30

402 62 5
                                    

I'm back
Omooo!!
Thanks buat 1k bintangnya 🌟🌟🌟
👏👏👏👏
Happy reading 😊

Author SP

X-nim mematikan layar hologram. Jarinya menggeser-geser kontak dan menekan panggil pada kontak bertuliskan: GARY

"Anyeong Gary, Gimana perkembangan penelitian untuk serum 345?"

"Masih dalam tahap ujicoba yg ke 3 tapi mash belum berhasil. Mianhe X-nim'

"Baiklah, kuberi waktu tiga bulan lagi. Kau tidak menghubungi siapapun kan?"

"Tenanglah, bahkan orangtuaku dan jihyo sekalipun tidak tahu dimana aku sekarang."

"Bagus. Penelitian ini tidak boleh ada satu orang pun yang tahu. Kalau selama 3 bulan masih gagal, kau harus menanggung akibatnya"

"Ne, semua ini memang akibat kecerobohanku. Aku akan bertanggung jawab."

Tuuut tuut tut

Sambunganpun terputus. X-nim kembali memakai pakaian, masker, dan topi hitamnya lalu bergegas keluar.

Somi SP

Bel tanda istirahat pun berbunyi. Aku masih asik nulis diary bergambar. Yups, aku memang suka  ngegambar buat banget nuangin how i feel now, hehe.

"Som, lagi ngapain? Anterin aku keliling sekolah yu!" ajak Daehwi.

"Jadi Somi doang, aku ga diajak nih?" keluh Yoojung.

"Mian, maksudku yu bareng juga Yoojung, hihi" cengenges Daehwi.

"Ya udah, kalian aja berdua. Aku masih harus ruang ekskul taekwondo. Udah lama ga k sana. Katanya mau ada acara camp semua angkatan gitu"

"Kamu ikut ekskul taekwondo juga, Yoojung?" tanya Daehwi.

"Ngga, aku ikut ekskul dance aja, lebih seru. Kita sering cover boyband loh. Andalaso na andalaso..." jawab Yoojung sambil bernyanyi dan menarikan choreo-nya Sang Namja aka Boy in Luv-BTS.

"Kamu kenapa ga ikut dance sih Som?" tanya Daehwi.

"Aduh, plis males parah, masa di sekolah harus ngedance juga, udah cukuplah latihan dance nonstop di gedung JYP ma YMC." ujarku sambil menampilkan deret giginya yang putih.

"Ok deh, aku ikut kamu som, sekalian mau daftar ekskul taekwondo." ucap Daehwi.

"Hah? Serius Dae? Bukannya kamu suka banget ngedance" tanyaku

"Nyoba hal baru ga papa dong ya. Challenge lah buat aku"

"Ya udah yuk. See Ya Yoojung!"

Tak berapa lama, Aku dan Daehwi pun sampai d ruang taekwondo. Setelah mengetuk pintu, keluarlah namja jangkung besar degan muka lumayan sangar. Namja yang sudah tak asing itu menampilkan raut kaget melihatku dan Daehwi.

"Anyeong Defcon seonbae! Pa Kabar? bogoshipda!" sapaku sambil memeluknya.

"Waaah... Somi oremaniya. Na do bogoshipda" senyum defcon lebar.

"Ah, seonbae, ni aku bawa anggota baru. Dia temen and anak baru di kelas aku"

"Anyeonghasimnika Seonbae. Kenalin namaku Lee Daehwi. Please take care of me." ucap Daehwi sambil membungkuk 90 derajat.

"Salam kenal juga. Aku ketua klub taekwondo, kenalin defcon kelas 3C, panggil aja cony hyung!" ujar defcon sambil membentuk hati dengan jempol dan telunjuk bengkaknya.

"Ayo masuk, kita lagi rapat buat acara camp minggu depan! Woy, ada anggota baru nih gabung klub kita!" teriak defcon kepada kawan-kawannya.

Kami pun masuk ke dalam ruangan yang tak seberapa besar itu. Muka-muka tak asing tersenyum lebar menyambut kedatanganku.

"Junho Oppa, Jongmin Oppa, Suhyun Eonni, bogoshipoyoo!" teriakku sambil merangkul mereka satu persatu.

"Somi-ah, na do bogoshipdaa!" ucap mereka bergiliran.

Anggota klub taekwondo SOPA ini yang terdaftar sedikit. Di ambang batas minimal jumlah anggota ekskul. Lebih parah lagi, kebanyakan anggota numpang nama doang, sebagai syarat naik kelas. Mau dihapus keanggotaan mereka pun ga bisa, soalnya kalau anggota ekskul d bawah batas minimal, bakal dibubarin sama pihak sekolah.

Setahu aku, yg aktif banget dikit, ada 3 orang kakak kelas tingkat akhir: Defcon, Junho, ma Jongmin. Mereka sering banget nongkrong sama skip kelas aka bolos di ruang ini. Mereka banyak waktu luang, soalnya mereka siswa non-idol.

Anggota cewe cuma dua biji. Aku sama kakak kelas 11. Namanya Suhyun. Bagiku eonni ini perfectlah: cantik, baik, care, plus cool abis. Dia masih trainee di Cube Ent. Tadinya mau debut, tapi ga jadi. Ga tau kenapa, ga berani nanya juga. Yaah, aku kan bukan tipe orang yang suka kepo urusan orang soalnya. Prinsipku: kalau dia belum siap cerita duluan, aku ga akan tanya.

"Nah, kita mulai rapat.."

Sreet!

Ucapan defcon tertahan, seorang namja dengan nafas terengah-engah masuk dan langsung duduk di sebelah Suhyun Eonni. Kedua mataku terbelalak setelah menyadari siapa namja itu.

"Mianhe aku telat. Biasa aku harus kabur dari para... Somi?!" ucapnya.

"O.. oh.. Anyeong Jungkook Oppa..." sapaku sambil tersenyum hambar.

"Oppa? Kalian saling kenal?" tanya Junho.

"Eo! Kami..." jawab Jungkook.

"Kami dikenalin Jackson Oppa, hahaha, Ya kan Jungkook Oppa?" potongku sambil tertawa garing dan memandang Jungkook tajam.

Jungkook hanya mengangguk, matanya teralih pada namja yang duduk di sampingku.

"Nuguseyo? Anggota baru?" tanya Jungkook.

"Perkenalkan Jungkook seonbae. Namaku Daehwi. Aku murid pindahan dan mau ikut ekskul taekwondo ini. Aku penggemar BTS loh. Nanti boleh ya minta tanda tangan"

"Oh, geureu. Selamat gabung di club ini ya."

"Udah lengkap, kita mulai ya, rapat untuk camp tahunan: 2 night 3 days d jeju, minggu depan." ucap Jongmin.

masih ada yang nunggu ff ini kah? 

Neomu mianhe, lagi sibuk banget dengan jadwal baru, liburan, dsb 🙏🙏🙏

jadi g da waktu nulis, cuma bisa baca doang

makasiii yang masih setia baca n voment ff ini

big hug buat kalian semua

Switch On (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang