Author pov
Setelah kepergian Ali, prilly masih melamun sambil menyalahkan dirinya sendiri.
"Aduh, Prill lo gimana sih kenapa juga lo bangunin sih Ali. Tapikan, gue gak sengaja, dan gue juga gak tau kalau yang tidur itu Ali. Aduh mampus lo Prill, ntar kalau Ali ngapa-ngapain lo gimana? ntar kalau Ali berbuat jahat sama lo gimana?" debat Prilly dengan batinnya.
Saat Prilly masih berdebat dengan batinnya. Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya. Prilly pun menoleh ke belakang, dan mendapati 2 orang gadis remaja yang seusia dengannya tengah menyapanya.
"Hai!" sapa kedua gadis itu.
"Oh. Hai juga!" ucap Prilly yang menjawab sapaan mereka berdua.
"Oh ya kenalin, nama gue Jessica Mila Putri Nugraha lo bisa panggil gue Mila, and disebelah gue namanya Dahlia Vionika Poland Alexa lo bisa panggil dia Ule karna apa karna dia bule" ucap gadis itu memperkenalkan diri,yang ternyata bernama Mila, dan temannya yang memakai kacamata yang bernama Dahlia.
"Mil, gue ajah belom ngenalin diri gue, lo udah main nyosor aja." kata Dahlia kesal.
"Ya... sorry le hehehe..." jawab Mila sambil terkekeh.
"Oh ya btw busway, lo berdua tadi udah tau nama gue kan? jadi gue udah gak perlu ngulang lagi." ucap Prilly
"Iya kita udah tau, nama lo Prilly, kan?" jawab Mila.
"Yap tepat sekali."
"Hahahaha...!!!" mereka bertiga pun tertawa.
"Mila, Dahlia, Prilly kenapa kalian berisik? kalian mau bapak hukum berdiri di lapangan!" tegur pak bandi
"Enggak pak, maaf." ucap Prilly, Mila, dan Dahlia bersamaan.
"Makanya kalian jangan berisik!" ucap Pak Bandi tegas.
"Iya maaf Pak!" ucap Prilly, Mila, Dahlia bersamaan lagi, dan mereka bertiga pun diam dan mulai memperhatikan Pak Bandi menerangkan pelajaran.
⚡
Sementara itu di tempat lain...
Seorang cowok tampan dengan pakaian SMA yang urakan sedang membasuh wajahnya. Ia menatap sinis pantulan dirinya dengan wajah yang basah, serta rambut yang sedikit ia basahkan.
"Berani banget tuh cewek gangguin seorang Leonardo Aliando Fernando tidur. Hhmm... liat aja gue bakal bikin perhitungan sama tuh cewek, yang siapa namanya tadi... Hah, iya Prilly! gue bakal bikin perhitungan sama dia, liat aja nanti." gumam cowok itu yang tak lain adalah Ali sambil tersenyum sinis melihat pantulan dirinya di cermin toilet sekolah tersebut.
#vote&coment
( waduh kira kira ali mau ngelakuin apa ya sama prilly kepo ya? Sama author juga 😁 )
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy✓
FanfictionKebut - kebutan , dunia malam itu semua sudah biasa untukku. Menjadi cowok yang brandal , angkuh , dingin itulah sifatku. Tapi, semua itu perlahan mulai berubah saat aku bertemu dengannya, gadis dengan mata hazel coklat membuat teduh siapapun yang m...