Part 20 - Perasaan Liora

732 22 0
                                    


Pagi hari sekali liora datang kerumah thea ,

Thea :" ngapain sih lo pagi-pagi gini kerumah gue .."
Liora :" kenapa gak boleh ?"
Thea :" boleh tapi kan gue masih ngantuk " ucap thea sambil menarik selimutnya

Tiba-tiba ponsel thea berbunyi .
Thea meraih ponselnya , satu pesan masuk dari galang , dengan semangat dia membuka pesan itu
" ada waktu gak ? gue pengen pengen ketemu sama lo ..."

Wajah thea mendadak merah ,

Liora :" lo kenapa ?"
Thea :" galang ngajakin ketemuan ...." Ucapnya semangat
Liora :" ngapain sih lo ketemu sama dia ..."
Thea :" yeeee emangnya kenapa sih ..."
Liora :" minimal jadi cewek itu harus susah dideketin , jangan mudah ngasih kesempatan ,. "
Liora :" dengan lo mudah ngasih kesempatan maka dengan mudah juga dia akan melakukan kesalahan "
Thea :" ah apa sih..."
Liora :" serius deh gue gak suka liat lo sama galang ..."
Liora :" buka mata lo wingky lebih baik dari itu .."
Thea :" tapi gue maunya galang .."
Liora :" terserah , terserah ... gue bingung ..gue cape .. entah harus ngomong berapa kali biar lo sadar , .."ucap liora semakin emosi
Thea :" jangan ngambek dong ..."

Tanpa menghiraukan thea , liora pergi dan meninggalkan thea .
........

Thea merasa tidak enak dengan liora hingga akhirnya thea memutuskan untuk pergi kerumah liora .
Dia mengetuk pintu rumah liora ,

" thea ..." sapa ibunya liora
" selamat pagi tante .."
" pagi nak ... mau ke liora ? masuk aja ke kamar .. lioranya lagi mandi .."

Tanpa segan thea masuk kekamar liora . Kamar yang dicat dengan warna putih dengan sedikit corak hitam dibagian tengah dan bawah . kemudian thea duduk dimeja belajar liora , matanya tertuju pada sebuah album foto , dia iseng dan membuka album foto tersebut .

" thea ...." Sahut liora dari belakang

Dengan cepat thea melempar album foto itu .

Liora :" lo udah lama disini ..."

Liora melihat kedua tangan thea yang bergetar , dan raut wajah yang sedikit berbeda dari biasanya .
Liora :" lo kenapa ?"
Thea :" gak ... "

Thea berdiri dan duduk dikasur liora ,

Liora :" lo gimana sama wingky ?"
Thea :" gak gimana-gimana..."
Liora :" tapi dia baikan orangnya .."
Thea :" iyaaaa ..."
Liora :" wingky itu lebih pantas buat lo ketimbang galang ..." ucapnya sambil menyisir rambut
Thea :" terus galang pantsanya untuk siapa ?"
Thea :" untuk lo ?"

Liora menghentikan aktifitas menyisir rambutnya dan melirik kearah thea

Liora :" maksudnya ?"
Thea :" ternyata lo munafik ..."
Thea :" selama ini lo bilang ke gue kalo galang itu gak cocok untuk gue , kalo galang itu gak baik untuk gue , kalo dia itu gak pantas untuk gue , lo sangat menentang hubungan gue dengan galang .Gue pikir lo ngomong seperti itu Karena lo sayang ke gue dan ingin yang terbaik buat gue , tapi ternyata gue salah , lo juga CINTA kan sama galang , ...."
Liora :" lo ngomong apa sih , gue bener-bener gak ngerti ..."

