Typo!!
------
Pagi ini Elysia berangkat menuju sekolah menggunakan angkutan umum. Elysia tidak berniat memakai mobil pribadi. karena takut akan terjebak macet, dan dia telat masuk sekolah. Sedangkan Al berangkat menggunakan motor ninja kesayangannya.
Sesampainya di sekolah, sekolah masih sepi karena masih pukul enam. Setelah menunggu beberapa menit di kelas sendirian, Kirana datang dan tak lama kemudian Anet datang. Dia berjalan menuju bangkunya dengan mengoceh dan menghentakkan kakinya kesal.
"Lo kenapa? Habis di kejar ayam lo?" tanya Elysia dengan nada mengejek. Anet menatap Elysia dengan mengerucutkan bibirnya kesal.
"Elysia lu malah ngerusak mood gue. Gue udah badmood gara gara abang gue."
"Apa? abang lu yang cool itu? Ngapain dah lu badmood sama prince gue." kata Elysia dengan terkikik geli. Elysia tau kakak laki-laki Anet saat pulang sekolah. Dia menjeput Anet dan mereka bertiga Elysia, Kirana, dan Cassandra berkenalan dengannya.
Kakak laki-laki Anet memang tampan. Dia juga orangnya ramah dan suka bercanda. Itu yang membuat Elysia sempat kagum dengan kakak laki-laki Anet. Tapi tidak sampai menyukainya.
"Pliss deh Elysia. Lu mau apa pacaran ama om-om. Lagian dia udah punya pacar. Dan kalau sampai lu dan abang gue pacaran terus nikah. Gue gak sudi punya kakak ipar kayak lu."
"Iiih gue ini menantu plus istri idaman tau. Tapi karena abang lu udah punya pacar, gue mundur aja deh. Lagian banyak yang ngantri sama gue kok." Kata Elysia, lalu mendapatkan dua jitakan di dahinya.
"Ke geeran." kata Anet dan Kirana bersamaan. Lalu Casandra datang dan mereka meneruskan candaan mereka sampai bel masuk berbunyi.
Sekarang adalah pelajaran B.indonesia dan Elysia sangat mengantuk. Pelajaran B. Indonesia memang pelajaran yang membosankan menurut semua murid. Lalu terdengar suara bel istirahat berbunyi. Elysia berteriak ke girangan di dalam hati.
"Baik anak anak sampai di sini materi kita dan Elysia, antaran buku catatan teman teman kamu di ruangan saya." Titahnya lalu pergi meninggalkan kelas.
"El kita tunggu di kantin ya." Teriak Kirana karena Elysia berada di depan kelas.
"Ok. Pesenin gue juga ya mie ayam ama es jeruk.
Woyy. Siniin buku kalian." Teriak Elysia. Dan setelah semua buku terkumpul, Elysia menuju ke ruang guru. Setelah selesai mengantarkan buku, Elysia ke kantin untuk menemui temen-temennya dan juga mie ayam kesukaannya."Woyy. Mana pesenan gue?" Elysia duduk di pinggir Cassandra.
"Noh. Makan gih keburu dingin." Jawab Cassandra sambil menunjuk mangkuk mie ayam Elysia dengan dagu. Elysia segera memakan mie ayamnya dengan lahap karena memang dia sudah lapar sedari tadi.
-------
Setelah mereka berempat selesai makan mereka berjalan menuju kelas dengan di selingi celotehan Cassandra dan Kirana. Elysia dan Anet hanya tertawa dan sesekali menimpali perkataan mereka.
"Hallo epribadi Elysia and pitiksquad kambek." teriak Elysia dengan memelesetkan B.inggrisnya.
"Woyy. Berisik banget lu toa jalan." sahut Aditya teman satu kelas pitiksquad. Aditya selalu menggoda Elysia dengan gombalannya yang menurut Elysia receh. Dan tentu saja Elysia membalas gombalan Aditya. Bisa di bilang Elysia itu penggombal yang handal.
"Serah gue. Mulut mulut gue sirik mulu lo." jawab Elysia sambil duduk di kursinya.
Pitiksquad sedang sibuk dengan aktivitasnya masing masing.
Kirana langsung membaca novelnya,
Cassandra memainkan ponselnya, dan
Anet mendengarkan musik, sedangkan Elysia mendengus kesal karena merasa di acuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard life [Completed] #Wattys2017
Roman pour Adolescents[TAHAP REVISI, PERLAHAN] Hidup itu melelahkan, kadang menyakitkan, dan butuh perjuangan. Elysia Gallena Gadis yang murah senyum dan ceria. Tapi di balik senyum dan sikap cerianya. Tersimpan banyak rahasia dan rasa sakit. Bertemu dengan Badboy sekola...