ILY#1

1K 50 1
                                    

.

.

.

Maria tengah berada dilift bandara,ia telah berkuliah dan sekarang ia tengah berlibur selama 6 bulan,ia pergi keindonesia karena memang itu tempat kelahirannya.

Ia ingin bertemu dengan orang tuanya,sahabat-sahabatnya dan masih banyak lagi.

"Mommy...."

Teriaknya seperti anak kecil saat melihat ibunya tengah berdiri disamping mobilnya.

Maria segera memeluk ibunya Liora manuel barnardo,istri dari pengusaha terkenal dan kaya raya,Ken bernardo.

"Mana Daddy?"

Tanya Maria saat berada dipelukan ibunya.

"Daddy kerja sayang....ayo Mommy udah buatin kamu makanan kesukaan kamu"

Mendengar ucapan ibunya Maria memekik senang dan langsung masuk kedalam mobil.

"Thank you Mommy...."

°°°°°°°°°

Angelo pov

Hari ini gue bakal ketemu sahabat lama gue,Maria violetta manuel bernardo.

Gue Angelo pratama ford padilla,pewaris padilla group's ditemenin pacar gue Amanda,Maria cantik gak ya?soalnyakan dulu dia tuh rada gemukan dikit waktu kecil,eh tapikan waktu kecil ya....

Akhirnya mobil yang ditunggu dateng dan keluarlah tante Liora mommy-nya Maria sahabat gue.

Mata gue melotot saat ngeliat sahabat gue,Maria cantik banget anjir.

Mata gue melotot saat ngeliat sahabat gue,Maria cantik banget anjir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Eh inget pacar loe ada disamping loe Angelo.

"Hai semua..."

Kakak gue Angela kayaknya antusias banget deh sampe meluk-meluk Maria,malah sambil lompat-lompatan pula.

"Maria...gue tuh kangen banget"

"Hahah...sama kak,tapi lepas kek kak,sakit nih gue"

Ucap Maria yang bikin kakak gue ngelepasin dia sambil senyum malu,hahaha.

Maria beralih ngampirin gue,dia nguluran tangannya yang gue balas sambil sesekali nengok kepacar gue yang kelihatannya ngeliatin Maria sinis,Amandaku...Maria gak ngambil aku kok.

"Selamat ye..langgeng tuh ama pacar loe,jangan lirik cewek sana-sini,oh iya denger-denger dari kak Angela loe tuh menang basket,selamat ya..."

Ucap Maria sambil senyum manis ke gue terus ngelepasin ulurannya.

Dia beralih keAmanda dan dibales sama Amanda dengan sinis.

"Gue Maria,selamat ya.."

"Hm...gue Amanda.."

Lah..ini ngapa pacar gue berubah?...

"Yaudah kayaknya pacar loe gak suka sama gue jadi mending gue pergi dari sini"

Ucap Maria sambil jalan kedalam rumahnya yang mirip istana.

Gue narik Amanda kedalam juga karena gak enak ngeliat Amanda yang terus-terusan berlagak sok *padahal ntuh pacar gue ya ; )*

I Love You(Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang