ILY#11

209 27 2
                                    

Maria menatap pintu ruangan yang nerupakan kelas musik,ia mengambil jurusan yang sama dengan Angelo  yaitu musik karena ia ingin mengembangkan keahliannya dibidang tersebut.

Ia mengetuk pintu tersebut dan pintu tersebut dengan perlahan-lahan.

"Kamu pasti Maria kan?" Tanya seorang wanita yang merupakan seorang dosen bernama Nyonya Charrly.

Maria mengangguk sambil memasuki ruangan,banyak pasang mata yang melihat kearahnya dan ada seorang lelaki yang memandangnya dengan senyuman.

Maria membalasnya dengan senyuman juga sehingga semua lelaki diruangan tersebut yang melihatnya tak berkedip.

"Silakan perkenalkan diri kamu Maria" Maria mengangguk tetapi pandangannya tak lepas pada lelaki yang juga tengah memandangnya.

"Hai. gue Maria violetta manuel bernardo kalian bisa panggil gue Maria" Maria memperkenalkan diri pada semua yang berada diruangan tersebut.

"Baik. silakan kamu kesamping Angelo" Ucap Charrly yang segera dituruti Maria karena ia baru menyimpulkan bahwa dosen yang satu ini terobsesi padanya,lihat saja caranya mendekati.

Maria duduk disamping kursi yang diduduki sahabatnya,lelaki yang tadi tersenyum dan senyumannya dibalas oleh Maria adalah Angelo.

Angelo menengok kesampingnya dan terlihatlah Maria gadis yang selalu hinggap dipikirannya.

"Hati-hati sama nyonya Charrly. dia kalau udah suka sama satu murid bakal terus diajak ngobrol" Bisik Angelo yang membuat Maria memicingkan matanya.

"Terus gimana?"

Angelo tersenyum miring lalu merangkul bahu Maria yang membuat Maria sekali lagi memicingkan matanya.

Angelo mengangguk sambil tersenyum,ia yakin rencananya berhasil.

"Nyonya. ada yang pacaran" Teriak seorang lelaki tampan yang berada disamping Maria.

Maria pasrah,ia harus menuruti permintaan Angelo.

"Maria Angelo. kalian pikir disini tempat pacaran,sekarang perhatikan pelajaran saya dan Angelo lepaskan rangkulan kamu dibahu Maria" Ucap Charrly.

Angelo segera melepaskan rangkulannya pada bahu Maria lalu menengok kearah Maria yang tengah memandangnya.

Angelo mengedipkan satu matanya dengan senyuman,rencananya berhasil.

"Thanks....."

****

Maria dan Angelo tengah berada dikantin kampus mereka.

Angelo sedari tadi mendengus karena banyak lelaki yang mengoceh dan menyapa Maria dan itu sangat membuatnya kesal.

Maria sendiri hanya acuh seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Tiba-tiba ada seorang gadis yang menghampiri meja mereka berdua.

Gadis tersebut segera bergelayutan manja pada lengan Angelo yang membuat Maria dan Angelo terkejut.

Gadis tersebut adalah Amanda mantan kekasih Angelo.

Angelo menyentak lengannya agar terlepas dari tubuh Amanda,ia tidak menyangka Amanda ternyata seseorang yang agresif.

"Lo apa-apaan sih" Ucap Angelo lalu berdiri karena mungkin jika ia duduk Amanda akan bergelayut manja lagi dilengannya.

Amanda tersenyum miring lalu mengelus pipi Angelo,ia hampir mirip dengan seorang wanita penggoda.

Angelo menepis tangan Amanda dengan sedikit kasar.

I Love You(Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang