Part 54

537 21 0
                                    


 Malam hari .

Ken dan excel datang ke rumah thea.

Ken :" Sampai kapan lo menghindar dari kita ?"

Thea :" gue gak menghindar , gue hanya lagi sibuk aja ..,"

Excel :" sibuk ?"

Thea :" iya ...."

Ken :" kita tahu semuanya , kita semua yang terjadi sama lo belakangan ini "

Thea mengernyitkan keningnya

Thea :" hidup gue baik-baik aja , gak ada yang terjadi apapun ..."

Excel :" sampai kapan lo membohongi kita ?"

Thea :" gue gak bohongin kalian"

Ken :" kita tau sikap lo ....."

Bibir thea bergetar , ada air yang mulai berlinang diantara kedua mata thea , perlahan matanya sedikit merah , ia mengangkat kepalanya , sebisa mungkin ia tidak menangis.

Ken dan excel mendekat dan merangkul thea ,

Ken :" menangislah ....."

Dan saat itu tumpahlah air mata thea didepan kedua sahabatnya , diam diantara pelukan mereka , ia merasa nyaman , ia merasa ruhnya kembali . kekuatannya kembali dan semangatnya kembali .

Thea :" maafin gue ....."

Thea :" gue gak ada maksud untuk menjauh dari kalian ... "

Thea :" gue ...."

Excel meraih tangan thea , .

Excel :" thea ...."

Thea :" gue gak bisa jauh dari kalian ...."

Excel :" berhenti nangis ,... thea yang kita kenal gak pernah cengeng seperti ini " ucap excel sambil menghapus air mata thea

Ken :" apa galang yang menyuruh lo untuk menjauhi kita ?"

Thea terdiam ,

Ken :"jika bersama kita membuat lo jauh dengan galang , maka ada baiknya lo jauhin kita ...."

Thea :" kenapa ?"

Ken :" karena kita hanya ingin lo bahagia ...."

excel :" lo jangan pernah merasa sendiri , kita akan selalu memperhatikan lo dari jauh , ."

hati thea semakin tersentuh dengan semua perkataan sahabatnya ,

thea :" gue gak mau jauh dari kalian , tapi ..."

ken :" tapi lo lebih butuh galang dari pada kita ......" ucapnya lembut

thea :" gue butuh galang dan gue juga butuh kalian ...."

Excel :" tanpa kita lo akan baik-baik aja , sementara tanpa galang ,.. lo bisa apa ?"

Thea :" siapa bilang tanpa kalian hidup gue baik-baik aja ? gue merasa hidup gue sepi , sunyi ... gue merasa semuanya beda , merasa semuanya kosong , gue udah terbiasa bersama kalian , bersama ken yang selalu nganter gue kemana-mana , bersama excel yang selalu merelakan bahunya untuk gue , bersama kalian gue merasa dilindungi , bersama kalian gue merasa lebih nyaman . gue gak mau seperti ini , gue gak mau jauh dari kalian ....."

Ada motor yang parkir didepan rumah thea , .

Thea :" galang ....." ucap thea kaget

Galang melihat kearah thea , ia tidak turun dari motornya , ia malah pergi lagi .

Thea mencoba mengejar galang ,

" galang ......" teriak thea

Ken menepuk pundak thea ,

Ken :" thea ...."

Thea :" gue gak pernah sesedih ini , gue gak pernah sesakit ini , gue pernah segila ini , gue pernah secinta ini ..... "

Thea :" perasaan gue udah terlalu dalam , gue gak bisa memilih keduanya .... "

Ken :" lo gak usah memilih kita ,. Lo akan lebih bahagia jika bersama galang "

Excel :" Selama ini lo udah terlalu baik sama kita , memperhatikan kita , merawat dan menjaga saat kita sakit , lo adalah orang pertama yang menangis , ketika kita terluka , lo orang pertama yang marah ketika salah satu dari kita disakitin , lo orang pertama yang terlihat begitu khawatir ketika terjadi hal buruk yang menimpa kita, dan lo adalah prang pertama yang tersenyum ketika melihat kita bahagia . sekalipun lo sering ngoceh , marah dan terus memaki kita , ngatur hidup kita , tidak pernah ada sedikitpun rasa benci dihati kita , karena gue tau lo ngelakuin semuanya karena lo menyanyangi kita . banyak hal yang udah lo lakuin untuk kita , gue tau lo ngejauhin kita bukan karena keinginan lo , gue tau lo ngelakuin semua ini diluar dari kehendak lo , gue dan ken akan ngelakuin apapun untuk lo , kita hanya ingin lo bahagia , karena ketika lo bahagia , kita akan merasa jauh lebih bahagia ...."

AKHIR DARI NYAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang