ILY#3

299 32 0
                                    

.

.

Maria terdiam mendengar ucapan Angelo tadi.

"Hufftt...oke"

Ucap Maria yang membuat Angelo tersenyum kemenangan melihat Maria pasrah.

"Terima kasih Mariaku...."

Maria bergidik ngeri mendengar Angelo memanggilnya 'Mariaku' karena itu terlalu lebay dan alay.

"Maria"

"Apaan?"

"Kita pacaran pura-pura?gue gak mau akting gue berakhir sia-sia"

Jawaban Angelo membuat Maria seketika melongo,ada apa dengan Angelo?

"Yaudah deh,tapi pura-pura ya dan kita harus ngasih tahu ini keorang rumah"

Ucap Maria yang membuat Angelo terdiam,sejujurnya ia menyayangi Maria lebih dari sahabat karena sejak melihat dan terus merindukan Maria ia merasakan rasa yang tidak dapat dijelaskan.

Akhirnya dengan sangat terpaksa Angelo mengangguk patuh daripada Maria marah padanya itu adalah bencana.

"Yaudah kalo didepan David sama temen-temen SMA kita,kita berlagak pacaran gak ada penolakan"

Ujar Angelo sambil tersenyum miring dan merangkul Maria sementara yang dirangkul terdiam berusaha menahan detak jantungnya,padahal ini sudah kesekian kalinya ia dan Angelo berangkulan.

"Eh kita keSMA harapan yuk,gue kangen"

Ajak Maria yang diangguki Angelo yang membuat Angelo langsung menarik tangan Maria menuju sekolah mereka.

°°°°°°°°°

Maria bersenandung sambil melihat-lihat ruangan kelasnya sewaktu SMA,banyak kenangannya disini.

Mulai dari bertengkar kecil dengan sahabat ceweknya,bersenda gurau bersama teman-temannya serta Angelo.

"Maria"

"Apa?"

"Ada Tammy tuh"

Jawaban Angelo membuat Maria menengok keseseorang yang tengah tertawa sambil bergandengan dengan seorang lelaki yang sangat asing bagi Maria.

"Tammy"

Panggil Maria sambil melambaikan tangannya,sementtara cewek yang bernama Tammy tersebut segera menarik lelaki yang tengah bergandengan dengannya untuk segera menghampiri Maria.

"Mariaku..."

Ucapnya terdengar lebay namun tidak bisa dipungkiri bahwa ia merindukan sahabatnya yang dulu pernah membantunya untuk mengerjakan pr yang tidak diingatnya.

"Siapa dia?"

Tanya Angelo sambil menunjuk lelaki yang digandeng Tammy.

"Ini Boy,cowok gue"

Jawab Tammy sambil melirik Maria yang dirangkul Angelo.

"Kalian pacaran ya...."

Tebak Tammy yang dilanjutkan Maria dalam hati"pura-pura"

"Enggak nyangka gue,loe sama Angelo berjodoh,conglats ya sahabatku"

Ucap Tammy sambil menepuk bahu Maria yang hanya dibalas Maria dengan senyuman.

Boy,lelaki yang digandeng Tammy tersenyum melihat keakraban Tammy dengan sahabatnya.

"Oh iya,gue hampir lupa tadi nama loe Angelo kan?"

Ujar Boy yang disambut anggukkan kepala dari Angelo.

"Gue Boy,guekan satu universitas sama loe cuma bukan jurusan musik tapi bisnis"

I Love You(Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang