Di mulmed itu Galang.
Happy reading !!!!
------------
Elysia berjalan di koridor sekolah dengan senyum ramah nan menawan. Para siswa memandangnya dengan pandangan memuja dan ada juga yang menganga. Terdengar gumaman para siswa.
"Itu Elysia anak MIPA 2 kan? Cantik banget jirr."
"Elysia jadi pacar gue yuk."
"Amah abang aja neng."
"Anjing. Anak kelas berapa tuh cantik abis."
Dan masih banyak lagi. Elysia hanya tersenyum menanggapinya. Sesampai nya di kelas, kelas sudah sangat ramai seperti pasar.
Elysia duduk di bangkunya dan langsung memainkan ponselnya. Elysia tidak menyadari jika sedari tadi ke tiga sahabatnya menatap nya intens.
"Woy Elysia. Gue mau nanya ama lo." Kirana menatap Elysia dengan tatapan menyelidiki. Sedangkan Cassandra dan Anet hanya diam mendengarkan.
"Karena kemarin lo kelihatan gak beres. Jadi gue nanyanya sekarang aja. Ok to the point aja. Lo ada hubungan apa ama The Most Wanted sekolah ini?"
"Haah? The Most Wanted siapa coba?" Elysia menaikkan satu alis nya.
"Woy Elysia. Lo tadi di anterin ama suami masa depan gue ya? Gue juga mau di bonceng ama adek ganteng." tiba tiba Erika menyela obrolan mereka. Anet dan Cassandra memandang tajam Erika. Dan yang di tatapn hanya mengangkat satu alisnya.
"Elah. Ganggu aja loh. Orang gue lagi ngomong serius ama Elysia. Lo malah nyerocos gak jelas. Udah sono. Balik ke habitat lo." usir Kirana pada Erika.
"Selow kali neng." jawab Erika kesal sambil berjalan menuju bangkunya.
"Ok, balik lagi ke topik. Jadi lo punya hubungan apa sama dia. Kok lo gak cerita sama kita sih ?" sambung Kirana. Cassandra dan Anet hanya menganggukkan kepala.
"Kalian ngomong apa an sih. Sumpah gue gak ngerti."
"Itu yang kemarin lo di tarik sama cowok. Itu siapa lo. Dan gi mana lo bisa kenal sama dia?" jelas Cassandra.
"Oh itu... jadi gini.... " Elysia menceritakan insiden hari senin yang menyebalkan kepada Cassandra, Anet dan Kirana.
"Jadi gitu. Tapi gue gak tau namanya, lupa gue. Lagian juga kalian pada ngapain nanya hal yang nggak penting coba?" Ucap Elysia santai. Anet berdecak sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Lo nggak tau siapa nama dia?" Tanya Anet serius. Elysia hanya menggelengkan kepala.
"Nih anak kudet banget deh." Ucap Cassandra sambil berdecak.
"Anet. Jelasin ke Elysia siapa cowok yang nabrak dia kemarin." Suruh Cassandra."Elysia lo dengerin gue baik-baik ya. Pertama. Yang lo tabrak kemarin dan lo katain cowok Random. Namanya Galang Putra Baskoro. Dia anak tunggal keluarga Baskoro dan pewaris tunggal harta keluarga Baskoro. Papanya yang punya sekolah ini. Dia itu The Most Wanted di sekolah ini, dia itu jago Basket dan udah sering menangin turnament basket. Dia itu Bad Boy tapi nggak pernah pacaran. Ke dua. Yang nama nya Hendra itu, dia juga The Most Wanted sekolah ini. Dia itu pinter, tapi sayangnya dia dingin banget dan nggak pernah ngobrol sama cewek. Apalagi senyum. Paham?" Cerita Anet panjang lebar. Elysia hanya duduk santai sambil mendengarkan penjelasan Anet.
"Terus yang buat lo pada heboh apa an?" Tanya Elysia santai.
"Gak heran sih dia jomblo. Udah gak peka. Telmi lagi. Kok bisa gue kenal sama nih orang." Cassandra berdecak sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard life [Completed] #Wattys2017
Teen Fiction[TAHAP REVISI, PERLAHAN] Hidup itu melelahkan, kadang menyakitkan, dan butuh perjuangan. Elysia Gallena Gadis yang murah senyum dan ceria. Tapi di balik senyum dan sikap cerianya. Tersimpan banyak rahasia dan rasa sakit. Bertemu dengan Badboy sekola...