Dinda POV
"Hallo!!! Selamat pagi semuanya!!" Sapaku riang microphone milik sekolah, pada seluruh anak SMA Citra Bhakti yang sudah siap mengikuti berbagai jenis lomba 17-an dengan pakaian olahraga mereka yang sudah menempel pada tubuh mereka itu. Begitupula denganku sekarang.
"Pagi....pagi....pagi....." jawab mereka serempak. Ah, mungkin mereka semua sudah tak sabar mengikuti lomba, sama seperti diriku yang tak sabar melihat aksi-aksi kocak mereka, saat perlombaan nanti.
"Sudah pada siap belum nih buat lombanya?"
"Sudah!!"
"Ok, sebelum kita mulai kegiatan kita, ada baiknya mengawali semuanya dengan berdoa." Akupun memimpin doa sebelum dimulainya segala rangkaian kegiatan lomba 17-an ini.
"Ada beberapa jenis perlombaan kita. Seperti futsal putra-putri, basket putra-putri, makan kerupuk, balap karung, meniup balon sampai pecah, dan terakhir adalah tarik tambang." Jelasku pada mereka semua setelah berdoa.
Ya, Bu Nata selaku Pembina OSIS, ia menyerahkan rangkaian kegiatan padaku, dan pastinya akan dipantau oleh Bu Nata dan para guru tentunya. Hal itulah, yang membuat beberapa hari ini serta kegiatan di sekolah, aku ambil alih sementara atas perintah Pembina OSIS, dan tentunya sudah disetujui oleh Kepala Sekolah SMA Citra Bhakti. Sibuk? Pasti. Capek? Banget. Tapi, hal itu akan terbayar, ketika kegiatan yang kupegang ini berjalan dengan lancar, meriah, dan didukung oleh teman-teman, serta para guru.
"Lomba yang pertama dimulai adalah lomba makan kerupuk. Untuk masing-masing kelas silakan mempersiapkan perwakilannya untuk ikut diperlombakan." Perintahku sebagai tanda, bahwa lomba akan segera dimulai. Beberapa kerupuk sudah tergantung bebas antara tiang 1 ke tiang 2, yang dibuat memanjang, dan siap untuk disantap habis oleh perwakilan kelas nanti.
"Ok, semua sudah siap didepan kerupuknya masing-masing, serta tangan berada dibelakang semuanya."perintahku agar tidak terjadi kecurangan nantinya.
"Satu....dua....tiga...." dengan cepat mereka semua memakan lahap-lahap kerupuk yang tergantung didepannya itu.
"Ayo semangatttt!!!"
"X IPS semangattt!!!"
"Habisin, habisin, habisin....."
"Ayo kelas XI semangat!!"
"Tarik ada langsung kerupuknya!!"
Begitulah keadaan dan situasi di sekolah Citra Bhakti, khususnya di SMA. Begitu heboh, ramai, seru, dan bahagia melihat aksi teman-teman dan adek kelasku yang memberi semangat dan ikut sumbang suara untuk menyoraki serta dukungan untuk teman-teman mereka. Begitu riuh dan asik acara yang kami laksanakan ini.
"Ayo Oppen!! Habisin kerupuknya!!" Begitupun denganku, aku bersorak heboh memberi semangat pada Oppen. Ia dipilih untuk mewakili kelas XII IPA, kelasku. Memang sangat pas Oppen dipilih dibagian makan kerupuk, karena dia suka sekali ngemil-ngemil. Apalagi setiap mata pelajaran Matematika dan Fisika, ia selalu membawa banyak permen. Barang 1 atau 2 pack permen berbagai rasa ia bawa dari rumah. Biar ngak ngantuk pas belajar, apalagi kalau udah hitung-hitungan kaya gini. Itu yang ia ucapkan saat membagikan permen-permen yang dibawanya. Memang paling gokil dah si Oppen ini, hahaha.....
"Ok, lomba makan kerupuk sudah selesai. Lomba selanjutnya adalah, lomba meniup balon sampai pecah." pemgumumanku jenis lomba telah terganti dengan lomba selanjutnya.
Pasti seru nih lombanya, pasalnya lomba ini meniup balon dan harus sampai pecah, pasti salah satu diantara mereka ada yang takut, bahkan phobia dengan balon, apalagi sampai meledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story In Paskibra With Army
Romance😊😘 Mungkin kita tidak tahu kapan, di mana, dan dengan siapa Tuhan akan mengirimkan sesuatu yang indah bagi kita. Ya, inilah yang dialami oleh seorang gadis SMA. Ia tak menyangka bahwa ia akan dipertemukan dengan seorang pria yang adalah jodohnya...