Tiba-tiba datang liora , membawakan makanan untuk mereka berdua
Liora :" nih gue udah masakin nasi goreng untuk kalian ..."
Ken :" wah makasih yaaaa ....."
Mereka berdua meraihnya , ken dan excel mencicipi masakan liora .
Ken :" ini pedes , gue gak suka pedes ...."
Excel :" kenapa pake kecap ? gue gak suka yang pake kecap ...."
Liora :" iya , sorry gue gak tau ...."
Excel :" rasanya beda , gak seperti buatan thea , dia tau kesukaan kita ., dia gak pernah bikin nasi goreng yang kaya gini ...."
Ken :" iya ,. .. ini tidak seperti buatan thea ,..."
Liora :" gue liora bukan thea ....!!!"
Liora mengambil piring yang ada ditangan ken dan excel ,
Liora :" gue tau , masakan gue gak seenak masakan thea , tapi setidaknya lo hargai usaha gue untuk membuatnya ,. ..."
Lalu ken dan excel diam ,
Liora :" gue tahu kalian sangat membutuhkan thea , lalu kenapa kalian menghindar dari dia ?, ."
Excel :" ini yang terbaik buat thea ..." ucap excel kesal lalu pergi .
............
Malam hari Dirumah thea ,.
Thea diam disamping bundanya .
Thea :" bun ....."
Ia menyandarkan kepalanya dibahu bunda ,
Bunda :" kenapa nak ?"
Thea :" thea cape dijahatin terus ..."
Bunda :" dijahatin?"
Thea :" galang meminta thea untuk menjauhi ken dan excel , terus ken dan excel sekarang beda banget sama thea , mereka seolah gak mengenali thea lagi .... "
Bunda :" sabar ...."
Thea :" thea gak mau sabar ...."
Thea :" thea cape gini terus , semua orang kayanya gak pernah bersahabat dengan hidup thea ,."
Thea :" mereka selalu usil , musuhin bahkan ada orang-orang yang secara terang-terangan bilang gak menyukai thea ...."
Bunda :" karena kamu orang baik , jadi pantas banyak orang yang nyakitin kamu , inget nak .. hanya pohon berbuah yang akan dilempari batu .... "
Bunda :" hadapi aja semuanya , ...." Ucap bunda sambil tersenyum
Thea :" entah kenapa , setiap thea ngobrol sama bunda , hati thea adem , tenang .. "
Bunda membelai rambut putrinya , .
Thea :" bun ...."
Bunda :" iya ..."
Thea :" kalo bunda ada diposisi thea , bunda akan lebih memilih siapa ? pacar atau sahabat ?"
Bunda :" bunda akan memilih sesuatu yang membuat bunda begitu terlihat berharga ,. "
Tiba-tiba datang ayah ,
Ayah :" thea ,. Ada galang didepan ...."
Thea :" iya ayah makasih ..."
Saat thea hendak pergi menemui galang , bunda mendekat dan membisikan sesuatu ditelinga thea
Bunda :" Lakukan apapun yang menurut kamu baik "
Thea tersenyum dan menemui galang didepan rumah , bisikan bunda memantapkan hatinya untuk lebih memahami semuanya .
L:c
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR DARI NYAMAN
Teen Fiction*dalam tahap REVISI *cerita ketiga yang ditulis Selalu ada rindu yang mulai hadir saat pria itu mulai hilang dari pandangannya , rindu yang seharusnya tidak ada dan tertahan untuk diucapkan ,. Iya tertahan , Dia bukan siapa-siapa , hanya sebata...