ILY#9

216 29 1
                                    

Angelo terdiam tetapi kemudian ia tersenyum sambil mengambil tangan Maria yang sedari tadi berada dipaha Maria.

Maria menengok kearah Angelo dan Angelo tersenyum sambil memberi respon menggeleng.

Maria tersenyum lalu wajah cerianya kembali.

Tak lama mereka sampai dipanti asuhan yang bernama The smile children.

Maria segera menggandeng Angelo kearah pintu masuk dan segera masuk kedalam panti tersebut.

Didalam panti. Maria dan Angelo tersenyum saat melihat banyak anak-anak yang tengah bercanda ria dengan teman-temannya.

"Ate Maria" Teriak seorang anak yang berusia lima tahun sambil berlari kearah Maria dan memeluk gadis tersebut.

Maria membawa anak tersebut dalam gendongannya.

"Hallo Britney" Sapa Maria sambil mencium pipi anak yang ia panggil dengan nama Britney.

Britney tertawa geli saat anak rambut Maria yang sudah ia anggap kakaknya mengenai lehernya.

Angelo tersenyum sambil memandang wajah Maria,ia benar-benar sangat beruntung.

"Kumusta ka?" Tanya Maria sambil menurunkan Britney dari gendongannya.

Britney tersenyum sambil menjawab"Mabuti"

Maria tersenyum lalu menatap kearah Angelo yang sedari tadi hanya melihat kejadian tersebut.

"Britney. patawad po" Britney mengangguk sambil tersenyum.

Maria berjongkok diikuti Angelo.

"Kumusta" Sapa Angelo yang membuat Maria menatapnya tidak percaya.

"Kok lo bisa?" Tanya Maria dengan berbisik.

Angelo hanya menjawab"Kursus" yang membuat Maria mangut-mangut.

"Hallo. ano ang pangalan mo?" Tanya Britney dengan memandang wajah tampan Angelo.

"Ako Angelo" Britney mengangguk saat Angelo menjawab pertanyaannya.

"Kuya Angelo" Ucap Britney lalu memeluk Angelo yang membuat Angelo membalasnya.

Maria tersenyum karena ia dapat melepas rindunya pada Britney.

"Britney. anong oras na?" Tanya Maria sambil memandang wajah menggemaskan Britney.

Britney menatap jam yang ada didinding lalu menjawab"Alas onse medya"

Maria segera pergi menghadap pengurus panti asuhan lalu meminta izin untuk pamit.

"Kuya" Panggil Britney sambil memandang wajah Angelo.

Angelo merespon dengan mengernyitkan dahinya.

"Mahal ko,maraming salamat" Ucap Britney yang membuat Angelo tersenyum lalu mengelus rambutnya.

Maria kembali lalu berbicara dengan Britney,ada sedikit perdebatan singkat karena Britney tidak mengizinkan Maria dan Angelo untuk pulang tetapi Maria membujuk anak tersebut hingga ia mau menurutinya.

***

Angelo tersenyum saat mereka berada diapartemen Maria.

"Dia lucu Ri,kenapa gak lo angkat jadi adik angkat lo?" Maria terdiam lalu meneteskan airmata yang membuat Angelo bingung.

Angelo mendekati Maria"Hey kenapa nangis?" Tanya Angelo sambil menangkup wajah Maria.

"Gue takut kalau gue ngangkat dia jadi adik gue sesuatu bakal terjadi" Lirih Maria yang membuat Angelo memeluknya,entah sudah berapa kali Angelo memeluknya tetapi itu tidaklah penting.

I Love You(Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang