Part 6- Anak Teman Mamsky

848 32 0
                                    


Tepat pukul 10 pagi galang mengantar Mamsky pergi ke bandara ,
Entah siapa orang yang Mamsky tunggu ,Mamsky terlihat sangat bahagia dan begitu semangat.

Galang :" mamsky kita lagi nunggu siapa ?"
Mamsky :" anak temen mamsky , yang sering mamsky ceritain sama kamu ..."
Galang :" oh , ..."

Tiba-tiba datang seorang wanita berambut panjang sedikiit dicurly , tidak terlalu tinggi ,pipi chubby , sangat cantik ...

" tante...." Ucap wanita itu

Mamsky :" cantiknya ,... " ucap mamsky sambil merangkul wanita itu
Mamsky :" galang , kenalin ini nayla , "

Galang mengulurkan tangannya ,dan merekapun berkenalan .
Nayla adalah anak dari teman mamsky , dia tinggal di swiss bersama orangtuanya , namun setelah orangtuanya meninggal dia memutuskan untuk kembali ke indonesia dan tinggal dirumah Galang.
Lagi –lagi mamsky memeluk Nayla , Mamsky terlihat begitu menyayangi Nayla ,
Mamsky selalu menceritakan sosok Nayla kepada Galang , Nayla yang diceritakan mamsky nyaris sempurna , cantik , cerdas , lembut , pengertian , dan memiliki sifat keibuan ,itu yang selalu mamsky ceritakan kepada galang , entah ada maksud apa dibalik cerita yang mamsky katakan kepadanya ,

Nayla memang cantik , senyumnya manis , ramah dan sangat bijak dalam memilih kata , dia selalu terlihat tenang , sopan . iya wanita yang kini ada dihadapannya sangat begitu sempurna .

Mamsky :" kamu yang betah disini ya nak ..."
Nayla :" iya tante , .."
Mamsky :" tante udah mengurus surat kepindahan kamu , lusa kamu bisa kuliah ditempat galang "
Nayla :" makasih tante ..."

Kembali mamsky memeluk nayla ,

.............

Dirumah Thea ,

Ada bunga yang tergeletak didepan pintu rumah thea , dia tersenyum dan meraihnya.

" lo suka bunganya ?"
" wingky ?"

Thea :" bunga ini dari lo ?"
Wingky :" iya ...."
Thea :" oh , makasih ya ... gue suka ..." ucapnya sambil tersenyum
Thea :" lo mau kedalam ? tapi dirumah lagi gak ada siapa-siapa ..."
Wingky :"gak , biar gue disini aja ..."

Mereka berduapun duduk dikursi teras rumah ,

Wingky :" thea ....."
Thea :" iya ...."
Wingky :" tentang pertanyaan gue waktu itu ?"
Thea :" wingky , maaf sekarang gue udah punya pacar ..."
Wingky :" oh ..." ucapnya sambil tersenyum
Wingky :" semoga dia pria yang baik ..."
Thea :" iya ,. "

Wingky terlihat tenang , tidak ada sedikitpun wajah kesal dan marah diwajahnya .

Thea :" gue gak ada sedikitpun niat buat hati lo terluka , lo datang dengan kebaikan , dan semoga hubungan kita tetap baik ."


Wingky :" iya , gue gak bisa maksain perasaan seseorang , semakin dipaksakan akan semakin membuat kita sakit , gue hanya ingin yang terbaik buat lo .. "

Wingky meraih tangan thea ,


Wingky :" gue hanya ingin melihat lo bahagia .... "


Tiba-tiba datang galang kerumah thea


Galang :" thea ...."

Thea dengan cepat melepaskan tangan wingky

Thea :" galang kenalin ini wingky , temen gue ..."

Wingky tersenyum dan mengulurkan tangannya kepada Galang ,

Wingky :" gue Wingky ..."
Galang :" Galang ...."
Galang :" udah lama disini "
Wingky :" baru ...."

Dan akhirnya galang dan wingkypun ngobrol , terlihat begitu akrab .
Dihadapannya ada 2 pria dewasa yang mencintai wanita yang sama tapi mereka terlihat akur , tanpa ada yang nyolot dan saling menjatuhkan . mereka beriringan seolah tidak ada kebencian diwajah mereka berdua .

Wingky :" udah sore , gue harus pergi .. kapan-kapan kalo ada waktu kita ngopi bareng " ucap wingky ramah 

Galang :" iya , boleh ..."

Kemudian wingky pergi dari hadapan mereka berdua .

Thea :" lang ... lo gak marah ke gue kan ?"
Galang :" marah kenapa ?"
Thea :" tadi .."
Galang :" gak ada yang salah , .." ucapnya penuh kehangatan
Galang :" gue percaya sama lo ..."

Galang melihat satu ikat bunga yang tergeletak di meja ,

Galang :" bunga dari siapa ?"
Thea :" wingky ...."
Galang :" dia keliatan sayang sama lo ..."
Thea :" iya..."

Galang tersenyum

Thea :" lo gak marah ?" Tanya thea dengan nada bergetar

Galang meraih tangan thea

Galang :" gak gue gak marah ,.."
Thea :" sekalipun wingky ?"
Galang :" iya , sekalipun wingky cinta sama lo , .."
Galang :" pria mana yang tidak jatuh cinta saat melihat lo , lo wanita yang baik , punya inner sendiri yang selalu membuat orang lain terpikat , semua orang punya hak untuk suka dan cinta sama seseorang , kita sudah sama-sama dewasa , rasanya tidak perlu mempermasalahkan hal ini , bukan berarti gue gak cemburu , tentu gue cemburu namun gue yakin lo bisa menjaga hati , hingga tidak terusik dengan cinta yang lain .... "

Galang memperhatikan sorot mata thea ,
Matanya sangat indah dan bersinar , iya dia tahu , thea adalah wanita yang sangat sempurna , lembut dan penuh kasih sayang . Rasanya pria manapun akan mudah jatuh cinta jika melihat dan mengenal sosok thea .
Mungkin Galang berbeda dengan pria lain ,dia tidak pernah uring-uringan jika ada salah satu pria yang mencoba mendekati thea atau bahkan mencintainya .
Dia selalu bersikap dewasa , dan memberikan kepercayaan sepenuhnya untuk Thea. 


Thea :" sepercaya itu lo sama gue ...."
Galang :" cinta itu percaya , gue memilih lo karna gue percaya,.. "

Thea semakin kagum dengan sosok pria yang ada dihadapannya, Galang tidak pernah memberi tekanan dan tuntutan , dia selalu memberi ruang gerak kepada thea , senyumnya kembali merekah , lagi dan lagi dia merasa terlahir sebagai seorang wanita yang sangat beruntung .


....................


AKHIR DARI NYAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang