeol semakin tak mampu berkata kata melihatku yang tersenyum saat dipeluk oleh sehun.

"back to the stagee!!!pallii!!!"

.
.
.

Berlari riang ku kesana kemari mencoba melupakan chanyeol yang bingung dengan sikapku. Tersenyum ku kepada para fans wanita yang mengambil fotoku dari jarak dekat, kukedipkan sebelah mataku pada mereka yang seketika membuat mereka berteriak semakin histeris.

"AAAAAA!!!OPPAAA! OPPAA KYUNGG!!"

"hei kyung, tumben kau ramah dengan para fans.. Ada apa ini?" celetuk xiumin hyung di mic yang seketika membuat beberapa member tertawa

"bukankah semakin bagus? Biasanya kan kyung horor" celetuk chen

"yaaa.. Ternyata... Asik juga ya dekat dengan beberapa cewek dan cowok. Kukira mereka semua membosankan" ucapku melirik chanyeol yang tak melepaskan tatapannya sedari tadi.

"nahh akhirnya kyungg memahami! Teruskan kyungg!!" teriak baekhyun riang disambut oleh para member, kecuali chanyeol tentunya. Akupun berjalan ke pinggir dan berhenti. Sekejap ku berubah menjadi patung saat lagu peterpan.

Chansoo Life One Shoot [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang