Prolog

25.3K 840 0
                                    

Di keheningan malam yang sunyi di sebuah kota yang terkenal di Indonesia. Ya apa lagi kalau bukan Jakarta, sebuah kota metropolitan yang menjadi ibu kota Negara Republik Indonesia yang sudah terkenal bahkan sampai ke mancanegara.

Dan di malam ini yang biasa orang-orang lakukan adalah tidur. Tapi, ada juga beberapa orang yang masih bekerja di malam yang larut itu atau biasa di sebut lembur. Tapi, ada seorang lelaki yang keluar dari rumahnya dia memakai baju berwana putih, dan dilapisi dengan jaket biru dongkernya, dan tak lupa celana jeans hitam, dan sepatu snikers yang berwana senada dengan celananya. Lelaki itu pun menaiki motor ninja hitam kesayangannya, lalu melajukannnya dengan kecepatan yang lumayan kencang membelah jalanan jakarta.

Sekian lama ia melajukan motornya akhirnya ia sampai disebuah tempat yang mungkin tidak asing bagi kalangan pejabat, pebisnis, dan para remaja yang ingin melepas kepenattannya dari hal-hal yang membuat mereka lelah bahkan stres.

Ya dimana lagi kalau bukan di club, tempat semua manusia membaur menjadi satu. Tempat manusia melepas kepenattan mereka denga meminum alkohol bahkan dengan wanita-wanita jalang yang siap melayani mereka di atas ranjang, dan juga siap menguras isi dompet mereka.

Sekarang ini lelaki itu sedang memarkikan motornya di tepat parkiran di sebuah club di kawasan jakarta selatan itu, kemudian ia melepas helm yang ia pakai, dan menaruhnya di atas motor kesayangannya. Setelah itu pun ia masuk kedalam club tersebut.

The Bad Boy✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang