[Walaupun sangat efektif, beban yang akan diterima tubuh Master sangat besar. Mungkin Master tidak akan bisa bergerak untuk beberapa hari setelah menggunakan 'Comet', apalagi 'Meteor'.]
Benar juga, 'Multiple Clone' harus menggunakan bagian tubuhku untuk mengaktifkannya.
Jika aku tidak mempunyai pemulihan yang sangat cepat, mungkin aku akan kehilangan bagian tubuhku selamanya.
Apalagi 'Comet', Skill tersebut pasti memerlukan stamina yang sangat banyak.
Dalam pertarungan tim juga tidak efektif karena mungkin ada anggota timku yang tidak dapat melarikan diri dari jangkauan serangan 'Comet'.
Aku juga tidak bisa menggunakannya sekarang karena akan menarik perhatian banyak orang.
"Lalu kenapa kau menyarankannya, jika tubuhku akan menerima beban yang besar?" (Ren)
[Master bisa meminta One dan Two untuk merawat tubuh Master.]
Benar juga, tapi karena Clone tidak bisa menggunakan Ultimate Skill, lebih baik aku membeli Skill biasa untuk saat ini.
"Gui, berikan aku rekomendari yang lain. Skill yang biasa saja." (Ren)
['Hundred Paralyze' akan sangat berguna untuk menghentikan gerakan banyak musuh sekaligus selama lima detik dengan radius seratus meter dari pengguna, harganya 10000 SP. 'Thunder Bolt' dapat memberikan serangan listrik yang sangat kuat ke banyak musuh sekaligus, harganya 10000 SP. 'Fiery Fire' dapat membakar banyak musuh dengan jangkauan api yang cukup luas, harganya 5000 SP.]
"Aku beli tiga skill itu." (Ren)
♦ ♦ ♦
Dua ratus orang berada di hutan, mereka sedang berjalan menuju Kota Trase.
"Aku tidak sabar untuk menghabisi para Demi-Human."
"Ya, kita tunggu saja mereka menyerang Kota Trase. Saat itu juga, kita akan menghabisi mereka!"
Orang-orang itu masih kesal dengan yang mereka lihat di desa tadi.
Saat mereka sedang berjalan, entah dari mana.
Tiba-tiba seseorang berambut merah muncul di hadapan mereka.
Ren berdiri di depan mereka setelah melakukan teleportasi.
Beberapa prajurit yang berada di bagian depan mengangkat senjata mereka.
"Siapa kau?!"
Melihat wujud Ren yang seperti Manusia normal, salah satu prajurit bertanya.
"Apa kau Manusia?"
Ren menjawab pertanyaan tersebut.
"Iya, aku pernah menjadi Manusia. Hehe. 'Hundred Paralyze'." (Ren)
"Pernah? Ugh!"
"Tubuhku tiba-tiba tidak bisa bergerak!"
"Aku juga!"
Dalam sekejap, Ren mengaktifkan 'Hundred Paralyze' untuk membuat musuhnya tidak dapat bergerak.
Skill ini tidak akan bertahan lama dan memiliki jeda penggunaan cukup lama, aku harus mengurangi jumlah musuh sebanyak mungkin.
Setelah 'Hundred Paralyze' aktif, Ren langsung maju.
Ren bertransformasi menjadi Jack, dia mengayunkan pedang besarnya ke musuh yang ada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Doppelganger
FantasiSeorang pria tertabrak truk saat dia ingin menyeberang. Saat terbangun dia melihat dewi kematian, sang dewi memberinya kekuatan untuk bisa berubah menjadi apapun. Goblin? Peri? Naga? Bahkan legenda seperti King Arthur? Si Pitung? Semuanya bisa! Deng...