Author pov
Setelah Ali pergi meninggalkan Prilly yang masih berada di luar gerbang sekolah.
Prilly masih memikirkan apa tidak sebaiknya dia melakukan cara seperti Ali tadi."Apa gak sebaiknya gue ngikutin cara tuh cowok yah? Biar gue bisa masuk ke sekolah." gumam Prilly.
Akhirnya Prilly pun mengikuti cara seperti Ali tadi, yaitu memanjat pagar sekolah.
"Hhmm... yaudah deh gue ikutin aja cara tu cowok aja." gumam Prilly lagi sambil menghela nafas kasar.
Prilly mulai mengambil ancang-ancang untuk memanjat pagar sekolah yang tinggi itu, dan ia pun memanjat gerbang tersebut. Tetapi, saat sampai di ujung ia kehilangan keseimbangannya, dan jatuh.
"Aaaaaaaaaaa...!!!"
*Hap*
Beruntung seseorang menangkap tubuhnya. Sehingga ia tidak terjatuh ke tanah melainkan terjatuh di dalam pelukan seseorang. (Wah siapa ya?)
⚡
Ali pov
Setelah aku sampai ke sekolah, aku melihat ternyata gerbang sekolah sudah di tutup, dan itu artinya aku telat.
Aku duduk di bangku sebelah pagar sekolah sambil menyalakan rokok yang kubawa lalu menghisap, dan menghembuskannya ke udara.
Tak lama kemudian sebuah mobil BMW berwarna putih berhenti di depan gerbang sekolahku, lalu aku melihat seorang cewek keluar dari mobil tersebut sambil melihat ke arah sekolah yang sudah di tutup oleh gerbang. Cewek itu mendesah kecewa karena ia telat.
"Sstttt... sstt..." panggilku kepada cewek itu.
Cewek itu terlihat celingukan mencari siapa yang memanggilnya.
Lalu pandangannya itu berhenti kearahku, ya sekarang ia tengah menatapku."Telat ya?"ucapku, lalu membuang puntung rokok yang sedari tadi aku hisap, dan kemudian mematikannya.
"Eh lu gak sadar apa? lu juga telat." ucap cewek itu pada gue yang menyangka bahwa aku tak sadar diri. Ck tapi dia salah.
"Ia gue telat. Tapi gue bisa masuk."
Aku langsung memanjat pagar sekolah, kemudian melompat turun, dan masuk kedalam sekolah. Setelah itu aku langsung ninggalin tuh cewek diluar pagar sekolah.
"Bye!"
"Eh tunggu...!!! Iiihh DASAR COWOK NYEBELINNN!!!" teriak cewek itu dengan menyebut diriku cowok nyebelin. Huh...
dasar kaleng rombeng!Tapi saat aku ingin sampai di kelas aku melihat cewek itu memanjat pagar sekolah. Tetapi, saat sudah sampai diujung pagar cewek itu kehilangan keseimbangannya.
Aku langsung berlari sebelum cewek itu jatuh. Dan benar ia pun jatuh."Aaaaaaaaaa...!!!"
*Hap*
Aku langsung menangkap tubuhnya, cewek itu masih memenjamkan matanya, dan saat ia membuka matanya aku langsung melihat mata coklat hazel yang meneduhkan itu. Kami pun bertatapan.
"Ya Tuhan, kenapa mata cewek ini indah sekali." batinku.
Dan saat kami masih bertatapan tiba-tiba....
#vote&coment
(tiba - tiba apa hayoo ada yang tau 😀 )
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy✓
Fiksi PenggemarKebut - kebutan , dunia malam itu semua sudah biasa untukku. Menjadi cowok yang brandal , angkuh , dingin itulah sifatku. Tapi, semua itu perlahan mulai berubah saat aku bertemu dengannya, gadis dengan mata hazel coklat membuat teduh siapapun yang m...