Author POV
Kukuruuyuukk(?)
"Nak, bangun!!!"
Byuuur
"Aaaaaaa,, Tidak! Tolong aku! Rem odong - odong ini tidak berfungsi!!!!Aku belum siap mati! Aku belum membayar nasi padang kemarin!Tidak!!! Eh?"
"Ooooh! Jadi kamu nak yang buat heboh warung nasi padang Bibi Aisyah!?"
"Eh, Mami? Itu, anu. Hehehe'""SANGGITA!!!!"
Behind The Story
DO MY BEST
The Struggle Of Detective Sanggita
By : HaruMeowjesty
Sanggita POV
Perkenalkan, namaku Sanggita. Aku adalah anak dari seorang pemilik salon terkenal, "Ally Salon" bernama Alliyah. Aku memanggilnya 'Mami'.
Aku mempunyai cita - cita mulia yaitu menjadi seorang detektif profesional. Cita - cita itu muncul begitu saja setelah aku menonton sebuah kartun yang berjudul "Dora The Explorer"
*Flashback On
"Apakah kau melihat upil?"
Ya!
"Dimana?"
Itu disana!
"Dimana?"
Itu disana!
"Dimana?"
Itu disana Dora, Di hidung mu!!!
"Itu dia! Upil nya ada di mata mu Dora." - Boots
"Kau benar Boots!"
ITU BELEK WOY!!!!
*Flashback Off
Catatan : Jika tidak sesuai dengan aslinya,maklumi saja...Begitulah ceritanya. Memang tidak ada hubungannya dengan detektif tetapi sejak saat itulah aku bertekat untuk menjadi detektif profesional.
Kupikir, aku tidak memiliki keahlian dasar apapun untuk menjadi seorang detektif. Keluarga ku juga tidak ada yang pernah terjun ke dunia seperti itu. Modal ku hanyalah pengetahuan yang ku dapat dari si kembar "Upin & Ipin".
Aku menjalani hidup ku seperti biasa. Setiap pulang sekolah, aku dan teman - teman ku bermain permainan tradisional sebagai bentuk pelestarian budaya. Bermain sepeda ontel, memberi makan kelinci ku, Hanny. Berkhayal dengan makhluk dari dunia Anime, dan terkadang kami memancing lalu mandi di empang.
Semuanya mengalir begitu saja. Apa yang kuinginkan hanyalah apa yang ku khayalkan. Masa depan ku sudah jelas, meneruskan salon mami. Tapi ternyata...
"Nak, merantaulah dan cari akademi detektif yang kau inginkan."
Saat itu, aku hanya diam dan melongo. Aku tak percaya apa yang kudengar. Mami membiarkan ku pergi meninggalkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Murder
Gizem / GerilimHighest Rank : #32 in Mystery/Thriller "Hidup itu indah, menurutku. Asalkan kau dikelilingi teman sepemikiranmu dan bermandikan percikan darah korbanmu" - The Real Murderer Sebuah kelompok pembunuh yang menamai diri mereka 'The Murder' kabur ke Kan...