Keesokan paginya ..
Thea terbangun dari tidur dia melihat tidak ada liora disampingnya , dia kaget dan pergi keluar kamar mencari liora ,." Ayah liat liora gak ?"
" tuh liora lagi bantu bunda nyiram tanaman ..."Dia menghela nafasnya lega , dia pergi ke halaman rumah .
Liora terlihat bahagia bersama bunda .Thea :" liora , pagi pagi udah kagetin gue aja , gue pikir lo kabur "
Liora :" lebay lo ..."
Bunda :" dari tadi liora bantuin bunda , masak , nyapu , ngepel ... "
Thea :" wiidih rajin amat lo ..."
Liora :" iya , emangnya lo tidur terus ..."Tiba-tiba ken datang dengan motornya ,
Thea :" ngapain lo kesini " teriak thea
Ken :" biasa, mau numpang sarapan ..." ucapnya sambil turun dari motorKen menghampiri thea dan liora
Thea :" awas ah , gue mau mandi .."
Ken :" tumben lo mandi , biasanya juga kagak "Thea meninggalkan mereka berdua
Ken :" eh ada princess liora "
Liora :" apa !!!!" jawab liora jutek
Ken :" princess liora , gue boleh minta nomor hp nya gak ?"
Liora :" gak !!!"
Ken :" ayo dong ..."
Liora :" thea , ini temen lo gue jitak aja kepalanya boleh ""ya jitak aja , dari pada bikin pusing ..." teriak thea dari kejauhan
Ken :" princess liora jangan gitu dong , .."
Liora :" gue ini udah punya pacar, jadi jangan coba –coba deketin gue !!!"Ada sebuah mobil yang parkir dirumah thea ,
" wingky ...."
Wingky tersenyum kearah ken dan liora ,
Liora :" wingky ...."
Wingky :" lo kemana aja , gue cariin lo kemana-mana "
Liora :" sorry gue buat lo kwatir ,.."
Wingky :" lo ikut gue , sekarang kita pulang ...."
Liora :" tapi ..."Liora melihat sorot mata wingky dan diapun masuk kemobilnya ,
Wingky :" ngapain lo dirumah thea ,..." ucapnya sambil menyalakan mesin mobil
Liora :" gue semalam nginep dirumah thea..."Wingky mulai melajukan mobilnya ,
Wingky :" siapa cowo yang tadi ngobrol sama lo ?"
Liora :" dia ken , sahabatnya thea ...."Wingky kesal dan melajukan mobilnya dengan sangat kencang ....
..........
Sore hari ,
Dirumah galangNayla diam dikamar, matanya menerawang keluar jendela ,disana dia bisa melihat thea dengan galang yang tengah bercanda diteras rumah , terlihat begitu bahagia . Nayla bisa merasakan sakit dihatinya melihat pemandangan itu , pemandangan yang membuat dia begitu tersiksa , dia tidak bisa membendung air matanya lagi , dia menangis dan tetap mengintip mereka dibalik jendela .
" nayla ...." Tegur mamsky
Nayla menoleh kearah mamsky
" tante ...."
Mamsky :" kenapa nak ...."
Nayla :" gak ....." ucapnya beratMamsky melihat kearah jendela ,
Mamsky : " apa itu yang membuat kamu sakit ?"
Nayla langsung memeluk mamsky
Nayla :" nayla gak pernah menginginkan perasaan ini tante , ..."
Mamsky :" kamu suka sama galang ?"
Nayla :" lebih dari itu .... , "
Nayla :"melihat mereka seperti itu , mendadak hati nay sesak , sakit dan perih ... nay gak suka tante ... kenapa ? kenapa sesakit ini ...."
Mamsky :" tante paham dengan apa yang kamu rasain nak ..."
Nayla :" ini semua membuat nay gak nyaman tante , nay pengen pergi ,,,, "
Mamsky :" kamu gak boleh seperti itu nak ..., .."Nayla mulai jatuh cinta pada sosok galang , dia mencintai pria yang mencintai orang lain , dia mencintai galang dalam diam , dalam kesakitan , dalam keheningan tanpa balasan .
Nayla hanya bisa memperhatikan galang dari kejauhan , padahal sering kali dia dan galang ada dalam jarak yang amat sangat dekat tapi galang tidak bisa membaca perasaannya .
Thea duduk disamping galang , kepalanya bersandar dibahu galang .
Galang melirik kearah thea ,Thea :" bahu lo selalu membuat gue nyaman "
Galang meraih tangan thea , dipegangnya dengan erat
Tiba-tiba suara ponsel thea berbunyi , satu panggilan dari liora" liora ada apa ?"
" lo dimana ...."
" gue lagi sama galang ..."
" thea ....." ucap liora dengan sangat lemah
" liora lo kenapa ?halllo liora ....."Panggilannya terputus ,
Thea beranjak dari kursiGalang :" lo mau kemana ?"
Thea :" gue harus kerumah liora ...."
Galang :" biar gue anter ..."Merekapun pergi kerumah liora ,.
Tiba dirumah liora ,
Rumahnya sangat sepi , thea langsung masuk kekamar liora , seperti biasa kamar liora sangat berantakan . lagi dan lagi dia melihat liora diam disudut kamar" liora ...."
Thea semakin mendekat ,
Thea :" apa yang terjadi ?" ucap thea sambil merapihkan rambut liora
Liora terlihat begitu ketakutan , tanganya gemetar , wajahnya penuh dengan lembam dan memar membuat dia tidak terlihat cantik .
Thea :" Kemana ayah lo , apa dia yang melakukan ini semua ke lo ?"
Liora mengelengkan kepalanya , dia mengalami guncangan yang sangat berat , dia sulit berbicara kecuali menangis dan meringis kesakitan .
Thea memeluk sahabatnya ,Thea :" kenapa semua ini bisa terjadi sama lo ?"
Liora semakin menangis histeris ,
Galang yang hanya diam dari tadi mencoba untuk mendekat dan ikut menenangkan lioraGalang :" liora sebaiknya lo tenang ...."
Thea :" Gue harus cari ayah lo ..., dia gak berhak ngelakuin ini semua ke lo , ini udah ter...."
Liora :" bukan ayah gue yang melakukannya " potong liora
Liora :" wingky ..... wingky yang melakukan ini semua ke gue "
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR DARI NYAMAN
أدب المراهقين*dalam tahap REVISI *cerita ketiga yang ditulis Selalu ada rindu yang mulai hadir saat pria itu mulai hilang dari pandangannya , rindu yang seharusnya tidak ada dan tertahan untuk diucapkan ,. Iya tertahan , Dia bukan siapa-siapa , hanya sebata...