Pada malam hari di pinggir jalan setapak, terjadi pertarungan.
"Hmm, sepertinya memang harus ditambah." (Ren)
Tapi jika aku menambahkan jumlah, sementara kekuatan hewan-hewan ini sangat lemah, itu terasa percuma saja.
Lebih baik aku turun tangan sendiri untuk membunuh orang-orang ini.
Ren berubah ke wujud aslinya lalu berjalan menghampiri Beruang yang terbaring.
Ketik sampai di depan Beruang, Ren mengangkat tangan kanannya lalu dengan cepat menusuk dada Beruang itu kemudian meremas dan menghancurkan jantung beruang itu.
Beruang itu mati secara instan setelah jantungnya dihancurkan oleh Ren.
[Mendapatkan Transformasi Beruang]
[Mendapatkan Passive Super Strength]
Setelah Ren membunuh Beruang itu, dia mendapatkan transformasi dan passive beruang tersebut.
Oke, persiapan sudah selesai.
"A-apa? Dia membunuh temannya sendiri?!" (Kevin)
"Inilah Demi-Human, mereka tidak menghargai arti sebuah nyawa." (Mary)
Melihat Ren membunuh Beruang tersebut, ketiga petualang terkejut.
"Sepertinya dia tidak ingin memanfaatkan hewan-hewan ini lagi dan memutuskan untuk melawan kita sendiri." (Jack)
"Haha, dia meremehkan kita!" (Kevin)
Ren berlari ke arah Jack.
Jack merespon dengan mengayunkan pedang dengan kedua tangannya ke arah Ren dari kanan secara horizontal.
Ketika pedang hampir mengenainya, Ren menunduk kemudian mengepalkan tangan kanannya, mengarahkan sebuah pukulan ke perut Jack.
Menyadari pukulan Ren mengarah pada perutnya, Jack melepaskan tangan kanannya dari pedang lalu mencoba menangkap tangan Ren.
Ren sudah memprediksikan gerakan Jack, karena itu dia membunuh Beruang itu sebelum menyerang.
Saat tangan Jack berusaha untuk menghentikan pukulan Ren, Ren membuka kepalan tangannya lalu bertransformasi menjadi Beruang.
Seketika, Kuku Ren dalam wujud beruang memanjang dan menusuk perut Jack, Ren terus mendorong tangannya sampai menembus perut Jack.
"Urrgghhh!!!" (Jack)
Jack muntah darah setelah perutnya di tembus oleh tangan Ren.
Ren menarik lengannya dari perut Jack, kemudian berubah kembali ke wujud aslinya.
Jack terjatuh dan kehilangan nyawanya karena kehabisan darah.
[Level Up!]
[Mendapatkan Transformasi Manusia Bernama Jack.]
[Mendapatkan Ingatan Manusia Bernama Jack.]
[Mendapatkan Skill Chain Agro, Back Step, Diagonal Slash.]
"Ingatan?" (Ren)
"Jacckkk!!!" (Kevin & Mary)
Kevin dan Mary teriak histeris melihat Jack dibunuh oleh Ren.
"Kau, tidak akan aku ampuni! Power Shot!" (Kevin)
"Aaaaaa, Triple Fire Ball!" (Mary)
Sebuah panah yang kuat dan tiga bola api mengarah pada Ren.
Ren mengambil pedang yang ada di tangan Jack, kemudian mengaktifkan Skill Diagonal Slash.
Diagonal Slash yang digunakan oleh Ren menghancurkan tiga bolah api yang ditembakan oleh Mary serta panah yang ditembakan oleh Kevin.
"Intimidation."
Tiba-tiba Kevin dan Mary ketakutan tidak bergerak.
Ren mengaktifkan Intimidation, Aura yang mengerikan keluar dari tubuh Ren.
"A..aa..." (Mary)
"........." (Kevin)
Melihat Kevin dan Mary sudah tidak dapat bergerak, Ren berjalan dengan santai ke arah mereka.
Sesampainya di hadapan Kevin dan Mary, Ren mengangkat pedangnya.
Terdengar suara "whussshhh" "Cratt" "Brughh" Ren memotong kepala Kevin dan Mary, kemudian kepala mereka terlempar ke tanah serta tubuh mereka jatuh tak bernyawa.
[Level Up!]
[Mendapatkan Transformasi Manusia Bernama Kevin Dan Mary.]
[Mendapatkan Ingatan Manusia Bernama Kevin dan Mary.]
[Mendapatkan Skill Power Shot, Fire Ball, Triple Fire Ball.]
"Hmm, sudah kuduga aku tidak akan merasakan apa-apa walau sudah membunuh Manusia. Baguslah, dengan ini aku tidak akan memiliki keraguan. Gui, apa maksudnya ingatan? Apa aku akan mendapatkan ingatan mereka ketika bertransformasi?" (Ren)
[Benar Master, jika Master membunuh mahluk dengan pengetahuan tinggi seperti Manusia dan Demi-Human, maka master akan mendapatkan ingatan mereka saat bertransformasi menjadi mereka.]
"Hmm, jadi karena itu aku mendapatkan ingatan mereka tetapi tidak dengan para hewan itu, karena hewan tidak memiliki pengetahuan yang tinggi?" (Ren)
[Benar.]
♦ ♦ ♦
Dari kejauhan di dalam hutan, seorang berdiri di atas pohon.
Orang ini dari tadi sedang melihat pertarungan antara Ren dengan tiga petualang.
"Hmm, kemampuan orang ini sangat tinggi jika dibandingkan dengan levelnya. Dari gaya bertarungnya dia jelas Doppelganger, dia cukup berpengalaman dalam bertarung. Karena dia Demi-Human sepertinya dia akan memihak ke Demi-Human, apa aku harus berbicara dengannya sekarang atau tidak? Lebih baik aku menghubungi Lord Artacuz"
Orang itu kebingungan, akhirnya dia memutuskan untuk menghubungi Demon Lord Artacuz terlebih dahulu.
Dia mengaktifkan Telepati.
"Lord Artacuz, saya ingin melapor."
"Hmm, Yosan kah? Bagaimana tentang orang itu? Aku rasa dia mengaktifkannya lagi beberapa saat lalu." (Artacuz)
"Orang ini adalah Doppelganger bernama Ren, dia Demi-Human. Barusan aku melihatnya bertarung, levelnya hanya 40 tapi kekuatannya mungkin setara level 60. Dia sangat kuat, menurut perhitunganku, dia berpotensi menjadi Demon Lord berikutnya." (Yosan)
"Kau serius? Doppelganger itu sangat langka, yah dari Aura yang dia keluarkan sih aku tidak ragu dengan laporanmu itu, tapi sulit dipercaya, level 40 setara level 60? Sepertinya orang ini memang sangat kuat. Baiklah, sekarang sebaiknya kau langsung berbicara padanya, akan lebih baik jika dia secepatnya menjadi teman kita daripada menunda lama dan akhirnya malah jadi musuh kita." (Artacuz)
"Baik!" (Yosan)
Setelah menerima perintah Demon Lord Artacuz, Yosan pergi menghampiri Ren.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Doppelganger
FantasySeorang pria tertabrak truk saat dia ingin menyeberang. Saat terbangun dia melihat dewi kematian, sang dewi memberinya kekuatan untuk bisa berubah menjadi apapun. Goblin? Peri? Naga? Bahkan legenda seperti King Arthur? Si Pitung? Semuanya bisa! Deng...