Chapter 24: Jenderal Racco

2.7K 212 2
                                    


Hari ini, Kota Trase sangat ramai.

Pasukan dari berbagai penjuru Kerajaan Peria berkumpul di Kota Trase.

Seorang prajurit masuk ke dalam ruangan, dia melaporkan kedatangan pasukan terkahir ke orang yang akan menjadi komandan utama dalam perang mendatang.

"Jenderal Racco, pasukan dari Guild Kota Rasata telah tiba."

"Baiklah, sekarang semua sudah berkumpul. Kumpulkan para Guild Master dan Kolonel dari setiap regu kemari." (Racco)

"Baik!"

Jenderal Racco adalah salah satu dari lima Jenderal yang ada di Kerajaan Peria, kemampuannya dalam bertarung dan mengendalikan situasi perang sangat hebat, dia sudah berpengalaman dalam berbagai situasi perang karena dia telah mengikuti banyak perang di masa lalu.

Kerajaan Peria memiliki tiga Jenderal Besar dan lima Jenderal.

Jenderal Besar berisi orang-orang terkuat dan paling berpengalaman di Kerajaan Peria, secara individu mereka dapat bersaing dengan Hero, pengaruh mereka di bidang politik dan militer sangat besar, mereka hanya setingkat di bawah Keluarga Kerajaan.

Posisi Jenderal sendiri berada dua tingkat di bawah Jenderal Besar, Jenderal masih memiliki para bangsawan sebagai atasannya.

Jenderal mempunyai banyak pengaruh dalam militer walau tidak sebanyak pengaruh Jenderal Besar, tetapi mereka tidak memiliki pengaruh yang banyak dibidang politik.

Peperangan yang melibatkan Kota Trase, Jenderal Racco akan menjadi komandan utama dari pihak Kerajaan Peria.

Jenderal Racco memanggil semua pemimpin dari setiap pasukan untuk berkumpul di markas utama yang terletak di pusat kota.

Tidak lama kemudian, semua pemimpin dari setiap pasukan berkumpul di ruangan tempatnya bersinggah.

Mereka semua duduk mengitari meja bundar.

"Guild Master Kota Perganta, Owen. Guild Master Kota Rasata, Raffel. Guild Master Kota Tanduay, Oscar. Guild Master Kota Babeh, Riyan. Kolonel Yipa, Kolonel Endang, Kolonel Prata, Kolonel Agus. Kalian semua aku kumpulkan di sini untuk mengatur rencana kita. Silahkan beri pendapat kalian tentang perang ini." (Racco)

"Pertahanan terbaik adalah menyerang!" (Owen)

"Kau tidak sepenuhnya salah Owen, tapi kita belum tahu posisi markas utama musuh. Pertama kita harus mencari posisinya dulu, barulah kita dapat melancarkan serangan." (Riyan)

"Seperti yang dikatakan Master Riyan, kita sebaiknya mencari posisi markas utama musuh untuk melancarkan serangan. Masalahnya, bagaimana cara kita mencarinya?" (Endang)

"Markas mereka pasti jauh di dalam hutan, Demi-Human lebih unggul dari kita jika di area hutan." (Agus)

"Hmm, kita bisa menggunakan hewan yang dikendalikan oleh Tamer." (Oscar)

"Benar juga, jika kita menggunakan hewan untuk memata-matai, mereka tidak akan curiga karena memang lingkugan hewan pada umumnya di hutan." (Raffel)

"Bagaimana jika mereka mengetahuinya?" (Prata)

"Kita akan menggunakan serangga!" (Yipa)

"Umm, ide kalian cukup bagus. Pertama kita akan mencari markas utama musuh menggunakan serangga yang dikendalikan oleh para Tamer. Lalu pembagian wilayah, kota ini cukup besar dan terbuka dari empat sisi. Utara, Selatan, Barat, Timur. Aku membagi kalian menjadi empat kelompok." (Racco)

"Biarkan aku bersama dengan Riyan." (Oscar)

"Tidak, kebetulan jumlah antara Guild Master dan Kolonel sama, setiap kelompok harus memiliki satu Guild Master dan satu Kolonel. Guild Master akan menjadi komandan di kelompok tersebut karena kaluan lebih memiliki banyak pengalaman melawan Demi-Human." (Racco)

"Bagaimana dengan pembagian jumlah pasukan?" (Raffel)

"Saat ini kita memiliki total 14 ribu orang, aku akan membagi dua ribu orang ke setiap kelompok di empat penjuru kota dan dua ribu orang akan tetap berada di markas utama untuk berjaga-jaga jika musuh menyerang dari dalam, sisanya akan berada di bagian timur karena kemungkinan serangan terbesar berasal dari sana." (Racco)

"Kalau begitu, biarkan aku berada di daerah timur, karena musuh berada di timur, kemungkinan besar mereka akan menyerang dari sana." (Owen)

"Baiklah, Prata, kau akan bertugas di timur bersama Master Owen." (Racco)

"Siap!" (Prata)

"Perintahkan semua Tamer untuk menyebar serangga ke hutan dan mencari markas utama musuh." (Racco)

Jenderal Racco membagi para Guild Master dan Kolonel menjadi empat kelompok, mereka tersebar ke empat penjuru Kota Trase.

Rata-rata Guild Master memiliki kekuatan sekelas petualang Rank SS dan ada beberapa yang telah menginjak Rank SSS, sementara para Kolonel memiliki level di atas 60.

Pertahanan di seluruh bagian Kota Trase bisa dibilang sangat kuat jika melihat jumlah musuh yang hanya lima ribu orang.

Rapat strategi telah selesai, semua kelompok bersiap di posisinya masing-masing.

Zero masih belum mengabariku...

I Am DoppelgangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang