Part 60

943 26 10
                                    


Galang menghentikan mobilnya

Galang :" thea ...."

Thea :" dulu lo gak pernh seperti ini , lo selalu ngelakuin hal apapun buat gue , lo selalu membuat gue nyaman saat berada disamping lo , Apa masih ingat saat lo merelakan sepatu yang lo kenakan untuk gue pakai ?itu lo lakuin karena lo gak mau melihat gue berjalan tanpa alas kaki , Apa masih ingat saat lo dengan gagah mengendong gue , dan itu lo lakuin karena lo gak mau melihat gue kelelahan , Apa lo masih ingat saat lo dengan bangganya ngebuatin gue rumah pohon ? saat itu gue sangat senang , dan apa lo masih ingat saat lo memohon restu kepada orangtua lo untuk merestui hubungan kita ? gue senang , dan haru dibuatnya , galang yang dulu adalah galang yang selalu menjaga gue , menjaga perasaan gue , bahkan lo selalu berulang kali menyebut gue wanita yang paling baik diantara wanita yang lainnya , ..... "

Thea :" tapi sekarang ? lo udah berubah , lo bukan yang dulu lagi .... Kenapa lo hanya manis diawal , dan berakhir seperti ini ,...entah lo yang berubah atau emang sifat asli lo kaya gini ..."

Thea :" lo benar-benar udah ngebunuh rasa nyaman gue , lo udah ngebuat nyaman gue benar-benar berakhir , kenapa sih akhir dari nyaman harus berakhir dengan perubahan lo yang seperti ini ? "

Galang :" maafin gue ...."

Thea :" kenapa nyamannya gue harus berakhir dengan ketidaknyamanan ? apa karena cara gue memulai nyaman itu salah ? harusnya dulu gue gak mengusik hubungan lo dengan Angel , harusnya dulu gue gak mengusik kenyamanan Angel , ....."

Thea :" dan sekarang , tanpa henti lo membuat gue tidak nyaman , apa ini hukuman? Apa ini karma ?"

Galang :" cukup thea ...., gue akan memperbaiki semuanya ,. Gue hanya ingin bersama lo , gue sayang sama lo ..."

Thea :" lo terlalu erat memeluk hati gue , lo terlalu erat memeggang tangan gue , lo terlalu erat memeluk gue , lo terlalu erat membentengi gue ,. Lo terlalu berlebihan mengambarkan rasa cinta dan sayang lo , hingga semua yang lo gambarkan itu tidak dapat gue resapi , kasih gue ruang , kasih gue jarak , jangan terlalu erat seperti ini , semakin lo erat mengenggam hati gue , semakin genggaman itu membuat gue kesakitan ...."

Thea :"jika lo ingin hidup bersama gue ,harusnya lo bisa bersatu dengan orang-orang disekitar gue ,. "

Thea :" cinta itu saling menghargai , menghargai orang-orang yang berada disekitar orang yang kita cintai , cinta itu menyatukan bukan memisahkan yang satu dan yang lainnya , ..."

Thea :" cinta selalu menang , tapi akan kalah jika cinta terlalu memaksa , "

Thea :" jangan paksa gue untuk melanjutkan cerita ini , jangan paksa gue untuk melanjutkan hubungan ini , gue lelah tidak hargai , gue lelah merasa dibedakan , gue lelah dengan semua hal yang lo lakukan kegue , lo yang sekarang berbeda dengan galang yang dulu , lo yang sekarang lebih pandai membuat gue gak nyaman , maafin gue .... Mungkin udah seharusnya gue mencari kenyamanan ditempat yang lain , dan tempat itu bukan disini ,bukan bersama lo ...."

Galang :" maksud lo ?"

Thea :" kita putus !!!"

D:a

AKHIR DARI NYAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang