ILY#35

144 20 2
                                    


Seorang gadis tengah berjalan kearah bandara untuk menjemput kekasihnya yang ingin berlibur.

Itu Maria, gadis berwajah manis nan cantik yang sangat disukai siapapun.

Senyum gadis itu merekah saat melihat laki-laki yang tengah melambaikan tangan kearahnya.
Dengan segera ia berlari untuk memeluk laki-laki itu.

Namun sebelum ia memeluk laki--laki itu ia melihat dua orang yang telah berpelukan dengan mesra.

Dua orang itu, Angelo dan Bianca. sepasang kekasih yang selalu terlihat mesra.

Pandangannya segera ia alihkan kembali kearah laki-laki tampan bernama Keno itu lalu memeluknya dengan airmata.

"Miss ko kayo mahal." Ucap Maria dengan senyuman tulusnya.(Aku kangen kamu sayang).

"Aku juga." Balas Keno disertai kekehan karena melihat gadisnya yang semakin manja padanya.

Tepat saat Maria dan Keno berpelukan seorang laki-laki melihat adegan itu dengan senyuman tipis.

Ia Angelo, sahabat dari seorang Maria.
Maria segera melepaskan pelukannya dengan tangan Keno yang sudah berada dibahu gadis itu.

"Kok kamu udah pulang sih?" Tanya Maria bingung yang membuatnya terkena cubitan.

"Iya, jadi aku izin sama dekan di Filipina. terus mereka ngizinin deh." Maria mengangguk lalu tatapannya beralih pada Angelo yang juga tengah menatapnya.

Sayang tatapan itu tidak lama karena Maria segera mengalihkannya dengan pikiran dan hati yang tidak konsisten.

"Berarti, nanti kamu bakal dansa sama Bianca ya? jahat deh nggak kasih tau kalau kamu juga ikut memeriahkan acara prom night itu." Maria mendorong dada bidang Keno yang mengundang kekehan laki-laki itu.

"Aduh, yaudah. gimana kalau kita main basket? right?" Maria segera mengangguk dengan mata berbinar.

"Senyum dong, jangan cemberut." Maria menurut dan kedua sejoli itu segera berjalan keluar dari Bandara.

***

Seorang laki-laki dan seorang gadis tengah bermain bola basket dengan senang.

Kalau kalian pikir mereka adalah Keno dan Maria, itu salah. mereka adalah Maria dan Angelo, mereka memutuskan bermain berdua karena Keno dan Bianca tengah pergi untuk membeli minuman.

Bola basket benar-benar membuat kedua remaja itu tertawa lepas.

"Gimana? udah puas kalah?" Tanya Maria disertai tatapan sinis yang ia berikan pada Angelo yang membuat laki-laki itu mendengus.

Tiba-tiba dua orang datang disertai teriakan.
"Maria."

"Angelo."

Kedua orang itu memanggil mereka, Keno yang memanggil Maria dan Bianca yang memanggil Angelo.

Maria dan Angelo segera berjalan menuju kekasih mereka masing-masing.

Keno melihat wajah Maria yang berkeringat, gadisnya itu benar-benar seksi saat sedang berkeringat seperti itu.

"Capek? kasian banget sih kesayangannya Keno." Keno segera menyeka keringat didahi Maria dengan menggunakan tangannya sendiri.

Maria terkekeh sambil menenggelamkan kepalanya didada bidang laki-laki itu.

Angelo yang tak sengaja melihat adegan itu sedikit tak rela, ia kembali mengingat saat-saat dimana Maria rela pindah kampus demi dirinya.

"Kamu kenapa hm?" Tanya Bianca yang membuat laki-laki tampan itu tersenyum.

"Kita makan dulu yuk direstoran sana." Tunjuk Bianca kepada sebuah restoran yang bernama Restoran jaman now.

"Yuk, mau ajak mereka atau nggak?" Tanya Angelo yang membuat Bianca mengernyitkan dahinya.

Sebelum Bianca mengatakan tidak, laki-laki itu sudah memanggil Maria dan Keno.

Spontan Maria dan Keno menengok kearah laki-laki itu disertai sebuah kerutan didahi mereka.

"Kerestoran jaman now yuk." Ajak Angelo yang membuat kedua menggeleng.

"Kita mau makan di Cafe queen aja." Tolak Keno yang diangguki Maria, Angelo yang mendengarnya tertawa miris.
dulu hanya ia dan Maria yang selalu datang kesana namun kini Maria telah bahagia dengan pilihannya.

Maria dan Keno segera pergi dari lapangan basket itu dengan Keno yang menarik gadis itu.

Tapi sebelum mereka jauh, Maria sempat melihat Bianca yang telah kesal pada Angelo sedangkan laki-laki itu hanya mampu menunduk.

"Wow, hati gue terbuat dari apa ya? kok nggak pecah-pecah."

Batin gadis itu menyahut.



Nggak bisa baper lagi ya sama MarLo? sekarang Bianca dan Keno lagi liburan dan otomatis mereka sibuk sama pasangan masing-masing....

Bianca sama Keno bakal dansa nih? cocok nggak ya? maafkeum aku yang ngaret terus ya^^

Tinggalkan jejak kalian wahai manusia...

And sorry for typo guys....

I Love You(Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang