Typo!!!
-----
Elysia membenarkan penampilannya di kaca. Elysia menyisir rambutnya dan tersenyum senang saat riasannya sudah rapi. Elysia duduk di pinggir kasur dan memainkan ponselnya.
"Elysia," panggil Amanda dan Elysia mendongak menatap Amanda. Amanda masuk dan duduk di samping Elysia.
"Papa kamu udah ngurus pindahan kamu, jadi nanti kamu di pindahin tugas di RS pusat," ucap Amanda dan Elysia mengangguk.
"Tinggal satu lagi anak Mama yang belum balik nih," ucap Amanda dan Elysia terkikik geli.
"Kan Al juga lagi ngejar cita-cita. Ini belum libur musiman. Nanti juga pulang," jawab Elysia. Al memang sedang belajar di luar negri. Di Itali, Al mengambil jurusan Arsitekstur.
"Nanti pulangnya jangan malem-malem yah," ingat Amanda dan Elysia mengangguk.
"Mama ke kamar dulu. Mau calling-calling sama Papa kamu," ucap Amanda dan Elysia tertawa.
GalangPutra
Aku udah di luar. Kamu turun gih :*
Emotnya biasa aja plis. Jijik Lang,
Gapapa lah. Mantan mesra.
Eta terangkanlah.
Eits. Bu Dokter sangat gaul ya.
Udah cepet turun sini. Lumutan ini.
Iya iya bawel.
Elysia mengecek penampilannya sekali lagi dan turun menghampiri Galang. Galang melihat Elysia tanpa berkedip.
"Ayo cepet. Keburu kemaleman," ucap Elysia menyadarkan Galang. Galang mengusap wajahnya lalu menjalankan mobilnya.
Kehadiran Galang dan Elysia langsung di sambut dengan ribuan flash kamera dan beribu pertanyaan. Galang yang tampak tampan dengan tuxedo putihnya tampak senada dengan long dress Elysia. Long dress Elysia sangat indah, warna putih yang di penuhi dengan aksen bunga dan kupu-kupu membuat Elysia cantik bak peri.
Elysia mengamit lengan Galang dan berjalan menyulusuri red carpet yang cukup panjang. Elysia sekarang tidak kesusahan berjalan di red carpet dengan heals, dan hal itu mengingatkan Galang di saat dia pertama kalinya mengajak Elysia ke party. Malam yang menjadi saksi terbukanya hati Elysia untuk Galang, dan saat itu Elysia masih kesusahan berjalan menggunakan heals.
"Inget nggak pertama kali aku ajak kamu ke party temen ku?" Bisik Galang. Elysia menatap Galang. Jika dulu Elysia harus mendongak untuk menatap Galang, kini tidak perlu karena tinggi mereka hampir sama.
"Kamu kesusahan jalan pakek heals," ucap Galang lalu terkekeh. Elysia mencubit lengan Galang dan tersenyum malu. Pemandangan itu langsung di abadikan dengan beribu flash kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard life [Completed] #Wattys2017
Teen Fiction[TAHAP REVISI, PERLAHAN] Hidup itu melelahkan, kadang menyakitkan, dan butuh perjuangan. Elysia Gallena Gadis yang murah senyum dan ceria. Tapi di balik senyum dan sikap cerianya. Tersimpan banyak rahasia dan rasa sakit. Bertemu dengan Badboy sekola...