Thea mulai menjauhi Galang ,ini semua dilakukan karena dia enggan disebut sebagai wanita perusak hubungan orang.
Dan ternyata menjauhi orang yang selama ini dekat dalam hidupnya bukan hal mudah , dia harus berkonflik dengan hatinya sendiri, berdebat dengan egonya dan bermusuhan dengan perasaannya , tidak mudah .....
Sore itu saat pulang kuliah Galang menunggu Thea ditempat parkir , dia berlalu begitu saja dihadapannya dan Galang langsung menahan Thea .
" thea tunggu ..."
Thea tidak menghiraukan apa yang dikatakan Galang . Dia mencoba meraih tangan kanan Thea namun dengan cepat ia melepaskan tangannya .
" gue gak bisa terus-terusan kaya gini ...gue gak bisa Thea , gue gak bisa jauh dari lo "Protesnya
" lo harus bisa lang ,. Inget lo punya Angel .., " balas Thea sinis kepada galang
" tapi gue gak cinta sama dia ...." Tegas Galang pada dirinya
Thea terdiam mendengar pengakuan Galang , tidak cinta ? kenapa tidak cinta bisa pacaran ?
Sementara itu ada Angel yang tengah berdiri dibelakang Galang dan secara langsung dia mendengarkan semua pernyataan yang dilontarkan olehnya.
" jadi selama ini lo gak cinta gue lang ?"
Galang membalikan badan setengah terkejut ketika mendapati Angel dibelakangnya
" Angel ...."
" apa benar ?..." Tanya Angel
" maafin gue ...." Balas galang pasrahAngel menganggukan kepalanya ringan ,
" ok ...." Suaranya terdengar berat
Angel pergi dari hadapan mereka berdua , terlihat sesekali tangannya menghapus air matanya .
" kenapa lo gak kejar dia ? kenapa lo biarin dia menangis gitu aja ? kejar dia !!! mintaa maaf, dia pasti sakit hati ...." Teriak thea
" gak ...." Balas galang dengan nada lemahThea melihat raut wajah galang dengan penuh amarah ,
" gue gak nyangka semudah itu lo nyakitin perasaan cewek !!!"
" semua ini gue lakuin demi lo Thea ...."
" demi gue ? kenapa ?"
" karena gue cinta sama lo ...."Thea terdiam , entah dia harus senang dengan pengakuan galang atau malah sebaliknya .
" ini bukan saatnya membahas tentang perasaan kita , ada hati yang meringis kesakitan karena sikap lo . apa lo akan diam saja ?...."
Thea pergi meninggalkan galang , dia menemui Angel yang sedang duduk disebuah kursi taman .
" Angel ...."
Angel tersenyum kearahnya .dia menghela nafas dan menghapus air matanya.
Thea duduk disamping Angel
" maafin gue ...." Ucap Thea lirih
" minta maaf kenapa ?"
" tentang kejadian tadi ..."
" tentang pengakuan kalo galang gak pernah mencintai gue ?tentang galang yang mencintai lo ?" jawab Angel dengan nada sinisThea meraih kedua tangan Angel
" maafin gue ......"
"gak ada yang harus dimaafkan " ucapnya sambil melepaskan tangan Thea.
Thea menundukan kepalanya,
" apa lo juga memiliki perasaan yang sama ?"
" maafin gue ...."Angel semakin menarik nafasnya ,
" kenapa ? kenapa lo masuk kedalam kehidupan gue Thea ? kenapa lo masuk kedalam hubungan gue dan Galang , lo itu wanita baik , perempuan baik , teman baik dimata gue tapi kenapa lo tega ngancurin hati gue ...."
" gue yang paksa dia masuk kedalam kehidupan gue " ucap galang kepada Angel
" SAKIT lang "
" gue salah , gue salah karena selama ini udah pura-pura cinta sama lo, maafin gue ...."
" maaf , apa maaf bisa menyembuhkan luka gue ?"
" bisa lo bayangin sakitnya jadi gue ? gue mencinta pria yang mencintai orang lain , dan sekarang dengan jelas lo bilang lo hanya pura-pura mencintai gue , ini sakit lang , perih ...."
" semoga lo bisa dapatin cwo yang lebih baik lagi dari gue ..."
" maksud lo ?"Angel membulatkan matanya
" kita putus ....""prakkkkk ...." Dia menampar pipinya galang
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR DARI NYAMAN
Teen Fiction*dalam tahap REVISI *cerita ketiga yang ditulis Selalu ada rindu yang mulai hadir saat pria itu mulai hilang dari pandangannya , rindu yang seharusnya tidak ada dan tertahan untuk diucapkan ,. Iya tertahan , Dia bukan siapa-siapa , hanya sebata...