#16 Perhatian Yang Lebih

7.2K 348 5
                                    

Dinda POV

"Dinda!! Din.... Mana yang masih sakit? Terus kakinya udah mendingan belum tangannya masih berdarah gak? Tapi, lu gak kenapa-napa kan?" hadeh..
Emang dari perta kali kenal, gak berubah-ubah sahabatku ini, Tania. Tanyanya berondong membuat kepala ku pusing dibuatnya, azzz...

"Situ wartawan? Tanya-tanya mulu sih! " baru aja mau jawab pertanyaannya Tania. Eh, kak Aqza yang malah nyamber kek tiang listrik, hahaha..tapi gapapalah, biar bisa irit suara buat konser nanti pas mandi di kamar mandi, hahaha....

"Atuh, saya khawatirlah sama Dinda. Secara dia kan sahabat saya paling heboh sama kek saya. Kalau gak ada dia, hati saya sepi. Pokoknya bagaikan teh tanpa gula, pahit kak." sok mendramatis banget sih nih anak, jadi malu kalau diperhatiin kaya gini.

"Udah selesai curhatnya ?"emang kagak berubah nih 'tentara item' cuek banget kayaknya.

"Yehh... Iya saya curhat!! Eh, bentar dulu dah, situ berdua mau nyebrang jalan ya? Pake segala di pegang gitu Dinda? Hahaha... "
Haduh malu-maluin aja sih, lagi dia juga sih. Udah tahu dah sampai ke sekolah, masih aja dituntun. Ku tarik tanganku yang merangkul dipundaknya, serta tangan berototnya yang melingkar di pinggang ini. Dia pun hanya melonggo gak jelas melihat aksi ku tadi.

"Ma... Makasih ya kak? " hanya mengucapkan terima Kasih aja kenapa gugup seperti ini? Ada apa dengan diriku ini? Ahhh....

"Iya sama-sama. Yaudah duduk disana aja gih. Hari ini gak usah latihan dulu." Suruh kak Aqza, sambil menunjuk deretan tempat duduk yang berjejer rapi, bersampingan dengan ruang guru SD.

"Perhatian amat. Mau donk diperhatiin kaya Dinda. Uncchhhh... Baper deh, hahaha" jelas Tania dengan kalimat lebaynya yang ia ciptakan.

Emang kadang-kadang otaknya gesrek kalau liat orang dikasih perhatian. Cemburu ya? Hahaha...lu yang denger aja baper, apalagi gue yang daritadi di gandeng-gandeng, dituntun jalan, diperhatiin, ahh... Tahan Aku biar gak terbang kak!! 
Lah.. Lah... Kok gue jadi baper gini sih? Wah.. Wah gue ketularan baper+alaynya si Tania nih. Gawat ini mah!!

"Udah gih sana latihan lagi. Ngapain kamu masih disini? Cemburu ya lihat saya dengan Dinda? Hah?" demi apa dia ngomong kaya gitu? Ah, dasar laki-laki cuma bikin perempuan baper aja sih.

"Cemburu??hahahaha.....!!!! Iya kak saya cemburu!!! Masa Dinda udah punya pacar, lah saya? Jomblo! Apa kabar dengan diri saya kak?"   lah? Siapa yang pacaran?

"Emang siapa yang pacaran?" tanyaku polos tak mengerti apa yang dimaksudkan oleh sahabat ku ini.

"Saya sama kamulah!! " astagaa.... Nih orang ngaco banget sih omongannya. Dia gak tahu apa ya, nih jantung dah kagak terkontrol kek gini. Emang laki-laki suka bikin MelTing aja sih. Moga-moga aja nih muka kagak merah kaya tomat dah.

"Eh, Dinda!! Mengapa muka lu merah kaya abis ditampar gitu?" aduhhh Tania,, lu gak ngerti gue banget sih.. Emang nih anak malu-maluin aja dah.

"Hahaha.... Baru di bercandain gitu aja dah baper duluan. Duh, ngakak saya. HAHAHA.... " parah banget dah, udah diterbangin tinggi-tinggi, eh.. Tau-taunya dijatuhin gitu aja. INI HATI BAPER WOI!!!!

"Permisi, saya pergi dulu!! " ketusku pergi dari dunia mereka berdua, Tania dan Kak Aqza. Dunia penuh dengan kebohongan.

"Yah... Dia baper kak."

"Hahaha.... Moodnya hancur tuh gara-gara omongan saya tadi. Gampang banget bawa perasaan tuh anak."

"Iyalah Kak baper. Dimana-mana kalau digituin pasti baper kali, azz...!"
"Iya dah iya. Yaudah gih sana ke lapangan, malah curhat lagi! "

Love Story In Paskibra With ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang