Dinda POV
Apa-apaan tuh si 'tentara item'? Gak jelas banget sih jadi orang. Main pegang-pegang tangan gue aja, di kira sendok apa di pegang-pegang. Untuk aja ada Louisa dan Nulih, kalau ngak? Tamat sudah riwayat mu, Dinda. Apa kak Aqza mau balas dendam, gara-gara kakinya gue menginjak kakinya?? Masa iya sih, balas dendamnya romantis banget, segala pegangan tangan di tiang Bendera kaya tadi, hahahaha.
Eittss.... Bentar dulu. Tadi bilang apa? Romantis? Ralat. Itu sangat menjijikan."Kak Dinda....kak??? "
"KAK DINDA!!!" Teriak si Louisa tepat di alat pendengaranku. Nih anak gak bisa ngomong santai apa ya? Panggil orang orang kok, udah kaya panggil tukang bakso keliling. Teriak-teriak gak jelas banget.
"Apaan sih? Kalau mau panggil orang sekali aja bisa kan? Dan gak usah pakai Toa." Sahutku ketus dengan adek kelas yang satu ini.
"Woiiii!!! Mangkanya jangan ngelamun terus. Gue udah berkali-kali panggil lu kak, lu nya aja yang gak respon." jelasnya tak kalah ketus dariku.
"Eh.. Masa sih? Ngak kok, ngak. Gue ngak melamun terus. Serius deh." Elakku bohong, jelas sekali aku tak jujur padanya.
"Alaaa... Bohong aja lu kak. Kalau gak melamun, sekali gue panggil udah denger kali. Lah ini? Di teriakin dulu baru sadar, mikirin Kak Aqza ya? Gara-gara di pegang tangannya ya? Hayooo ngaku aja deh??" selidiknya sangat benar dan lengkap. Btw, tahu darimana kalau gue melamun tuh tentara? Ahhh.... Dinda bodoh banget sih lu, masa di pegang gitu aja langsung baper, dasar aneh lu Dinda.
"Kagaklah kurang kerjaan banget gue pikirin dia, lagi juga gue bukan siapa-siapanya dia juga. Iya kan?"
"Bentar-bentar.... Apa tadi lu bilang kak? Bukan siapanya Kak Aqza? Hahahaha... Jadi lu mau jadi siapa-siapanya Kak Aqza gitu? Orang spesialnya?" Astagaaaa...salah ngomong lagi ini dah. Gini nih, kalau udah berurusan dengan adek kelas yang kepo nya udah tingkat akut.
"Kagaklah ya kali sih" elakku tak setuju dengan pernyataan yang dibuat adek kelas yang satu ini.
"Hahahaha kalau suka mah, bilang aja kali. Gengsi lu tinggi banget kak, hahahaha... "Jawabnya makin mengejek.
"Ya gengsi lah, lagi juga gue gak suka. Dasar adek kelas oon. Azzz"
"hahahaha dasar kakak kelas, gengsi di pelihara." jawab Louisa makin ngelantur gak jelas.
"Au ah gelap.... Ngomong sama lu gak nyambung dan bikin gue naik darah. By the way, ada apa panggil gue? Ganggu ketenangan gue aja lu!! "
"Hahaha sabar ya.... Emang lu gak mau pulang kak?? Liat noh di lapangan udah pada baris, mau pulang." jelasnya sembari menunjuk ke arah lapangan.
"Astagaaa.... Kenapa lu gak bilang daritadi sih??" tanyaku kaget.
"Bodo kak bodo, daritadi gue udah panggil, tapi lu nya aja yang budeg nya gak ketolongan." Ujarnya kesal, memang nih adek kelas omongannya ya, gak bisa di rem dikit apa ya? Mana segala katain gue budeg pula.
"Yaudah ayokk, kesana. Udah gak betah juga lama-lama di sini." jawabku mendorong tubuhnya menuju ke arah lapangan, tepat dimana seluruh Pasukan Paskibra lainnya. Baru saja ingin mengambil barisan dibagian belakang, tiba-tiba saja suara tegas Kak Aqza si 'tentara item'.
"Darimana saja kau Dinda?" Tanya Kak Aqza ketus, dengan tangan yang terlipat didepan dada bidangnya itu.
"Saya habis ke toilet kak!!" Jawabku bohong. Lagi juga ngapain gue pergi ke toilet? Kaya gak ada tempat lain yang lain aja sih. Ya gak? Hahahaha.......
"Ngapain kamu ke toilet? Mau konser lagi kamu disana?" Oh.... Pertanyaan yang amat-amat menyindir sekali. Arrrggghhh.... Gue cabik-cabik dah tuh mulut, kalau aja keadaan nya sepi, habis kau 'tentara item' musuh bebuyutan ku.
"Hehehehe..... Bisa aja Kak Aqza kalau ngomong. Ya kali saya konser lagi kak. Saya lagi gak mau konser disini, takutnya saya jadi terkenal deh, kan saya jadi gak enak kalau banyak yang nge-fans. Hehehehe.... " jelasku sok ramah, dengan senyum kepalsuan yang melekat di bibir ini.
"Bang, kira-kira hukuman apa lagi yang coco buat Dinda?" Upss... Mampus dah gue, duh emang gak bisa diajak bercanda banget sih tuh tentara, azzzz... Ya kali sih mau dihukum lagi? Fix memang udah fix ini mah, kalau nih 'tentara item' dah gak waras, ogahhh amat gue disuruh lari di lapangan lagi. Mana Kak Aqza pake tanya hukuman segala ke Kak Bagas, udah dah ini, udah pasti lebih parah lagi hukumannya. Cobaan apa lagi ini??
"Udah Za, gak usah dihukum, kasian tuh udah capek juga kan daritadi latihan." Yessss...... Yesss...... Akhirnya gak jadi dihukum, memang the best dah Kak Bagas kalau lagi keadaan kayak gini mah, hehehe. Memang enak lu, malu gue mah malu sama lu Kak Aqza, gue gak jadi dihukum, hahaha.....
"Sore Kak Bagas!!" salamku pada Kak Bagas, dengan menyalami tangannya itu
"Sore juga Dinda. Besok-besok kalau mau konser, kabarin dulu ya? Biar yang dengar konsermu itu, gak kaget, hehehe.... " jawab Kak Bagas dengan lulucon nya itu.
"Siap kak, nanti saya kabarin lagi, hahaha"
"Besok konsernya lebih Bagus lagi ya di kamar mandi sekolahnya? "
"Aduhhh kalau besok saya gak bisa kak, soalnya saya lagi ada undangan konser di kamar mandi rumah saudara saya kak, hahaha...."
Candaku tak kalah heboh dari kak Bagas."Hahaha..... Dasar bisa aja kamu Dinda. "
Ohhhhh.... Males banget harus bersaliman dengan musuh gue ini. Terpaksa gue pun menghampiri nya. Ingat itu T E R P A K S A!!
"Selamat sore kak!!" Ucapku ketus, sembari menyalami tangannya itu dengan terpaksa. Saat ingin menarik tanganku dari gengamannya itu, ia malah menahan tanganku. Akupun memandangnya sinis.
"Tunggu pembalasan sata Dinda?? Hahaha.... " ucapnya berbisik tepat di telingaku, membuat buku-bulu halus di tanganku ini berdiri tegap. Dan, dengan ketawanya seperti mengejek.
"Saya tunggu balasan Anda 'tentara item'!!!" sahutku tak kalah ketus, sambil menarik tanganku kembali, dan meninggalkannya yang berpatung disana, kulihat ia mengerutkan dahinya bingung. Mungkin karena bingung saat kau panggil dirinya dengan sebutan 'tentara item'. Biarkanlah......
'Saya tunggu pembalasan mu itu Kak Aqza!! Hahahahaha...... ' Gumamku dalam hati. Segera mungkin ku langkahkan kaki ini untuk segera mengijak rumah. Karena sudah tak bisa dijelaskan lagi aroma yang melekat di tubuhku ini.
Hallo Reader's tercinta 😘😚.....
Apa kabar gengssss??? Sorry ya updatenya agak lama,soalnya udah mulai kembali menjalankan kewajiban sebagai siswa, yapss benar sekali. SEKOLAH.😁😊😂
Tapi santai aja, pasti selalu update kok😚😗.
Look forward to the next story guyssss😘😚😙.....
Don't forget vote and comment guyss😘😚.
Thank you.....HAPPY READING GUYSSS😘😍.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story In Paskibra With Army
Romansa😊😘 Mungkin kita tidak tahu kapan, di mana, dan dengan siapa Tuhan akan mengirimkan sesuatu yang indah bagi kita. Ya, inilah yang dialami oleh seorang gadis SMA. Ia tak menyangka bahwa ia akan dipertemukan dengan seorang pria yang adalah jodohnya...