Chapter 13: Multiple Clone

3.2K 276 3
                                    



Ren sedang berjalan menuju Kota Rasata, tinggal sembilan kilometer lagi dia akan sampai disana.

Sambil berjalan dia berburu hewan-hewan yang lewat, setiap ada hewan lewat langsung dia hampiri.

Aku mungkin bisa naik level lagi sampai kota jika aku bertemu hewan terus.

Ren mengumpulkan hewan-hewan yang dia bunuh kemudian memasukannya ke dalam Inventory untuk stok makanannya dan beberapa akan dijual di kota untuk mendapatkan uang.

[Ultimate Multiple Clone siap digunakan.]

Tiba-tiba muncul notifikasi dari Sistem bahwa Ultimate milik Ren siap digunakan sekarang, Ren berhenti sejenak.

Hmm?

Multiple Clone, aku mendapatkan Skill ini satu bulan yang lalu, Skill yang dapat membuatku menggandakan diri dengan cara membuat klon.

Berbeda dengan Skill Clone biasa yang hasil klonnya akan hancur ketika terkena serangan yang kuat, pada kasus Multiple Clone, hasil klon memiliki nyawa seperti mahluk hidup dan hanya akan mati jika dibunuh.

Bahkan jika tubuh asli pengguna mati, klon dari Multiple Clone akan tetap hidup karena memiliki nyawa yang berbeda, benar-benar menjadi entitas yang berbeda dengan pikiran yang mirip.

Disamping itu, satu Ultimate hanya dapat dimiliki oleh satu orang, jadi Ren adalah satu-satunya mahluk di dunia ini yang memiliki Multiple Clone.

Multiple Clone memiliki jeda penggunaan, hanya dapat digunakan satu bulan sekali, klon akan memiliki 50 persen kekuatanku, semakin kuat aku maka semakin kuat klon tersebut.

Dengan Skill Parallel Thought, aku dapat mengendalikan klon tersebut secara langsung dengan membagi pikiran dan kesadaranku padanya.

Bahkan jika aku mati, hanya tubuh ini yang mati, aku bisa memindahkan pikiranku ke tubuh klon kemudian menjadikan klon itu tubuh utamaku.

Hah, hahaha, aku saja aku terpikirkan hal yang menarik.

Oh, Multiple Clone memiliki bayaran.

Untuk mengaktifkannya aku harus mengorbankan dagingku, kemudian daging itu akan tumbuh beregenerasi membentuk tubuh baru yang merupakan klonku.

"Gui, apakah bagian tubuh yang terputus dapat tumbuh kembali dengan Passive Body Regeneration?"

[Ya, tapi tidak memungkinkan dengan Passive Low Body Regeneration yang Master miliki saat ini. Menumbuhkan bagian tubuh yang putus membutuhkan Passive High Body Regeneration atau juga dapat menggunakan Skill Regeneration.]

"Berapa harganya?"

[Regeneration = 5000 SP, High Body Regeneration = 20000 SP.]

Hmm, tidak masalah kalau begitu, aku dapat membelinya nanti di Shop saat punya cukup SP.

Aku juga bisa mencari orang yang memiliki Skill tersebut lalu membunuhnya kemudian menyembuhkan diriku sendiri dengan wujudnya.

Setelah berpikir, Ren berubah menjadi Jack.

Pedang pesar muncul disamping Ren setelah berubah menjadi Jack, kemudian Ren mengangkat jari kelingking tangan kirinya ke atas.

Ren mengambil pedang yang ada di sampingnya dengan tangan kanannya, lalu "Slassshhhh!" dia memotong jari kelingkingnya.

"Oke, bangkitlah klon pertamaku!"

Jari Ren yang terputus mulai menggeliat, perlahan-lahan potongan daging itu membentuk segumpal daging, lalu gumpalan daging tersebut mulai membentuk tubuh Humanoidnya.

Butuh proses cukup lama sampai pembentukan tubuh klon itu sempurna, Ren bersender di samping pohon sambil melihat proses tersebut dan membalut tangan kirinya, bekas luka karena memotong jari kelingkingnya.

Setelah dua jam menunggu, akhirnya klon selesai membentuk tubuhnya.

Ren membagi pikiran dan kesadarannya dengan Parallel Thought ke klon tersebut selama proses pembentukan.

Di hadapan Ren sekarang berdiri sosok pria berambut merah tanpa pakaian, pria itu adalah klon Ren.

Mereka saling menatap.

"Jadi... aku harus memanggilmu siapa?" (Ren)

"Aku Ren, aku adalah kau?"

"Tunggu, sebelum itu lebih baik kau pakai pakaian dulu." (Ren)

"Kau benar."

Rasanya aneh...

Pikiranku terbagi dua, aku seperti berbicara dengan diriku sendiri, walau memang itu diriku sendiri sih....

Ren membeli pakaian sama seperti miliknya di Shop lalu memberikan pakaian itu ke klonnya.

Klon menerima pakaian itu kemudian memakainya.

"Oke, kita lanjut pembicaraan tadi. Akan membingungkan jika aku memanggilmu Ren juga, agak terasa aneh." (Ren)

"Bagaimana jika menggunakan kode nomor?"

"Lalu?" (Ren)

"Aku adalah klon pertama jadi kodeku 'One'. Kau adalah original dan bukan klon, aku akan memanggilmu Zero?" (One)

"Baiklah One, aku ingin memastikan. Apakah kau dapat menggunakan Ultimate?" (Ren)

"Tidak, hanya tubuh utama yang dapat menggunakannya. Walau begitu, aku masih bisa menggunakan semua Skill lainnya." (One)

"Apa kau bisa berinteraksi dengan Gui?" (Ren)

"Tidak, sama seperti Ultimate. Gui hanya bisa berinteraksi dengan tubuh utama." (One)

"Apa kau benar-benar hanya memiliki 50 persen dari kekuatanku?" (Ren)

One melihat tangan kanannya lalu mengepalkannya.

"Sepertinya begitu." (One)

"Oke, aku punya rencana untuk kita masuk ke dalam kota. Karena jika kita masuk sembarangan lalu ada orang menggunakan Identity Stone pada kita, itu akan menjadi masalah besar." (Ren)

"Baiklah, jelaskan rencanamu." (One)

Ren menjelaskan rencananya kepada One.

I Am DoppelgangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang