Setelah laki-laki itu masuk ke club tersebut ia langsung di sambut oleh para wanita-wanita seksi yang menggoda bahkan memandangnya lapar dan Ia juga di sambut oleh bau-bau dari alkohol yang menyeruak indra penciumannya tetapi Lelaki itu tak mengubris para godaan mereka ia tetap bersikap angkuh, dan dingin sambil tetap melanjutkan langkahnya, kemudian berhenti, dan duduk di sebuah meja Bar lalu memesan minumannya.
"Wine satu!" ucap Lelaki itu dengan suara angkuhnya yang diberi anggukan oleh pelayan bar tersebut. Lalu pelayan itu menuangkan minuman berwana ungu kemerahan itu ke dalam sebuah gelas kecil, nan bening itu. Lalu lelaki itu langsung meminum minuman tersebut.
Saat lelaki itu sedang menikmati minuman tersebut tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya. Lelaki itu menoleh ke belakang ternyata ada lelaki lain yang sedang menyapa dirinya.
"Hai, Bro." sapa Lelaki itu tetapi tidak direspon oleh Lelaki yang duduk di bar itu, ia masih meneguk minuman yang ia pesan tadi.
"Halo Leonardo Aliando Fernando apa kau tuli aku memanggilmu sejak tadi." Lanjut Lelaki tersebut dengan nada kesalnya karena panggilannya tak direspon.
Ya orang yang saat ini sedang duduk di bar dan menikmati minumannya adalah Leonardo Aliando Fernando putra dari pasangan Leonardo Alkahtiri dan Rini Fernando. Sang ayah adalah seorang pengusaha pertambangan minyak yang sekarang sudah bercabang dimana mana bahkan sampai ke mancanegara.dan sang ibu yang memiliki butik-butik terkenal bahkan sudah bercabang sampai keluar kota.
Ia mempunyai ketampanan yang bisa dibilang sempurna, dengan mata yang tajam bagaikan elang, bola mata yang hitam legam, hidung yang mancung bibir yang merah, rahang yang kokoh kulit yang putih, dan badan yang kekar membuat semua kaum hawa akan bertekuk lutut di bawah pesonanya.
Tapi, ketampanannya tidak setampan hatinya, dan perbuatannya. Ia selalu kebut kebutan di jalan, minum-minuman keras, merokok. Tapi tenang dia tak pernah sekalipun one nigth stand dengan para wanita jalang, karena dia selalu mengingat perkataan kakeknya dulu saat dia masih berumur 12 tahun 'bahwa dia hanya boleh memberikan kesuciannya kepada wanita yang nanti kelak akan mendampingi hidupnya.'
Ya di saat kakeknya masih hidup beliau yang mengasuh Ali sejak kecil di saat orang tuanya sibuk bekerja. Tapi di saat kakeknya sudah meninggal diumurnya menginjak 13 tahun hidupnya berubah 180° ia menjadi pemuda yang bisa dikatakan BAD BOY itu semua karena kurangnya kasih sayang dari orang tuanya karena orang tua lebih sering mengurus bisnisnya ketimbang anak mereka sendiri.
#
Hai ada yang kangen aku gak 😂 maaf ya gak next next karena aku sibuk banget oya mau kasih tau kalau cerita aku yang cinta si kembar udah aku gak next lg tapi tenang aku bawa cerita baru nih kenapa gambarnya Aliando Prilly karena aku fans mereka semoga kalian suka ya dengan cerita baru aku. Oh ya jangan dibaca aja Vote & Coment dong oke sekian dari author ya bye bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy✓
FanficKebut - kebutan , dunia malam itu semua sudah biasa untukku. Menjadi cowok yang brandal , angkuh , dingin itulah sifatku. Tapi, semua itu perlahan mulai berubah saat aku bertemu dengannya, gadis dengan mata hazel coklat membuat teduh siapapun yang m...