Typo bertebaran, maaf ya.......Seorang gadis tengah menangis melihat sebuah video yang menampilkan dirinya dengan adik laki-lakinya serta sahabat adik laki-lakinya itu.
Gadis itu adalah Angela, kakak seorang Angelo.
Angela merindukan saat-saat dimana ia, Angelo dan Maria bahagia.
Tidak ada masalah yang datang saat mereka masih bersama dan saling melengkapi namun kini? bahkan Maria kabur dari rumah karena suatu hal.
Angela menyeka airmata saat melihat Angelo datang bersama kekasihnya, Bianca.
Apakah laki-laki itu tak tahu bila Maria menghilang? lebih tepatnya kabur dari rumah.
Bianca memeluk lengan Angelo yang membuat Angelo terkekeh melihat sikap manja kekasihnya sementara Angela mendengus sambil menutup kembali laptopnya.
"Kak. mata lo sembab, lo kenapa?" Tanya Angelo yang membuat Angela menengok kearah adiknya itu.
Angela mengangguk lesuh sambil memeluk sebuah bingkai foto yang menampilkan foto dirinya dan Maria yang berangkulan satu sama lain.
Angelo yang melihat tingkah kakaknya yang aneh tentu saja bingung sedangkan Bianca sama sekali tak peduli.
Laki-laki tampan itu segera menghampiri kakaknya walau Bianca merengek agar ia kembali ketempat semula namun itu tak dipedulikan.
Bianca merengut sambil menghembuskan kasar, mengapa Angelo lebih memilih Angela dari pada dirinya? simple saja, ya karena Angela kakaknya.
Angelo memegang kedua bahu Angela disertai sebuah tatapan sendu, ia yakin kakaknya sedang ada masalah tapi ia tak tahu apa yang di hadapi Angela saat ini.
"Are you okay?"Angela mengangguk walau airmatanya tetap membasahi pipinya dengan deras.
Gadis berusia 20 tahun itu segera beranjak meninggalkan Angelo yang menatap kepergiannya dengan sendu sementara Bianca terlihat bingung dengan sikap kedua adik-kakak itu.
"Angelo. kakak kamu kenapa? ada masalah?" Angelo menggeleng sambil menatap kosong ke depan.
"Yaudah. kita pergi ya?" Bukannya mengerti keadaan Angelo, Bianca justru menarik kekasihnya itu untuk berbelanja.
***
Seorang gadis tengah berjalan disebuah pusat perbelanjaan yang sering disebut Mall.
Gadis itu memakai sebuah topi untuk menutupi wajahnya, pakaian yang digunakannya juga berwarna hitam.
Tiba-tiba pandangan teralihkan oleh dua orang, satu orang laki-laki dan satu orang gadis yang sedang terkekeh.
Tatapan sendu terlihat jelas di matanya melihat pemandangan seperti itu tapi melihat laki-laki itu mengalihkan pandangannya kearahnya membuat gadis itu segera berjalan meninggalkan kedua remaja itu dengan terburu-buru.
Gadis itu adalah seorang remaja yang terbilang sempurna yang diberi nama oleh kedua orang tuanya dengan nama Maria violetta manuel bernardo.
Maria menatap jauh dua remaja itu. itu Angelo dan Bianca, mungkin Angelo sudah bahagia bersama gadis itu dan tak memerdulikan dirinya lagi walau ia kabur dari rumah.
Gadis berambut cokelat itu segera memasuki sebuah toko pakaian untuk membeli beberapa barang untuknya dan sahabatnya Die.
Die sudah cukup menolongnya dan ia yang harus mempersiapkan keperluan yang sebentar lagi akan habis.
Kini, tinggal bahan masakan yang harus ia beli dan setelah itu ia bisa kembali ke Markas.
Namun langkahnya terhenti melihat sebuah pemandangan yang membuat airmatanya meluncur deras.
Ia melihat Keno, Nila dan kedua orang tuanya tengah berbelanja dengan tawa yang menyertai mereka.
Maria tersenyum kecut, lebih baik ia berubah saja agar semua merasa bahwa yang ia lakukan ini benar.
Ia harus mengikuti jejak Die, balapan liar, bertengkar, pergi ke club dan merokok.
Ia tak peduli pada kesehatannya lagi, atau yang paling bagus adalah nge-drugs.
Ya, ia harus melakukan itu. cukup ia menunggu hari itu akan datang sedangkan yang ditunggu tidak akan pernah mewujudkannya.
Maria segera pergi meninggalkan pemandangan yang menyayat hatinya, apa mungkin Nila telah mengambil Keno darinya?
kalau iya, ia akan berbuat sesuatu yang tidak dapat dibayangkan siapa saja.Maaf dikit, otak ku mentok nih....
Aduh nggak kepikiran deh kalau Maria berani nge-drugs...Tapi aku suka kalau Maria balapan liar, pasti dia keliatan lebih keren heheehhee....
Salam @angsuraifa
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You(Complete)
FanfictionApa salah mencintai sahabat sendiri? Sahabat yang selalu memberikan kasih sayang saat semua tak berpihak? Salahkah Maria mencintai Angelo yang selalu berada disisinya? Salahkah ia yang menunggu 3 kata yang mendeskripsikan cinta dari mulut Angelo? Ia...