Maria dan Keno pagi ini tertawa bersama melihat sebuah foto dimana dulu diadakan sebuah acara dikampus mereka yang berada di-Filipina.Maria tertawa, ia sama sekali tidak memiliki beban seperti halnya Maria, Keno-pun juga tertawa lepas.
Tahun ini sepertinya couple Maria dan Keno-lah yang menjadi pasangan terpopuler dan termesra, itu menurut siswa dan siswi yang berada dikampus karena mereka benar-benar cocok.
Bianca dan Angelo datang dengan tangan Bianca yang memegang lengan Angelo, ia tersenyum ramah saat ada yang menyapanya dan Angelo-pun melakukan hal itu.
Tak sengaja mata Angelo menangkap sosok gadis bertubuh indah sedang tertawa lepas bersama kekasihnya.
Angelo tidak dapat mengalihkan pandangannya melihat semua itu, dulu hanya ia yang bisa membuat Maria tertawa seperti itu tapi ternyata tidak, ada laki-laki yang membuatnya tertawa seperti itu.
Keano nicholas, hanya laki-laki itu yang berhasil meluluhkan dinginnya perasaan Maria dan tanggapannya tentang cinta.
Bianca yang melihat kekasihnya memandangi seorang gadis tentu saja cemburu dan segera menarik manja Angelo.
Mau tak mau Angelo pergi menuruti keinginan kekasihnya itu, ada sesuatu yang menurutnya menganjal.
Maria tertawa mendengar lelucon yang dikeluarkan Keno, ia senang karena banyak yang percaya bahwa ia dan Angelo putus termasuk Amanda.
(Masih inget-kah siapa itu Amanda? aku harap ingat ya....)
Maria menghela nafas, ia capek tertawa terus menerus begitupun Keno.
"Ken." Keno memandang Maria sambil mengernyitkan dahinya.
"Kenapa?"
"Aku ada kelas pagi ini, jadi duluan ya." Keno mengangguk sambil mengelus lembut rambut Maria, gadis itu segera pergi setelah melambaikan tangannya.
Banyak yang memekik tertahan melihat pasangan itu, mereka terlalu manis.
Ada yang membuat sebuah group couple bernama MarKen karena mereka penggemar keduanya.
Cerita cinta Maria dan Keno juga lurus dan ikatan mereka kuat namun apakah Maria akan berjodoh dengan Keno? kalau tidak bagaimana nasib Keno dan kalau iya apakah ada yang akan sakit diantara mereka? entahlah itu masih menjadi misteri tapi cerita cinta mereka wajib diacungi jempol.
***
Maria duduk disamping Angelo, ia cukup canggung karena melihat Angelo tidak meliriknya sama sekali. ada apa dengan laki-laki itu?
Maria berdehem yang membuat Angelo menengok kearahnya sambil tersenyum.
"Apa cewek lo setuju kalau gue yang jadi pasangan duet lo diacara prom night nanti?" Angelo terdiam namun kemudian ia mengangguk walau ragu.
Maria yang tahu hal itu segera menganggam erat tangan Angelo agar sahabatnya itu menjadi lebih tenang.
"Gue bakal coba ngomong sama Bianca, gue rasa dia bener-bener salah paham sama kita." Angelo mengangguk sambil tersenyum, ia nyaman berada didekat Maria.
Maria tersenyum lalu melepaskan genggamannya saat dirasa bahwa Angelo sudah lebih baik.
Ia lalu memainkan ponselnya dengan teliti, hembusan nafas ia keluarkan.
Maria membaca sebuah notifikasi dari Liana, Liana bilang ia harus menjaga Lexin.
Angelo yang melihatnya seperti biasa mengambil ponsel Maria dan membacanya.
"Tante Liana minta tolong buat jagain Lexin? kenapa lo kayak nggak ikhlas gitu?" Tanya Angelo heran dengan sikap Maria.
Maria tersenyum, ia bukan tidak ikhlas tapi ia pasti akan repot jika nanti Lexin bertanya dimana Angelo, ia harus menjawab apa jika sudah seperti itu nanti.
"Kalau nanti Lexin nanya lo dimana gue harus jawab apa Jel?" Angelo tersenyum sambil mengacak-acak rambut Maria yang membuat Maria tersenyum.
"Ya udah nanti gue bantuin lo jagain Lexin." Ucap Angelo yang membuat Maria menghembuskan nafas lega.
"Makasih."
Aje gile, pengen cerita ini sad or happy? aku suka sad tapi aku mau minta pendapat kalian aja biar nanti aku rubah alurnya.....
Tinggalkan jejak.....
Maaf buat typo.
Maaf buat penulisannya.
Maaf buat chapter ini yang nggak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You(Complete)
FanfictionApa salah mencintai sahabat sendiri? Sahabat yang selalu memberikan kasih sayang saat semua tak berpihak? Salahkah Maria mencintai Angelo yang selalu berada disisinya? Salahkah ia yang menunggu 3 kata yang mendeskripsikan cinta dari mulut Angelo? Ia...