#34 The Best Choice

4.8K 237 36
                                    

Author POV

Di bawah langit yang sebentar lagi berubah menjadi orange, terlihat lelaki berbaju loreng dengan menyandang pangkat Letnan Dua itu, ia sedang duduk di atas motor Ninja 2X-14R berwarna hijau hitamnya itu, sangat pas sekali dengan seragam menunggu gadis SMA yang sebentar lagi akan pulang sekolah. Memang, kemarin Letda Aqza sudah memberi tahu, bahwa ia akan menjemput gadis pujaan hatinya itu, dan beruntungnya Letda Aqza sudah selesai piket, jadi ia bisa mengatur waktunya untuk menjemput Dinda.

"Maaf Kak, Kakak tunggunya lama ya?" Suara manis yang ditunggu-tunggu pun sudah datang. Letda Aqza menengok, dan terlihat Dinda yang masih menggunakan seragam sekolahnya itu, serta tas hitam yang tergantung di pundaknya itu berdiri menyapa di sampingnya.

"Gak, baru beberapa menit yang lalu kok, Dek. Udah selesai bimbelnya belum? Atau masih ada urusan gak sama guru-guru, Dek?" Tanya Letda Aqza memastikan.

"Bimbelnya udah selesai dan gak urusan kok sama guru, Kak." Jawab gadis manis itu pasti.

"Ok deh. Ya udah yuk langsung naik aja, biar gak kesorean, Dek! Btw, udah kasih tahu Papa sama Mama kan, kalau Adek pulang agak sorean?" Tanya Letda Aqza sembari memakaikan helm kepada kepalanya itu.

"Udah kok, Kak. Btw, ini kita mau ke mana lagi, Kak?'

"Ke mana ya? Hahaha.....ke mana aja deh, yang penting bareng kamu, Dek!"

"Ah, apaan sih Kak Aqza, gombal mulu dah, hahaha...." ucapnya malu-malu sambil memukul lengan berototnya pelan, dengan tangannya itu. Letda Aqza tertawa menanggapinya, baginya ketika melihat gadis manis ini salah tingkah karenanya, membuat ia gemas melihatnya. Apalagi ketika muka gadis ini memerah, menambah kadar kemanisan gadis pujaan hatinya itu. Membuat ingin segera mencium pipi gadis tersebut. Itu pikir Letda Aqza.

Motor ninja yang dinaiki oleh kedua muda-mudi yang sedang merasakan indahnya dimesi jatuh cinta, sudah berjalan keluar dari gerbang sekolah yang bertuliskan 'YAYASAN PENDIDIKAN KATOLIK CITRA BHAKTI' itu. Saat di perjalanan, terlihat perbincangan singkat dan gelak tawa bahagia yang mereka ciptakan. Hingga tak terasa mereka berdua sudah sampai di salah satu taman yang sangat menarik.

Ya, Taman Potret, itulah nama tempatnya. Taman Potret ini menjadi salah satu taman unggulan di Kota Tangerang Selatan, bisa dibilang sama terkenalnya dengan Taman Kota 1 dan 2 yang berada di BSD. Taman Potret ini terletak di Jalan Sudirman, Babakan, Kota Tangerang Selatan. Daerah ini tak jauh dari rumah Dinda, yang notabene berada di daerah Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

"Apa kamu suka sama tempatnya, Dek?" Tanya Letda Aqza membuyarkan lamunan gadis manis ini, seakan ia lupa bahwa, ia berada di sini dengan lelaki baju loreng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa kamu suka sama tempatnya, Dek?" Tanya Letda Aqza membuyarkan lamunan gadis manis ini, seakan ia lupa bahwa, ia berada di sini dengan lelaki baju loreng.

"Adek suka banget Kak tempatnya!!" Jawab gadis manis ini sangat antusiasnya.

"Syukur deh, kalau Adek suka dengan tempat pilihan Kakak." Sahutnya lega, ia bahagia jika melihat gadis pujaannya tersenyum bahagia.

Love Story In Paskibra With ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang