Kyungsoo's POV
.
.
."ayoo minum!! Habiskan!!"
"waahhh.. Soju ini nikmat sekali eohh"
"kyung sudah habis berapa botol eoh??" tanya salah satu staff yang melihat ku tengah tersenyum menghabiskan beberapa gelas pada malam hari ini.
"wahh, padahal dia muda sekali, tapi dia ternyata kuat minum"
"tidak mabuk kyung??" tanya salah satu hyung.
"hahhha tidak hyung, aku baik baik saja kok"
.
.
.
Chanyeol's POV
.
.
."kepalaku...auuhh..." lirih kyungsoo kesakitan.
"aigoo.. Sudah kubilang jangan ikutan minum, kan jadi mabuk" menghela nafas ku melihat kyungsoo mabuk setelah acara minum minum dengan temannya. Teringat kembali ketika hyung meneleponku dan mengatakan bahwa kyung mabuk berat
"aku... Tidakkk.. Mabukk!!!"
"iya deh.. Tidak mabuk.. Baru setahun di exo, uda banyak aja hyung yang ngajakin kamu minum. Lain kali jangan ikut lagi eoh" ucapku yang berjalan dengannya menyusuri malam menuju ke dorm.
"siap pakk!!" teriaknya yang berjalan sempoyongan di depanku. Tiba tiba dirinya berputar bagaikan menari balet dan berhenti menatapku.
"gendong.." lirihnya menatapku. Dengan heran ku melihat sikapnya ketika mabuk.
"mwo?? Tapi kan dorm sudah dekat kyung.."
"gendongg, ayo gendonggg!!" rengeknya manja sambil melompat lompat.
"aigoo.. Iya iya.. Sini" dengan pelan ku raih tubuh kecilnya dan menggendongnya ala bridal style. Berjalan kembali diriku menyusuri malam.
"kamu siapa? Kamu... Wangi... Dan hangat.." ucap kyungsoo dengan memeluk leher besarku dan bertengger di bahu. Terasa jantungku mulai panas melihat dirinya sedekat ini.
"jinnjja? Hehehhe" lirihku tersenyum menghirup wangi lelaki yang diam diam kusukai ini.
"iyahh.. Kamu wanginya seperti... Chanyeol..."
"hahaha.. Jinnjja? Wanginya memangnya seperti apa?"
"seperti apa? Sini sini aku bisikin.. Tapi jangan kasih tau ke dia ya.. Kalo aku bilang ini ke kamu.."
"iya aku nggak akan kasi tau.."
"pinky promise dulu" ucapnya sambil mengangkat kelingking kecilnya,dengan pelan tersenyum ku mengkaitkan jariku cepat di tangannya.
Ternyata kyungsoo kalau mabuk begini yah...
"wanginya itu.... Seperti... Gurih.. Bikin aku pengen menciumnya..."
"mwo?!!" teriakku kaget dengan wajah memerah.
"ssstt jangan keras keras, nanti dia dengar!! Kamu aja yang tau yah.. Aku sayang sama dia.. Hihihi"
"kamu sayang aku?!! Eh maksudku, sayang dia?!!" tanyaku lagi yang menatapnya dengan jantung berdegup kencang.
"isshh jangan keras keras!!iya aku sayang dia... Aigoo..aku pengen meluk dia.. Pengen cium dia.. Pengennn tidurr bareng diaaaaaa!!!!" teriaknya yang tertawa lebar di dalam gendonganku. Terdiam ku mencoba menetralkan hati yang kegirangan.
.
.
.Kuletakkan kyung di atas ranjang dan menatap dirinya yang masih berusaha sadar dan mengulet. Tak kusangka dia akan mengatakan hal seperti tadi. Berputar ku keluar ingin mengambil minum untuknya.tiba tiba...
Blakk!!
"mwoo?!! Kenapa kyung?" terkejut ku ketika dirinya melempar bantal ke arahku
"yaa!!aku bilang aku sayang sama kamuu!!"
"hah?! Bukankah kamu bilang tidak tau siapa aku??"
"aku tauu.. Kamu.. Kamu kira aku mabuk itu buat apa eoh?!!!! Agar aku bisa bilang kalo aku sayang sama kamu!!!"
"hah?kamu mabuk cuma buat itu?"
"iya!!! Dan.. Kamu... Tidak peka!!" dengan marah dirinya meraih tubuhku dan mendorongku ke atas ranjang, dengan pelan dirinya pun membuka bajunya dan menaiki tubuhku, terlihat wajahnya semakin merah dan langsung mencium bibirku dengan ganas.
"kyung... Eemmhh" lirihku yang terkejut dirinya menciumku.
"jangan berbicara, cium saja aku..." bisiknya yang membuka bajuku dan kembali mencium bibirku, di tariknya kedua tanganku menyentuh pinggulnya, dirabanya tubuhku dengan tangannya yang dingin, kupejamkan mata dan merasakan sentuhan darinya yang membuatku bernafas cepat..
"kenapa kamu harus mabuk jika ingin bilang sayang padaku?"tanyaku yang mengelus paha dan pinggulnya dengan lembut,
"aku tidak mungkin bisa bicara kalau tidak mabuk"ucapnya yang kembali mencium bibirku, kumainkan lidahku di mulutnya yang membuatnya tak bisa bernafas pelan,rasa alkohol darinya pun ikut memabukkanku.
Klek!
"chan.. Aku mau pinjam...." celetuk baekhyun yang tiba tiba masuk kamar dan bengong terdiam melihat kami tengah posisi seperti ini.
"kalian...ngapain.."celetuknya shock yang langsung membuat kami pun menoleh dan menatap baekhyun.
"menurutmu?!!" tanyaku dengan wajah horny memerah yang merasa sangat terganggu akan kehadiran baekh di kamar kami.
"keluarr baekhh!!" teriak kyungsoo yang langsung melempar bantal ke lantai.
"okee!!oke!!pakai kondom jangan lupa ya!! Keamanan seks sangat penting!! Have funnn!!"
Brakk!!
Kembali kyungsoo pun menatapku setelah baekhyun keluar dari kamar.
"dia tau kita mau nge seks...." lirihku yang memegang wajahnya yang memerah.
"aku tak peduli," ucapnya yang langsung memeluk tubuhku dan melepaskan celanaku dengan cepat, kurasakan tubuh bawahku mulai tegang akibat sentuhan darinya, diciumnya seluruh tubuhku dengan desahan manis.
"aahhh.. Chann.. Aku ingin melakukannya sekarang..."lirihnya yang seketika itu juga membuatku langsung 'naik' dan memutar balikkan tubuhnya, kucium sekilas tubuh belakangnya dan membuka celananya. Kubaringkan dirinya di ranjang dan kusentuh setiap bagian tubuhnya.
"aku pun mencintaimu kyung..." lirihku tersenyum.
"aahhh.. Jinnjjaa.. Kalau begitu.. Emmhh.. Teruskan.." lirihnya menggigit bantal dengan desahan terpejam, kucium kembali leher belakangnya yang wangi susu dan ku raba tubuh belakangnya yang masih ketat. Mendesah keras dirinya ketika merasakan jariku melakukan pemanasan Di tubuhnya. Kucium kembali punggung dan pinggulnya yang putih.
"tak kusangka kita akan melakukannya sekarang kyung.." lirihku yang menunggu balasan kata darinya, namun ..... hanya kebisuan yang kudapatkan.
"kyung?kyung?" panggilku pelan yang mengintip melihat wajahnya, dan betapa terkejutnya diriku melihat kyung tengah tertidur.
"aigoo.. Dia tertidur..." terdiam ku melihat kyungie yang mendengkur damai dalam tidurnya, kuhela nafas dan kupasangkan bajunya kembali, kututupi tubuh bawahku yang tegang dengan handuk, dan berjalan keluar.
Klek...
Terlihat baekhyun, chen, luhan dan kai tengah jongkok di depan pintu dan menguping kegiatan kami. Terdiam mereka menatapku.
"sudah selesai eoh?" tanya baekhyun yang mengharapkan sesuatu hal nakal terjadi.
"yahh.. Kalian liat sendiri saja di dalam, tapi jangan bangunkan dia eoh" ucapku yang membuat mereka langsung berlarian ke dalam kamar dan terkejut melihat kyung tengah tertidur pulas.
"mwo?? Dia ketiduran?!! Aiishhhh!!!" teriak mereka kesal melihat kyungsoo terlelap dalam mimpi, tersenyum ku menggeleng melihat kyung ketika mabuk sangatlah hot, mungkin ada baiknya jika aku membuatnya mabuk sekali sekali, dengan pelan ku berjalan ke arah kamar mandi untuk menyelesaikan masalah kecilku ini.
Nb: trans dan improve dari chansoo english
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfiction(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...