Galang menarik thea .
Thea :" lo kenapa sih ?"bentak thea
Galang :" lo mau kan jadi istri gue ?"
Istri ? lelucon apa yang sedang ia lakukan, datang dan menarik tangannya lalu menawarkan untuk menjadi istrinya , ia melihat kearah galang , thea tersenyum kecil dan terlihat kebingungan
Galang :" gue bingung harus ngomong apa , ..."
Galang :" mungkin ini ungkapan yang paling jujur dalam hidup gue , gue hanya ingin lo ,gak mau yang lain ..."
Galang :" sekarang gue pengen serius , gue gak ingin menjadikan lo pacar lagi , gue ingin lo jadi calon istri gue ...."
Galang :" setelah gue lulus kuliah, gue akan ngelamar lo ...."
Galang :" gue tau ini konyol tapi gue gak punya cara lain untuk ngeyakinin lo kalo gue ini serius sama lo ..."
Sebelumnya thea tidak pernah melihat galang seperti ini , ungkapan dan tutur katanya membuat hatinya
Nyaman dan senang mendengar kata-kata itu ,
Galang :" gue ingin hidup sama lo ...."ucap galang lirih
Thea :" hidup sama gue ? untuk apa ? untuk lo tinggal lagi ? " ungkap thea sinis
Thea melepaskan tangannya ,
Thea :" lo bisa bayangin gak sih , saat lo datang ke gue dan buat gue nyaman lalu setelah itu lo pergi meninggalkan rasa gak nyaman , lalu lo datang lagi berikutnya lo pergi lagi dan sekarang datang lagi , mau lo apa ? bisa gak sih lo diem , temenin gue , jangan mudah pergi , mudah nyerah , kenapa lo selalu membuat gue berjuang setengah mati untuk mempertahanin hubungan ini ,sementara lo ? lo selalu mati-matian untuk mengakhiri hubungan ini ..., kenapa ?"
Thea :" gue Cuma ingin lo gak mudah pergi , gue Cuma ingin lo pertahanin gue lang ..., gue Cuma ingin dianggap berharga ...."
Thea :" jangan janjiin apapun buat gue ,jangan janji nikahin gue atau bahkan yang lainnya ... cukup lo selalu ada disamping gue , itu udah lebih dari sekedar janji .."
Galang :"gue akan selalu ada disamping lo ....."
Ia diam sejenak
Galang :" apa lo masih mau memilih gue lagi ?" ucap galang putus asa
Thea tersenyum kearah galang ,
Thea :" gue akan selalu milih lo , akan tetap memilih lo lagi dan lagi tanpa henti , tanpa ada sedikitpun rasa kapok , tanpa ragu , apapun yang terjadi gue akan selalu memilih lo ...."
Thea :" gue marah saat lo selalu dengan mudah datang dan pergi dalam hidup gue , dan gue benci saat lo selalu terlihat tenang tanpa gue , hati gue sakit saat lo , lagi dan lagi kecewain gue .dan hebatnya setelah semua hal buruk yang lo lakuin ke gue, gak pernah sedikitpun membuat gue untuk menolak lo masuk kedalam hidup gue lagi , dan lo tau alasannya kenapa ? karena gue sayang sama lo ...nama lo selalu jadi hal yang terindah dihati gue , sekalipun banyak orang yang masuk kedalam hidup lo , sekalipun banyak wanita yang mencintai lo , percayalah gue selalu mencintai lo lebih dari yang lain . .. "
Galang meraih thea dan mendekapnya , .
Thea :" jangan pergi lagi ..." ucapnya lirih
Inilah tempat yang paling nyaman dalam hidupnya , berada dipelukan galang dan erat diantara detak jatungnya , masalah selalu membuat mereka berpisah , tapi masalah selalu punya cara untuk menyatukan mereka lagi lewat " maaf "...
..............
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR DARI NYAMAN
Fiksi Remaja*dalam tahap REVISI *cerita ketiga yang ditulis Selalu ada rindu yang mulai hadir saat pria itu mulai hilang dari pandangannya , rindu yang seharusnya tidak ada dan tertahan untuk diucapkan ,. Iya tertahan , Dia bukan siapa-siapa , hanya sebata...