Terdapat tujuh kerajaan di dunia ini, Peria, Astria, Petalia, Orsania, Razaia, Ooria, Setaia.
Setiap kerajaan memiliki Hero, ketika Hero mati lalu Hero baru muncul, Hero baru tersebut akan dikirim ke kerajaan Hero yang mati untuk menggantikan posisi Hero.
Semua itu dilakukan untuk menyamakan kekuatan antara kerajaan dan menjaga perdamaian Manusia, karena peperangan melawan Demi-Human yang sudah berlangsung ribuan tahun menjadikan Manusia ras yang semakin solid.
Menjadi Hero juga sebuah kutukan, karena seorang Hero tidak bisa menyerang Manusia, Hero hanya bisa membela diri jika diserang, orang akan menerima kutukan tersebut segera setelah mendapatkan gelar Hero.
Walau Manusia jarang berperang sesamanya, bukan berarti melakukannya.
Peperangan masih sering terjadi di sekitar wilayah perbatasan antara kerajaan.
Karena Hero tidak bisa menyerang manusia, Hero tidak bisa ikut dalam peperangan tersebut, tetapi jika tempat tinggal Hero diserang, Hero dapat ikut bertarung karena dianggap sebagai membala diri untuk mempertahankan tempat tinggalnya.
Semua Hero tinggal di ibu kota setiap kerajaan, karena itulah jarang ada kerajaan yang berani menyerang kerajaan lain besar-besaran sampai ibu kota, jika pihak bertahan memiliki Hero sementara penyerang tidak, maka bisa dipastikan kemungkinan menang pihak penyerang sangatlah kecil sekali.
Hero ditakdirkan untuk melindungi Manusia, sementara Demon Lord ditakdirkan untuk menguasai Demi-Human.
Kedua peran tersebut memiliki takdir yang bertabrakan.
♦ ♦ ♦
Perganta, ibu kota Kerajaan Peria.
Hero Mansion adalah tempat tinggal Hero yang terletak di setiap kerajaan.
Di ruang makan, empat orang sedang duduk di meja bundar, mereka adalah kelompok Hero dari Kerajaan Peria.
"Huwahh... Para Peri terus melakukan penyerangan dari hutan Rios, aku jadi harus bolak-balik dari ibu kota ke hutan Rios."
"Maksudmu 'kita'?"
"Iya~"
"Hahaha, itu sudah tugasmu sebagai Hero kan? Jika kamu tidak membantu dalam pertahanan, siapa lagi?"
"Hero Galz memang banyak protes, hahaha!"
"Reunir, bukannya aku banyak protes, tapi aku juga butuh istirahat! Dan jangan panggil aku Hero Galz, itu terasa aneh, cukup Galz saja! Dan Yurf, yang sanggup melakukan pertahanan bukan hanya kita kan? Masih banyak orang lain yang bisa, meminta bantuan para petualang juga bukan ide yang buruk." (Galz)
"Baiklah Galz, tapi melawan Demi-Human itu menyenangkan. Sulit mencari musuh yang layak di kalangan Manusia, iya kan Meria?" (Reunir)
"Umu." (Meria)
"Walau bukan hanya kita, kerberadaanmu di garis depan itu penting untuk meningkatkan moral pasukan kita." (Yurf)
"Nasibku buruk, terpilih menjadi Hero..." (Galz)
"Hahaha." (Reunir)
"Nikmatilah hidupmu, dengan menjadi Hero, kau bisa tinggal di tempat mewah seperti ini, makanan enak-enak dan banyak pembantu." (Yurf)
Semua Hero punya tiga rekan, kerajaan akan memilih orang-orang tersebut dari wilayahnya untuk dijadikan rekan Hero.
Banyak kerajaan yang menjadikan royalti sebagai salah satu rekan Hero agar kerajaan mereka bisa lebih dekat dengan Hero tersebut.
Galz dan rekannya sedang asik mengobrol, beberapa saat kemudian ada seseorang yang mengetuk pintu.
"Permisi, saya penjaga istana ingin menyampaikan pesan dari Raja ke Hero." (Penjaga Istana)
"Ya, masuk saja." (Galz)
Setelah meminta izin, penjaga itu masuk ke ruangan lalu menyampaikan pesan Raja.
"Raja akan mengadakan pertemuan di istana, tiga hari dari sekarang. Mengundang Hero Galz dan rekan-rekannya untuk hadir dalam pertemuan itu." (Penjaga Istana)
"Baiklah, aku akan datang." (Galz)
"Terima kasih, saya mohon undur diri." (Penjaga Istana)
"Ya." (Galz)
Setelah menyampaikan pesan, penjaga itu pergi.
"Huh, rapat lagi... apa kita akan dikirim ke hutan Rios lagi? (Galz)
"Hahaha, jangan murung begitu. Aku juga berharap para Peri berhenti menyerang agar kita bisa santai." (Yurf)
"Santai? Lebih baik aku berburu Demi-Human, mungkin saja aku bisa jadi Hero berikutnya." (Reunir)
"Kalau bisa, kau saja yang jadi Hero!" (Galz)
"Jangan bercanda Galz, hanya tujuh orang yang bisa jadi Hero dan posisi Hero tidak bisa dioper selama Hero itu masih hidup. Sekarang posisi tujuh orang itu sedang terisi semua, jika kau ingin aku menggantikanmu berarti kau harus mati." (Reunir)
"Ah, iya..." (Galz)
♦ ♦ ♦
Aku Galz, ini nama yang aku terima ketika lahir di dunia ini.
Seingatku aku sudah mati, tiba-tiba tanpa aku sadari, aku menjadi bayi.
Aku rasa ini namanya reinkarnasi.
Aku terlahir kembali, tapi aku ingat semua tentang kehidupanku sebelumnya, mungkin aku spesial? Yah sekarang aku seorang Hero, tentu saja aku spesial.
Aku terlahir di keluarga petualang, orang tuaku seorang petualang.
Sejak kecil aku sudah dilatih oleh orang tuaku untuk melawan monster, orang tuaku petualang aktif Rank A, jadi mereka sering mengambil request untuk berburu monster, bahkan sering kali ikut berperang melawan Demi-Human.
Perkembanganku sangat cepat, di umur 13 tahun aku sudah mencapai level 30.
Mungkin karena orang tuaku sering mengajakku ikut melawan monster menjadikan levelku cepat naik, walaupun begitu, mereka tetap merasa levelku naik terlalu cepat.
Di umurku yang ke-22 tahun, seorang Hero mati dan aku terpilih menjadi Hero berikutnya.
Aku pindah ke kerajaan tempat Hero yang mati untuk menggantikan posisinya, orang tuaku sangat bangga aku menjadi Hero, tetapi mereka tidak ikut pindah ke tempat baruku, mereka lebih suka berpetualang dari pada diam saja di tempat yang nyaman.
Sejak menjadi Hero, kehidupanku yang merepotkan pun dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Doppelganger
FantasySeorang pria tertabrak truk saat dia ingin menyeberang. Saat terbangun dia melihat dewi kematian, sang dewi memberinya kekuatan untuk bisa berubah menjadi apapun. Goblin? Peri? Naga? Bahkan legenda seperti King Arthur? Si Pitung? Semuanya bisa! Deng...