Galang menarik nafasnya , wanita yang ada dihadapannya terlalu pandai membalas setiap pertanyaan .
Karena gemas galang mengendong thea.Thea :" turunin gue ...."
Galang :" gak ....."
Thea :" ngejar gue aja lo cape , apa lagi gendong badan gue ..."
Galang :" gue gak mau lari ..., gue gak mau ngejar lo ....lebih baik gue gendong lo "
Thea :" kenapa ? bukankah mengendong gue akan lebih membuat lo lelah "
Galang :" gue ingin melakukan apapun dengan lo , mengejar lo bukan pilihan , bersama lo itu yang gue inginkan , gue lebih ingin mengendong lo , entah seberapa berat badan lo , gue gak peduli ,,, yang penting selama bersama lo gue akan merasa lebih nyaman , ...."Thea :" lo bisakan turunin gue ..." ucap thea lirih
Galang melepaskan thea dari pangkuannya
Thea :" Lang ..."
Thea :" apa salah kalo gue ingin melihat usaha lo terlebih dahulu ?"
Thea :" pada umumnya semua wanita ingin dikejar , semua wanita ingin diperjuangkan "
Galang :" iya gak salah ... tapi "
Thea :" tapi kenapa ?"
Galang :" kenapa kita harus saling membuktikan siapa yang mencintai siapa , kenapa kita harus mengetes seberapa besar bentuk perjuangan dan pengorbanan itu , apa kita sedang ujian ? siapa yang paling besar pengobanannya adalah benar dan siapa yang paling malas berjuang adalah salah , apa harus seperti itu ? sementara masing-masing dari kita tau tentang perasaan kita yang sama-sama ingin bersama , sama-sama ingin mengulang ... "
Galang :"bukan gue gak mau mengejar lo thea ...., lo ada didepan dan gue ada dibelakang yang terus-terusan mengejar lo , gue gak mau seperti itu , gue ingin lo ada disamping gue ( galang meraih tangan thea ) berdampingan , kita sama-sama berjalan , kita harus memiliki tujuan yang sama , jika lo ada didepan gue dan lo mengharuskan gue untuk mengejar lo , apa gak menutup kemungkinan sebelum gue sampai ada orang yang berusaha meraih tangan lo dan menjauhkan lo dari hadapan gue ? kita gak tau apa yang akan terjadi kedepannya , .."
Galang :" jangan biarkan gue kehilangan lo lagi , ... "
Thea :" iya ..."
Galang :" tanpa lo minta ,,gue akan selalu berjuang untuk membuat lo percaya dan nyaman disamping gue "Thea terdiam
Galang :" gue dan lo telah berubah menjadi kita , dan yang membuat hubungan kita nyaman bukan hanya gue atau lo aja , tapi kita berdua ,. Jika lo tetap menginginkan gue untuk berjuang ,gue akan berjuang tapi gue gak mau jadi pejuang satu-satunya , gue ingin lo masuk untuk ikut berjuang dan mempertahankan hubungan kita , menghidupkan kisah kita lagi , membangun kembali , dan menata setiap serpihan hati yang telah retak ... "
Galang :" lo gak usah raguin gue , karena gue gak akan menghancurkan hati lo lagi ..."
Thea :" lo gak akan sia-siakan gue lagi kan ?"
Galang :" gak ..."
Thea :" lo akan selalu pentingin gue kan ?"
Galang :" iya ..."
Thea :" dan lo gak akan merusak cerita gue lagi ? "
Galang :" iya gue janji ...."
Thea :" lo milik gue kan ?"
Galang :" iya , gue milik lo ...."
Thea :" lalu kenapa lo gak peluk gue "Galang tersenyum dan memeluk thea ,.
hari ini mereka bersatu kembali , melanjutkan cerita lama , membuka halaman berikutnya
Berharap halaman berikutnya lebih indah dari cerita sebelumnya ,
Cukup masalah yang membuat mereka lelah , cukup masalah yang membuat hati mereka patah ,
Tidak harus ada yang mengejar dan dikejar , karena mengejar hanya akan membuat galang lelah
Dan dikejar Hanya akan membuat thea lelah menunggu ,Thea :" apa ini akhir dari nyaman ?"
Galang :" nyaman gak akan pernah berakhir selama ada lo dan gue yang menghidupkan rasa nyaman kita "
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR DARI NYAMAN
Teen Fiction*dalam tahap REVISI *cerita ketiga yang ditulis Selalu ada rindu yang mulai hadir saat pria itu mulai hilang dari pandangannya , rindu yang seharusnya tidak ada dan tertahan untuk diucapkan ,. Iya tertahan , Dia bukan siapa-siapa , hanya sebata...