Thea berdiri dan mengambil album foto yang ada di meja belajar liora

Thea :" kalo ini lo ngerti ? ucap thea sambil melihatkan album foto yang hampir album itu dipenuhi foto galang
Thea :" buat apa lo simpan semua foto galang ? buat apa lo koleksi foto galang kalo bukan karena lo suka sama dia !!!"
Thea :" pantes aja selama ini lo mati matian deketin gue dengan wingky , ternyata ini , modus lo ..."
Liora :" thea gue ... gue...."
Thea :" gue gak nyangka ,ternyata lo seperti ini ..., lo datang ke gue dan bilang kalo galang itu blablabla , lo semangat menjatuhkan galang dihadapan gue , berulang kali lo bilang galang bukan cwo yang baik , galang inilah itu lah ..."
Thea :" kalo suka sama galang jujur aja ke gue tanpa harus memasang topeng dan bilang semua hal yang buruk tentang galang .."
Thea :" ini konyol liora , gue pikir orang berkedok seperti itu hanya ada disinetron , ternyata dikehidupan nyata juga ada , dan lo lebih parah dari itu ..."

Liora menarik nafasnya

Liora :" sejak pertama kali gue ketemu galang dikampus , gue udah mulai menaruh hati pada dia , tapi gue biarin aja rasa itu berlalu begitu saja , dan apa lo sadar saat lo selalu menceritakan galang ke gue ,gue sakit mendengar lo yang ternyata suka juga sama galang . Dan saat itu gue mulai mengalihkan perasaan gue agar tidak menyukai galang .tapi ternyata itu gak semudah yang gue bayangkan . Gue hanya mencintai dia dalam diam . ..."
Liora :" gue gak seperti lo yang selalu berusaha untuk mendapatkan apa yang lo mau .,"
Liora :" gue banyak diam dengan perasaan gue sendiri ., melihat lo dengan galang apa itu gak membuat hati gue sakit? Sempat gue nyerah dan ingin melupakan semuanya tapi semakin gue melupakannya semakin hati gue berontak , angan gue selalu memaksa gue untuk tetap mengharapkan galang , dan itu rasanya gak nyaman ..."
Liora :" gue suka sama galang sebelum gue tau lo menyukainya juga , dan saat gue tau lo menyukai galang , gue mundur beberapa langkah dan mencoba melupakan galang .. semua gue lakukan karena gue ingin buat lo nyaman tanpa diusik oleh perasaan gue yang menaruh hati pada galang ..."
Thea :" gue kecewa sama lo !!!" bentak thea

Thea hendak pergi dari kamar liora

Liora :" thea dengerin gue dulu ...."

Liora menahan thea ,

Liora :" terus lo pengen gue seperti apa .... "
Thea :" harusnya dari awal lo jujur sama gue , bukan malah seperti ini ...."
Liora :" apa salah kalo gue suka sama galang ? "
Thea :" gak ...."
Liora :" lalu kenapa marah ..."
Thea :" gue marah karena gue kecewa sama lo , harusnya lo bilang sama gue , jujur tentang perasaan lo bukan malah selalu berusaha untuk memisahkan gue dengan galang ..."
Thea :" dengan lo bilang ke gue , gue akan ..."
Liora :" lo akan apa ? lo akan ninggalin dia demi gue ?itu maksud lo ?"
Liora :" gue gak ingin seperti itu , gue gak mau merusak rasa nyaman lo , gue gak mau jadi tokoh antagonis yang menghancurkan alur cerita lo ...,"
Liora :" gue hanya bisa diam , karena gue tau , seandainya galang jodoh gue , dia akan datang ke gue dengan sendirinya tanpa harus gue merusak kenyamanan lo dan menyakiti hati lo .. gue tau apa yang harus gue lakukan , gue tau apa yang harus gue prioritaskan , ... gue tau bagaimana cara menghadapi semuanya , .."
Thea :" dan gue tau lo hanya bisa diam , ..."
Liora :" gue hanya ingin buat lo nyaman .."
Thea :" nyaman seperti apa yang lo lakukan... gue sama sekali gak nyaman ... "
Thea :" lo selalu nyuruh gue untuk meninggalkan galang , menurut lo apa itu buat gue nyaman ? gak liora .... Lo diam dengan perasaan lo tapi lo selalu berusaha untuk memisahkan gue dari galang ,"
Liora :" thea ...."

Thea pergi dari hadapan liora

Liora :" thea ... dengerin gue dulu thea ...."


AKHIR DARI NYAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang