Chapter 35: Gadis Itu Adalah...

2.2K 176 9
                                    


Ren berhasil menghindari serangan monster laba-laba dan menyelamatkan seorang gadis, tapi gadis itu pingsan segera setelah Ren menyelamatkannya.

"Hei, bangun..."

Ren memanggil gadis itu beberapa kali tapi gadis itu tidak bangun.

"Sepertinya gadis ini pingsan."

Di depan Ren ada monster laba-laba setinggi dua meter yang memiliki bulu berwarna hitam.

Taringnya sangat tajam dan besar sampai terlihat jelas.

Monster laba-laba itu memiliki bintik-bintik merah di seluruh tubuhnya.

Delapan kaki yang dimiliki monster laba-laba itu juga sangat tajam.

Ren melihat informasi tentang monster laba-laba itu.

Red Shadow Tarantula (Lv53).

Pantas saja petualang Rank A kesulitan melawan mahluk ini.

Tarantula di dunia ini sangat besar...

Sepertinya dia bukan monster biasa, levelnya lebih tinggi dari monster-monster yang aku temui di jalan.

Monster-monster di jalan tidak ada yang menyerangku, mungkin karena mereka merasakan bahaya dariku berkat insting mereka.

Sementar itu, monster ini tidak kabur setelah melihatku.

Sepertinya dia cukup percaya diri dengan kekuatannya.

Ren menggendong gadis itu di punggungnya.

Kemudian bertransformasi menjadi Mary.

Tarantula di depannya menyerang Ren.

Ren menghindari serangannya dengan melompat ke sana kemari.

Walau tubuh Mary adalah tubuh seorang penyihir, tapi berkat kemampuan dasar Ren, tubuh Mary dapat bergerak dengan lincah.

Ren menghindari berbagai serangan dari tarantula sambil menyerangnya secara terus menerus menggunakan 'Fire Ball'.

Sambil menyelam, minum air.

Serangan-serangan tersebut menyebabkan kerusakan yang cukup besar pada tubuh tarantula.

Ren beruntung karena tarantula lemah terhadap sihir elemen api.

Setelah beberapa menit pertarungan berlangsung, akhirnya Ren berhasil membunuh tarantula itu menggunakan skill 'Triple Fire Ball' sebagai serangan terakhir.

Gadis yang dia gendong sepertinya belum bangun.

Ren membeli sebuah kantong tidur di Shop lalu meletakan gadis itu di dalamnya.

Ren ingin meninggalkan gadis tersebut, tapi dia tidak merasa nyaman dengan hal itu.

Pada akhirnya, Ren menjaga gadis itu sampai bangun dan melindunginya dari serangan monster-monster yang lewat.

Beberapa jam berlalu, akhirnya gadis yang diselamatkan oleh Ren bangun.

Gadis itu bangun, dia melihat Ren dari belakang.

Aku tadi sedang bertarung dengan monster laba-laba yang besar, aku seharusnya kehilangan nyawaku.

Tapi, tadi aku diselamatkan oleh seseorang.

Sepertinya dia yang menyelamatkanku...

I Am DoppelgangerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang