Saat itu Ren tidak sadar, bahwa dia mengambil keputusan yang salah dengan membiarkan Jack dan teman-temannya menggunakan Identity Stone padanya.
"Ren, berapa levelmu? Minimal harus level 10 untuk mendaftarkan diri ke Guild." (Mary)
"Tu-tunggu Ren, Mary. Bagaimana kalau kita cek statusmu sekalian menggunakan Identity Stone? Kebetulan kami punya." (Jack)
"Boleh." (Ren)
"Kevin, keluarkan itu." (Jack)
"Hmm? Baiklah." (Kevin)
Kevin mengeluarkan sebuah bola kristal dari tasnya, bola itu adalah barang bernama Identity Stone.
Menggunakan tangan kanannya, Kevin memberikan bola itu ke Ren.
Ren menerima bola itu dengan kedua tangannya.
"Bagaimana cara menggunakannya?" (Ren)
"Kau cukup mengkonsentrasikan pikiranmu ke bola itu." (Mary)
Ren memejamkan matanya lalu berkonsentrasi ke bola, bola itu bersinar lalu muncul sebuah hologram di atasnya yang berisi Status Ren.
Ketika mata Ren sedang tertutup, dia merasakan bahaya, ada pedang yang mengayun ke arah kepalanya dari sebelah kanan.
Nama : Ren
Ras : Doppelganger
Level : 37
Title : Animal Slayer, Water Walker, King of the Jungle
Skill : Perception, Water Walking, Inventory, Parallel Thought, Intimidation
Ren melompat ke belakang sambil memegang Identity Stone, lalu Ren membuka matanya.
Ren melihat Jack memegang pedangnya di udara dengan wajah pucat.
"Ka-kau! Kau Demi-Human!" (Jack)
Setelah mendengar kata-kata Jack, Kevin dan Mary mundur ke belakang Jack.
Ah! Aku lupa kalau Manusia sangat membeci Demi-Human, salahku membiarkan mereka melihat Statusku...
Nama : Jack
Ras : Manusia
Level : 34
Job : Warrior
Skill : Chain Agro, Back Step, Diagonal Slash
Nama : Kevin
Ras : Manusia
Level : 33
Job : Archer
Skill : Power Shot, Back Step
Nama : Mary
Ras : Manusia
Job : Magician
Level : 33
Skill : Fire Ball, Triple Fire Ball
Ren menghela nafas dengan wajah kecewa.
"Apa kau berniat membunuh kami semua saat tidur?!" (Kevin)
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Doppelganger
FantasySeorang pria tertabrak truk saat dia ingin menyeberang. Saat terbangun dia melihat dewi kematian, sang dewi memberinya kekuatan untuk bisa berubah menjadi apapun. Goblin? Peri? Naga? Bahkan legenda seperti King Arthur? Si Pitung? Semuanya bisa! Deng...