#31 Sore Nan Indah

5.2K 237 2
                                    


Dinda POV

Hari ini aku merasa senang sekali, mood bagus, hari ini lagi cerah, dan hati lagi bahagia, saking bahagianya. Kalian pasti sudah tahu kan, hal apa yang membuatku hari ini bahagia dari biasanya? Ya, karena semalam Kak Aqza dan Kak Samuel, kita melakukan video call. Tepatnya hanga aku dan Kak Aqza sajalah yang saling berbincang lewat layar handphone kami masing-masing, dan Kak Samuel hanya sebagai pajangan, hahahaha.....

Yang membuatku tak kalah bahagia dan senang lagi adalah, disaat baru bangun tidur tiba-tiba dia mengajak VC, dan Kak Aqza menyanyi lagu Ran- Dekat Di Hati, diiringi dengan petikan gitar yang amat merdu, yang ia petik dengan lihai oleh jari-jarinya itu. Ahhh, kak....baper tingkat akut hati ini kak!!!

'Satu jadikan tujuan kita. Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia. Berlari ke arah yang sama, bukan masalah. Semua punya ruang, lukis yang kau mau, karena ceritamu milikku.'

Ya, lagu milik Kak Raisa dan Kak Isyana, yang berjudul Anganku-Anganmu itu terdengar jelas di alat pendengaranku ini. Lagu yang sangat familiar karena dinyanyikan oleh 2 wanita muda berbakat ini. Saat ini aku sedang duduk-duduk santai di balkon rumah ini, sembari melepaskan penat sehabis bimbel di sekolah tadi, tentunya menghilangkan rasa jenih dan lelah pastinya. Dengan menatap indahnya langit sore ini, membuat tenang rasanya.

Semburan cahaya nan indah matahari berwarna orange itu menyebar di setiap sela-sela awan putih itu, membuat warna langit menjadi indah.


Entah mengapa, aku sangat suka sekali jika melihat langit ketika sore hari. Sudah berbagai jenis lagu yang terputar dari handphoneku ini, para penyanyi itu rela terus menerus mengeluarkan suara merdunya itu, secara gratis dan menemaniku di saat senja ini.

Drrtttt....drrtttt....

Di saat lagu Beautiful In White milik Weslife itu bernyanyi merdu di handphoneku ini, tiba-tiba saja handphone itu bergetar, menandakan ada pesan masuk di sana, aku pun tak tahu, pesan itu berasal dari aplikasi apa itu WhatsApp kah? Line kah? Or? Direct Messange, dari IG? Daripada nebak-nebak gak jelas, segeraku ambil alat canggih itu, terlihat jelas di sana, bahwa notification itu berasal dari WhatsApp. Paling juga rame karena group kelas. Tak mau penasaran dibuatnya, aku pun segera membuka aplikasi WA. Saat membuka WA, kulihat ada nama 'Tentara item' dan bisaku pastikan itu adalah nomor dan pesan dari Kak Aqza.

"Lah, ada apa ya Kak Aqza chat? Perasaan baru semalam video call-an, masa dah kangen lagi, hehehe...." ucapku terlalu kepedean. Toh, selagi gak ada pemilik namanya itu, ya santai ajalah, gak jaim-jaim lagi, hahaha.....

Tentara item
Dinda....

Itu isi pesannya itu padaku. Ah, sudah biasa Kak Aqza mah, pasti kalau chat pasti 'Dinda', 'Abg Labil', atau apalah itu sebutan-sebutan aneh yang dibuat olehnya. Lucu juga sih sebenarnya.

Dinda PL
Kenapa Kak?

Balasku padanya. Tapi, tanpa menunggu balasan lama, ia pun sudah membalasnya. Emang nih orang lagi gak tugas apa ya? Main hp lagi, disita sana komandannya tahu rasa dia nanti.

Oh iya lupa, emang kaya sekolah ya, yang sekalinya main hp dan ketahuan langsung disita sama guru. Tamatlah riwayatmu, karena handphone itu akan disita kurang lebih 1-2 minggu.

Tentara item
Lagi sibuk ya?

Dinda PL
Gak kok, Kak. Lagi duduk santai aja di balkon. Kenapa memangnya, Kak?

Tentara item
Gapapa, lagi kangen aja 😞

What kangen? Kangen sama siapa?

Love Story In Paskibra With ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang