Accident

4.7K 407 48
                                    


👆👆👆👆Dont Forget to Vote ✴✴✴✴
-----------------------------------------------------------
Request : so_hy_Kyunge
The Best Comment of " Sweet Murder"
## Last Part
-----------------------------------------------------------

Kyungsoo's POV
.
.
.

dengan kesal ku memasang baju yang amat sangat super ruwet ini, kembali ku bercermin dan melihat penampilanku yang hampir sama saat mengenakan kostum hitam dengan penuh rantai. Kembali lagi kostum ketat ini kugunakan, sebenarnyanbeda kostum, namun bahan dan jenisnya sama. Membuatku tak nyaman saja. Kulihat sekeliling, para staff sibuk mendadani dan merapikan kostum milik member lain. Melihat ruangan ini sangat ramai, maka Berjalan ku masuk ke ruangan sebelah. Kembali ku berdiri depan cermin yang ada di ruangan tersebut dan merapikan celanaku.

"kyung? Kyung.. Bisa tolong bantu aku?? Kenapa kostum ini susah sekali digunakan?"

Celetuk kai tiba tiba yang masuk ke dalam ruangan sambil mencoba memasukkan baju nya ke dalam celana. Kulihat celananya yang agak kelonggaran pun terus turun. Tersenyum kasihan ku melihatnya yang setengah mati membungkuk untuk memasang peniti di dekat resleting celananya, agar lebih ketat.

"aigoo.. Sini...."

Lirihku yang berjongkok di depannya yang tengah berdiri di depanku, kulepaskan kembali peniti yang sudah menancap keras di dekat resletingnya, dan kembali kuluruskan peniti yang bengkok tersebut. Kupasangkan kembali

"ishh!! Bahan kainnya keras sekali.."

Keluhku yang berusaha memasukkan peniti tersebut dengan pelan, takut jika di tengah show peniti tersebut lepas dan dapat melukai kai, secara kai lead dancer kami yang berposisi di depan.

"stress aku...." lirih kai yang frustasi memandang celananya, tersenyum ku menengadah dan menatapnya lucu.

"sabar kai.. Ini juga lagi usaha..."

"aarrgghh!!!!"

Teriaknya yang mengacak rambutnya sambil melemparkan pandangan ke langit langit, dan membiarkanku berkonsentrasi memasang peniti di celananya yang terus terusan melorot.

.
.
.
Chanyeol's POV
.
.
.

Ahhh..
Tampan sekali aku pakai baju ini...

Pasti kyung suka melihat kostumku yang ini...

Tersenyum puas ku memandang pantulanku di depan cermin sambil berputar. Dengan menyeringai akupun bergerak mencari kekasih mungilku.

"kyung dimana baekh?"

Tanyaku menghampiri baekhyun yang sibuk dipasangkan eyeliner. Dengan mata setengah tertutup dia pun mengangkat ke dua bahunya tanda tidak tau.

"molla chan... Coba cari kesana"

Ucapnya yang menunjuk ke arah belakang, kulihat sekilas ada beberapa ruangan di bagian belakang yang langsung membuatku berjalan ke sana. Ku intip satu demi satu ruangan kecil yang berjejer di belakang.

"kyung...? Sayang?"

Namun nihil, tidak ada tanda tanda kekasihku, kembali ku berputar dan mencarinya. Terlintas pandangan ruang kecil yang ada di pojokan. Kulangkahkan kakiku cepat memasuki ruangan tersebut

"kyu...."

Tak mampu meneruskan kalimatku akibat rasa terkejut melihat kai tengah membelakangiku dan didepannya terdapat sosok kyung sedang berjongkok dan menyentuh bagian depan celana kai.

Chansoo Life One Shoot [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang