Part 30 - Psikopat

578 20 0
                                    


Thea menutup mulutnya dengan tangan , dia tidak percaya dengan apa yang dia dengar, bagaimana bisa wingky yang melakukan ini semua kepada liora .

Thea :" lo bercandakan ?"
Liora :" wingky udah sering ngelakuin ini ke gue, dia psikopat ."
thea :" kenapa lo baru bilang !!!!" teriak thea marah
galang :" tenang ... jangan kebawa emosi ..."
liora ;" gue takut , gue takut .. semuanya membuat gue takut ..."

wingky yang mereka kenal tidak sebaik yang mereka kira , sosok wingky yang sebenarnya adalah pria yang behati iblis ,berkelakuan sadis .

liora :" setiap gue ngelakuin kesalahan dia akan nampar gue , ngelukai gue ... "
liora :" dan tadi saat gue pulang dari rumah lo , dia marah gara-gara gue deket dengan ken , dia nampar dan jambak rambut gue , lalu dia dorong gue hingga gue jatuh menyentuh aspal kemudian dia mencekik gue , lalu memukul gue tanpa ampun , beruntung ada ken yang menolong gue , ..."
thea :" ken ..."
liora :" iya dia nolong gue , dia selamatkan gue dari ambukan wingky , mereka berdua berantem , tenaga wingky terlalu besar dan akhirnya ken terkapar , lalu wingky masuk kedalam mobil , gue pikir dia akan kabur tapi ternyata dia mendekat lagi kearah ken dan ...."
Thea :" dan apa ?"

Liora kembali menangis ,

Thea :" dan apa ,. Dan apa ? jawab liora !!!"
Liora :" wingky menusuk ken dengan pisau ....."
Thea :" apa ....."

Badan thea mendadak lemas ,
Mendadak denyut yang ada dinadinya hilang , aliran darahnya berhenti dan hidup terasa mati . apa ini sedang bermimpi ?

Liora :" ken dirumah sakit , gue gak tega liat dia disana ...."

Galang membantu thea berdiri , tangan thea berubah jadi dingin ,

Galang :" sabar semuanya pasti baik-baik aja ..."

Galang mengantar thea pergi kerumah sakit , Thea tidak banyak bicara , menangispun tidak dia lakukan.
Tiba dirumah sakit ,
Galang memegang erat tangan thea ,

Thea :" apa gue sedang bermimpi ?"
Thea :" tolong bangunkan gue dari mimpi buruk ini ..." ucapnya lirih
Galang :" thea ...."
Galang :" tenang , semuanya akan baik-baik aja ...."

Kedua orangtua ken berdiri didepan pintu ICU , Nampak rasa cemas menyelimuti mereka berdua ,ken masih menjalanin proses operasi.
Thea meraih ponselnya dan menghubungi excel namun dia sangat sulit untuk dihubungi .
...............
Excel sedang mengantar Amel belanja disebuah Mall , lagi dan lagi dia menghabiskan uangnya untuk memenuhi semua keinginan Amel ,

Excel :" Amel , kayanya ini udah terlalu banyak..."
Amel :" ah gak deh ini baru sedikit ..."
Excel :" kita pulang sekarang "
Amel :" sayang kamu ini kenapa sih , "
Excel :" perasaaan gue gak enak ..."
Amel :" gak enak kenapa ...?"

Suara ponsel excel berbunyi, saat dia akan meraih ponselnya tiba-tiba Amel merebutnya

Excel :" kembalikan hpnya , itu telpon dari thea , kali aja penting "
Amel :" gak , pokoknya hari ini kamu harus temenin aku belanja "

Excel mengambil paksa hpnya dari tangan Amel lalu mengangkat panggilan masuk dari thea

" hallo thea ...."
" lo dimana ..." ucap thea sambil menangis
" gue lagi DI mall, lo kenapa ?"
" lo kerumah sakit sekarang .."

Amel merebut kembali ponsel excel

Amel :" sayang udah dong , kamu kan lagi sama aku , lupain sahabat kamu itu ..."
Excel :" sorry gue harus pergi ...."
Amel :" aku gak mau tau ya , pokoknya kamu harus nganter aku belanja , tuh liat tas disana pada lucu kan ... aku pengen beli ..."

Excel melangkahkan kakinya

Amel :" sayang pokoknya kalo kamu pergi kita putus !!!" ancam Amel

Excel membalikan badannya

Excel :" oke hari ini kita putus !!!!" teriak excel
Amel :" sayang kamu gak seriuskan ..." ucapnya panic
Excel :" gue lebih milih sahabat gue sendiri , ketimbang lo , kita putus .gue gak butuh cwe matre kaya lo !!!"
Amel :" oke kita putus , tapi kamu beliin aku tas dulu ..."

Excelsemakin marah dibuatnya , dan dia baru sadar dengan apa yang diucapkan olehkedua sahabatnya
Amel hanya menginginkan uangnya bukan dirinya .dengan kesal Excel pergimeninggalkan Amel dan
menuju kerumah Sakit.

AKHIR DARI NYAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang