ILY#13

155 26 1
                                    

Angelo dan Maria tengah berada dikantin,mereka sangat kompak karena selalu berdua kemana-mana kecuali toilet.

Maria dan Angelo saling menatap dengan senyuman.

"Habis ini. gue mau ke-Uks ya Jel,kepala gue pusing banget" Ucapan Maria membuat Angelo mengernyitkan dahinya.

Maria yang menyadari kebingungan sahabatnya segera menjelaskan.

"Uks yang dimaksud gue tuh rooftop kampus Jel. lo ikut ya,plis Angelo...."

Maria menggunakan puppy eyes andalannya agar Angelo menuruti keinginannya.

"Tanpa lo minta gue bakal penuhin permintaan lo kali" Ucap Angelo dengan memandang wajah manis milik sahabatnya tersebut.

Maria sedikit kikuk dan segera menampar pelan pipi Angelo agar berhenti memandangnya.

Angelo yang melihatnya terkekeh geli,seorang Maria ternyata dapat kikuk.

Tring!!

Ada sebuah notifikasi masuk dari ponsel Maria dan itu membuat Maria segera membukanya.

Kenapa kamu blokir nomor aku. aku butuh kamu Maria.

-Keano nicholas ♥

Ini aneh,sebenarnya siapa laki-laki yang menerornya ini.

Tadi pagi laki-laki ini menggunakan bahasa Filipina dan sekarang ia menggunakan bahasa Indonesia.

Angelo melihat wajah kebingungan Maria seperti biasa merebut paksa ponsel Maria.

Matanya membelalak karena ia melihat sebuah notifikasi yang masuk,nama dari sipengirim ialah Keano nicholas?siapa laki-laki ini?

"Dia siapa sih?" Tanya Angelo yang membuat Maria mengendikkan bahunya.

Tiba-tiba saja Maria teringat kata-kata sahabatnya yang berada diFilipina bahwa ada seorang laki-laki yang menyukainya dan ia bernama Keano nicholas atau kerap disapa Keno.

Maria memandang Angelo"Gue inget dia siapa"

Angelo segera menatap Maria serius karena ia tidak ingin sahabatnya salah memilih.

"Siapa?"

"Dia__dia Keno. gue inget kalau dia itu suka sama gue,dia orang yang juga berasal dari Indonesia tapi kuliah diFilipina. gue awalnya nyangka gosip yang beredar itu cuma iseng tapi ternyata dia beneran suka sama gue" Penjelasan Maria membuat Angelo berusaha menahan rasa sakit yang perlahan-lahan menjalar dihatinya.

Angelo segera membawa Maria kedalam dekapannya tak peduli dengan pasang mata yang tertuju pada dirinya dan Maria.

"Jel. gue takut,karena Keno orang yang nekat Jel" Lirih Maria yang membuat Angelo menggeleng,tak ada yang boleh merebut Maria terkecuali Maria telah memilih pasangan hidupnya.

"Gue akan jagain lo. lo itu tanggung jawab gue" Balas Angelo dengan mengecup singkat pucuk kepala Maria.

Maria merasakan hangatnya sentuhan Angelo yang membuatnya nyaman karena Maria tidak dapat diluluhkan oleh siapapun kecuali laki-laki yang tadi menciumnya.

"Jel. apa lo enggak takut kalau nanti Keno berbuat yang nggak-nggak sama lo" Ucap Maria yang dijawab gelengan oleh Angelo.

"Ya udah. kita mending kerooftop sebelum ada yang denger kita mau bolos" Angelo segera menarik Maria yang membuat Maria tertawa lepas.

****

Maria tersenyum sambil merentangkan tangannya lalu mengambil nafas dan membuangnya perlahan.

Angelo memeluk Maria dari belakang,seperti layaknya sepasang kekasih.

"Gimana seneng nggak pacaran sama gue?" Tanya Angelo sambil menghirup aroma khas tubuh sahabatnya tersebut.

Maria menengok dan bertemu dengan wajah Angelo."Apaan sih Jel. gue malu tahu nggak."

Angelo terkekeh lalu membalikan tubuh Maria agar menatapnya."Gue mau liat."

"Liat apa?"

"Liat wajah lo yang blushing." Maria segera menutup wajahnya agar Angelo berhenti menggodanya.

"Tau deh Jel. Angelo,gue mau tanya dong." Ucap Maria sambil menatap Angelo.

Angelo membalas tatapan Maria dengan lembut."Kalau suatu hari gue bakal jatuh cinta sama lo,lo mau apa?"

Maria menatap Angelo bimbang dan resah.

"Nggak apa-apa dong,berarti gue itu beruntung karena jadi cinta pertama lo." Maria menampar pelan pipi Angelo.

"Ye...lo kira gue itu tipe cewek yang mirip sama semua anak kampus ini. btw,gue jadi primadona dikampus ini,primadona kampus terbaru dan tercantik." Ucap Maria dengan tersenyum bangga.

"Emang lo doang?gue juga,malah gue udah menjabat sebagai pangeran kampus disini. udah sejak pertama gue kesini."

Maria mencibir yang membuatnya semakin menjadi menggemaskan.

"Dan gue seneng karena lo pindah kekampus ini."

Angelo menatap Maria dalam yang membuat Maria memalingkan tatapannya walaupun senyuman tak pernah luntur diwajahnya.

"Suatu saat lo pasti tahu perasaan gue." Batin Angelo  menyahut.

Angelo mengelus rambut Maria sambil memeluk gadis tersebut."Jangan pernah berani deketin cowok karena gue itu pacar lo."

"Pacar pura-pura Jel." Koreksi Maria dengan memberi senyuman sementara Angelo mengambil nafas.

"Kok wajah lo makin hari makin tambah jelek ya." Angelo memasang wajah masam mendengar ucapan Maria.

Maria yang melihatnya tertawa."Uluh...kok tambah jelek banget sih."

Laki-laki yang tadi memeluk Maria melepaskan pelukannya dengan wajah masam.

"Ye...ngambek." Ledek Maria,sungguh. ternyata meledek itu sangat menyenangkan.

"Stop ngeledek gue." Maria terkekeh saat melihat wajah Angelo.

"Hm...Angelo. jadi lo udah nentuin siapa gebetan lo." Ucap Maria.

"Jangan nungguin gue suka sama orang deh Ri. nanti ribet soalnya cewek yang gue gebet juga pasti langsung nerima gue,secara gue ini pangeran kampus yang ganteng banget." Cerocos Angelo yang membuat Maria mencibir kesal,tingkat kepercayaan diri Angelo sungguh besar.

Angelo menatap Maria."Apa kabar sama hati lo yang belum pernah disinggahin sama siapapun?"

"Bodo ye,hati gue itu baja. nggak akan pernah hancur dan prinsip gue bakal tetep gue pegang." Angelo merenung,berarti ia harus menunggu Maria hingga lulus kuliah sama sepertinya.

"Ya udah gue janji."

"Janji?"

"Ya. janji bakal nembak lo saat lo udah lulus kuliah nanti."



Hallo maaf ya nggak update malam minggu,itu karena ada bola dan itu adalah idola aku dan aku lupa buat next ini cerita...

Maaf ya php...

Janji deh nggak php,nggak cuma cerita ini kok...

Tapi cerita Love Story juga...
Jangan lupa baca yang itu juga ya...
#promositerselubung

Next????

Salam dari Raifa/Rifa yang lagi mager banget....

I Love You(Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang