Chapter 19: Pertemuan Para Guild Master

3K 233 5
                                    


Sebulan berlalu sejak Ren mengambil alih posisi Raffel sebagai Guild Master, Ren menjalani kehidupan sebagai Guild Master dan melanjutkan tugas Raffel.

Saat ini, Two yang berupakan bayangan Ren yang kedua menempati posisi Guild Master menggunakan identitas Raffel.

"Hmm, Zero memberikanku posisi yang merepotkan ini sementara dia hilang entah kemana. One hanya datang kemari sekali kemudian pergi ke Hutan Limbra untuk meningkatkan level. Dia adalah aku, seharusnya dia mengerti kalau aku lebih suka berpetualang daripada diam di meja seperti ini." (Raffel)

Raffel berkicau dengan berbagaimacam protesnya.

One ditugaskan oleh Ren untuk berburu di Hutan Limbra dan meningkatkan level, karena level yang didapat oleh Multiple Clone akan menambah level tubuh asli dan Clone lainnya.

Jika One naik satu level, maka Ren akan naik dua level, sementara bayangan lain ikut naik satu level.

Walaupun terlihat lebih mudah naik level menggunakan Clone, tapi Clone sangat sulit untuk menaikan levelnya, Clone naik level empat kali lebih lambat dari tubuh asli.

Saat Raffel masih sibuk dengan ocehannya, seorang staff masuk ke ruangannya.

"Guild Master."

"Hmm, Roya? Ada apa?" (Raffel)

"Ada perintah dari pusat, meminta seluru Guild Master di Kerajaan Peria untuk berkumpul di ibu kota." (Roya)

"Nn, kapan?" (Raffel)

"Besok." (Roya)

"Hehhh??" (Raffel)

"Ini masalah darurat, Chief Guild Master meminta untuk berkumpul secepatnya." (Roya)

"Chief?! Baiklah, aku akan berangkat secepatnya." (Raffel)

Setelah mengampaikan perintah dari pusat ke Raffel, Roya meninggalkan ruangan.

Keesokan harinya, Raffel berangkat ke Perganta, ibu kota Kerajaan Peria menggunakan Teleport Formation yang ada di Guild.

Teleport Formation adalah lingkaran sihir yang digunakan untuk melakukan teleportasi, lingkaran ini saling terhubung satu sama lain antara Teleport Formation dengan tanda yang sama.

"Hero absen?"

"Ya, sepertinya dia sedang dalam misi lain di tempat lain."

"Hmm, karena itu dia tidak dapat mengikuti peperangan di timur?"

"Jika ada Hero, kita tidak akan dipanggil. Tentu saja kita dipanggil disini karena ketidakhadiran sang Hero."

Empat orang sedang berada di ruangan yang mewah, ruangan tersebut adalah ruangan Guild Master di Kota Perganta, mereka duduk berhadap-hadapan dua orang di sofa yang empuk berwarna merah.

Seseorang masuk ke ruangan.

"Pwehh, kalian berisik sekali ya."

"Chief?!"

Empat orang itu teriak secara bersamaan.

Orang yang datang adalah Chief Guild Master, dia adalah orang yang mengontrol seluruh Guild di Altergaia, saat ini dia datang dari kantornya yang berada di Kerajaan Razaia ke sini untuk bertemu dengan Guild Master yang ada di Kerajaan Peria.

Chief berjalan menuju kursi yang telah disediakan di ruangan tersebut kemudian dia duduk.

"Kalian pasti sudah tahu kalau sang Hero tidak bisa mengikuti peperangan di timur." (Chief)

"Iya."

"Kerajaan meminta Guild untuk membantu mereka mempertahankan wilayah di timur, saat ini banyak desa telah jatuh ke tangan Demi-Human, dan dalam waktu dekat sepertinya Demi-Human akan melancarkan serangan ke Kota Trase." (Chief)

"Memangnya Hero Peria pergi kemana?" (Raffel)

"Seekor Naga menyerang Kerajaan dari utara, kelompok Hero dikirim ke sana untuk menghabisi Naga tersebut." (Chief)

Naga? Itu termasuk salah satu ras terkuat di dunia ini, Manusia biasa tidak akan bisa mengalahkan Naga, jadi kerajaan mengirim Hero ke sana.

"Karena itu, aku akan mengirim kalian untuk membantu di timur. Kalian boleh membawa pasukan seribu orang dari Guild kalian." (Chief)

"Haha, ini akan jadi pertempuran yang besar."

"Jadi kita akan melawan Demi-Human dengan jumlah?"

"Ya, kemampuan Manusia tidak sebanding dengan Demi-Human. Tapi dalam hal jumlah, kita jauh lebih unggul." (Chief)

"Berapa orang yang dikirim oleh pihak Demi-Human?" (Raffel)

"Hmm, menurut informasiku sekitar lima ribu." (Chief)

"Bukankah itu masih lebih banyak dari pasukan kita?" (Raffel)

Dengan pasukan seribu orang dari setiap Guild Master, Guild memiliki total empat ribu orang.

"Tidak, kita jauh lebih banyak. Kerajaan juga mempunyai lima ribu pasukan di timur dan mereka akan mengirim pasukan lagi, bagian timur kerajaan tidak boleh jatuh ke tangan Demi-Human." (Chief)

"Kapan Demi-Human akan memulai penyerangan?"

"Belum diketahui, aku minta kalian sampai di Trase secepatnya membawa pasukan. Kerajaan akan membayar 10 Gold Coin per orang di muka untuk yang berpartisipasi, dan akan ditambah 5 Gold Coin per orang jika kita menang." (Chief)

"Baik!"

10 Gold bukanlah jumlah yang sedikit, uang sebanyak itu cukup untuk membeli sebuah rumah sederhana.

Makanan biasa rata-rata berharga 5~10 Copper Coin, sementara penginapan 10~20 Copper Coin sudah termasuk sarapan pagi.

Konversinya adalah 100 Copper Coin = 1 Silver Coin, 100 Silver Coin = 1 Gold Coin.

Setelah rapat selesai, mereka memikirkan strategi untuk melawan Demi-Human sampai larut malam, lalu pulang ke kota masing-masing dan mempersiapkan pasukannya.

I Am DoppelgangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang